Now Reading
Rekomendasi Cocktail Watch untuk Pesta

Rekomendasi Cocktail Watch untuk Pesta

Rekomendasi Cocktail Watch untuk Pesta

Datang ke pesta, aksesori paling pas untuk menyempurnakan penampilan sudah pasti cocktail watch. Kami memberikan beberapa rekomendasi cocktail watch untuk pesta yang pasti kamu suka. Apa itu cocktail watch? Cocktail watch adalah jam tangan berukuran kecil serupa gelang yang memiliki detail mewah sehingga dapat sekaligus dipakai sebagai aksesori perhiasan. Kemewahannya membuat jam tangan cocktail dikenal juga dengan nama formal watch atau night watch.

Sejarahnya, cocktail watch sudah ada sejak tahun 50-an dan memang didesain untuk wanita yang kala itu dianggap tidak sopan jika melihat waktu di tempat umum karena wanita tidak diperbolehkan memperhatikan waktu dan jadwal. Jam tangan saat itu juga dianggap tidak fashionable bagi wanita. Itulah alasan munculnya cocktail watch, dipakai sebagai perhiasan untuk menyamarkan fungsi sebenarnya sebagai penunjuk waktu.

Cocktail watch dulu hadir dengan gaya utilitarian. Dalam perkembangannya, jam tangan wanita ini berevolusi menjadi lebih mewah. Display dial-nya ditampilkan dengan lebih bold, seperti tampil serupa Art-Deco, bertatahkan batu permata, dan dipahat dari bebatuan berharga. Bentuk dan desain cocktail watch membuatnya menjadi aksesori perhiasan penunjang tampilan glamor dan mewah.

Cari rekomendasi cocktail watch untuk dipakai ke pesta nanti?

Berikut beberapa rekomendasi cocktail watch.

Emporio Armani Gianni T-Bar Rose Gold Stainless Steel Watch menambahkan kesan formal

Sekali lihat saja jam tangan analog Gianni T-bar dari Emporio Armani ini akan buat siapapun terpukau dan jatuh hati. Jam tangan ini memiliki link bracelet berwarna rose-gold yang dikombinasikan dengan dial yang dihiasi oleh kristal pave. Ukurannya yang tidak terlalu besar, plus detail yang berkilauan, membuat jam tangan Emporio Armani ini sempurna dipakai sebagai cocktail watch ke pesta. Lihat koleksi lengkap jam tangan Emporio Armani di sini.

Calvin Klein Cheers Rose Gold Stainless Steel Watch menambahkan kesan mewah dan formal

Image source: link

Sekarang ini tren aksesori lebih banyak memperlihatkan detail rantai. Supaya tetap on-trend, kamu bisa pilih jam tangan dengan strap serupa rantai seperti jam tangan Calvin Klein. Jam tangan seri Cheers dari Calvin Klein ini memiliki case dengan material stainless steel, juga dial silver yang dikombinasikan dengan bracelet berwarna roses gold yang feminin dan mewah cocok sebagai rekomendasi cocktail watch. Lihat koleksi lengkap jam tangan Calvin Klein di sini.

See Also
Pameran Seni bali

Michael Kors Petite Norie Silver Stainless Pave  bisa menambahkan kesan glamor

Image source:  link jamcalvin klein 

Jika lebih suka jam tangan berwarna silver, jam tangan Michael Kors ini bisa jadi pilihan. Jam tangan wanita Michael Kors Petite Norie juga memberikan detail berkilauan dengan bertatahkan kristal di sekeliling case dan di three link bracelet nya. Material stainless steel pada jam tangan berukuran kecil ini cocok dipakai di acara formal malam hari tidak salah menjadi rekomendasi cocktail watch. Lihat koleksi lengkap jam tangan Michael Kors di sini.

Dapatkan cocktail watch Emporio Armani, Calvin Klein, dan Michael Kors di Urban Icon Store.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA