Now Reading
5 Rekomendasi Film bisokop 2019 Yang Paling Dinanti

5 Rekomendasi Film bisokop 2019 Yang Paling Dinanti

rekomendasi film bisokop 2019

Nonton bioskop masih jadi salah satu hiburan favorit. Apalagi banyak film bioskop 2019 yang sudah ditunggu-tunggu. Nonton film layar lebar adalah salah satu destinasi keluarga ataupun kencan, acara nonton pasti akan selalu terasa menyenangkan. Apalagi kalau kamu dan pasangan sama-sama tampil gaya. Tidak hanya busana yang penting, tapi juga aksesoris, seperti jam tangan dan tas. Kalau tampil trendy, pasti makin percaya diri di samping orang terdekat. Setuju?

Jangan sampai kamu ketinggalan, 5 rekomendasi film bisokop 2019 ini sudah dinantikan oleh penggemarnya. Segera catat tanggal rilisnya!

5 Rekomendasi Film bisokop 2019

The Lion King

Jadwal rilis : pertengahan Juli 2019

the lion king film layar lebar 2019

The Lion King terbaru ini akan hadir kembali dalam format live action, lengkap dengan suguhan para binatang dan pemandangan gurun serta hutan Afrika non animasi. Wow, pastinya akan jadi daya tarik plus bisa menyaksikan Simba, Mufasa, Nala dan kawan-kawan dalam format yang “hidup”.

Film ini berkisah tentang petualangan Simba dengan sahabatnya, Nala, yang sudah tumbuh dewasa. Mereka ada dalam situasi dilema. Apakah tetap melanjutkan pelarian atau kembali pulang untuk mengakhiri kepemimpinan tirani Scar yang mengambil haknya sebagai Raja, penerus sang ayah, Mustafa.

film layar lebar 2019

James Earl Jones kembali dipercaya untuk mengisi suara karakter Mufasa, ayah Simba. Selain tiga nama terkenal di atas, deretan aktor prestise seperti Chiwetel Ejiotor, Alfre Woodard, John Oliver, John Kani, Seth Rogen, Billy Eichner dan Florence Kasumba juga turut berpartisipasi.

Tak cuma bersama orang terdekat, film yang kental unsur persahabatan dan kesetiaan ini juga pas ditonton bersama para sahabat. Jangan lupa kompak dandan stylish. Ingat, aksesori seperti jam tangan dan tas juga bisa memberi statement dalam penampilan kamu. Apalagi kalau tasnya Fossil Ryder Mini Satchel yang materialnya leather.

Video credit: Walt Disney Studios official Youtube channel

Captain Marvel

Jadwal rilis : awal Maret 2019

Diceritakan kalau Captain Marvel adalah seorang mantan pilot bernama Carol Danvers yang memiliki kekuatan super pasca mengalami kecelakaan, ketika ia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa bernama Starforce. Di sinilah kamu akan disuguhkan cuplikan momen nostalgia sang Kapten saat bertugas sebagai pilot, termasuk juga masa kecilnya di tahun 90an.

Bersiaplah, kamu akan dimanjakan potongan adegan-adegan keren ketika Captain Marvel (Brie Larson) menunjukkan kekuatan supernya.

Nonton saat weekend saatnya tampil casual sporty. Paduan sneakers dan t-shirt saja tidak cukup. Tambahkan aksesori pendukung, seperti jam dan tas. Biar praktis tapi tetap gaya, kamu tetap bisa pakai backpack, apalagi kalau pilihan kamu Kanken backpack. Bahannya ringan, tahan banting, dan punya banyak pilihan warna.

Video credit: Marvel Entertainment official Youtube channel

Avengers: Endgame

Jadwal rilis : akhir April 2019

Bagi yang sudah menyaksikan aksi Avengers: Infinity War pasti masih ingat betul bagaimana Black Panther, Spider-Man, Doctor Strange, Star Lord, Mantis, Nebula menghilang setelah Thanos menjentikkan jarinya.

Banyak yang memprediksi bahwa mereka akan kembali muncul di cerita Avengers: Endgame dengan diselamatkan oleh para Avengers lama yang masih hidup dengan mencuri Infinity Gauntlet. Dugaan ini bisa jadi benar, mengingat para superhero yang menghilang masih memiliki sekuel lanjutan dalam film solo mereka. Kabarnya, Avengers: Endgame diprediksi akan menghadirkan lebih banyak kematian, kembalinya para superhero yang menghilang, dan jatuhnya para korban baru. Benarkah demikian? Untuk tahu jawabannya sudah pasti kamu jangan sampai melewatkan layar lebar ini.

Video credit: Marvel Entertainment official Youtube channel

See Also

Pokémon: Detective Pikachu

Jadwal rilis : pertengahan Mei 2019

Setelah selama ini filmnya hanya tampil dalam format animasi, nah kali ini Pokémon: Detective Pikachudisajikan dalam format live action. Jadinya Pokemon Detective Pikachu memadukan aktor nyata dan animasi. Sebagai tokoh utama, Pikachu tampil dalam bentuk nyata, dihiasi bulu-bulu halus.

Film ini berkisah tentang seorang detektif sewaan bernama Harry Goodman yang menghilang secara misterius. Sang anak, Tim, yang berumur 21 tahun khawatir lalu memutuskan untuk mencari sang ayah. Tim tidak sendiri dalam penyelidikannya karena dia ditemani oleh partner Harry yaitu Detective Pikachu. Film ini makin membuat penasaran karena ada aktor Ryan Reynolds yang jadi pengisi suara Pikachu. Ada pula penampilan Rita Ora, Justice Smith, dan Ken Watanabe.

Saat mau nonton nanti, pastikan kamu tak ketinggalan jam pertunjukannya. Pantau terus dari jam tangan kesayangan. Mau pilih yang gaya biar makin semangat melirik waktu? Kamu bisa pilih Marc Jacobs Vic Three-hand Red Leather, yang menggunakan warna-warna bold untuk strap kulitnya.

Video credit: Warner Bros. Pictures official Youtube channel

Toy Story 4

Jadwal rilis : akhir Juni 2019

toys story 4 film layar lebar 2019

Film animasi favorit semua usia ini hadir lagi untuk sequel ke-4. Toy Story 4 akan bercerita mengenai kisah pencarian Bo Peep yang menghilang di film ketiga karena diberikan untuk dijual saat cuci gudang. Tak hanya itu, untuk memeriahkan film, akan hadir tokoh baru di tengah-tengah Toy Squad, yaitu Forky.

Diceritakan Forky adalah spork, sejenis garpu, yang sudah diubah dalam sebuah proyek kerajinan dan kini menjadi sebuah mainan. Apakah film ini tetap menguras air mata, atau malah happy ending? Jangan lewatkan tanggal rilisnya. Untuk nonton nanti, pasti tas jadi aksesori yang tidak boleh ketinggalan. Bagaimana kalau sesi nonton hanya sempat dilakukan sepulang kantor? Tidak masalah, pastikan kamu pakai tas yang praktis, model backpack, seperti PKG Aurora yang dilengkapi banyak kompartemen, termasuk untuk laptop.

Video credit: Disney Pixar official Youtube channel 
Biar makin seru, coba nonton bersama para sahabat sambil bikin dress code seru: aksesoris yang sedang trend saat ini. Bisa jam tangan, atau tas! Kamu tidak usah bingung, model tas yang trend sekarang adalah waist atau shoulder bag. Artinya, kamu bisa pilih koleksi terbaru CHUMS, yaitu Boat Logo Shoulder Sweat, yang desain-nya stylish dan dilengkapi detail di zipper-nya.

Sudah dijadwalkan semua film di atas ke agenda nonton kamu? Enjoy the movies, then.

View Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top