Home » 5 Film Romantis Hollywood Terbaik Sepanjang Masa

5 Film Romantis Hollywood Terbaik Sepanjang Masa

Film Romantis Hollywood

Banyak cara untuk merayakan Valentine bersama orang terdekat. Salah satunya makan malam dan dilanjutkan dengan menonton film romantis di rumah. Nyalakan lilin aroma, redupkan lampu, siapkan pop corn, dan beberapa bantal cushion yang nyaman. Lalu kamu bisa pilih film vintage romantis untuk kamu tonton bersama. Butuh referensi? Ini beberapa rekomendasi film romantis hollywood terbaik yang jadi favorit sepanjang masa dan bisa kamu tonton saat nge-date bersama orang terdekat!

1. Casablanca (1942)

film romantis hollywood terbaik Casablanca

Salah satu rekomendasi film romantis hollywood terbaik adalah Casablanca. Dimana Rick Blaine (Humphrey Bogart), yang memiliki klub malam di Casablanca, menemukan cinta lamanya, Ilsa (Ingrid Bergman) sedang berada di kota bersama suaminya, Victor Laszlo (Paul Henreid). Laszlo adalah pemberontak terkenal, dan dengan pihak Jerman yang mengincarnya, Ilsa tahu jika Rick dapat membantu mereka keluar dari negara itu. Kisah cinta segitiga yang rumit, ya? Agar kencan di Hari Kasih Sayang makin berkesan, mengenakan busana dan aksesori yang stylish tetap wajib hukumnya. Lengkapi juga tampilan head-to-toe kamu dengan micro bag yang sedang trend, seperti LIEBESKIND Berlin Helmet Patent Crossbody Bag S Tuscany Beige dan Fossil Ryder Mini Satchel Orchid Tint.

2. Breakfast at Tiffany’s (1961)

film romantis hollywood at Tiffany's

Film yang dibuat berdasarkan novel Truman Capote ini mengisahkan tentang seorang Holly Golightly (Audrey Hepburn), gadis Manhattan yang suka berpesta dan menemukan kenyamanan dalam hal-hal yang berbau glamor, seperti setiap kali ia datang ke gerai perhiasan ternama Tiffany’s. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria muda yang pindah ke gedung apartemen yang sama dengannya, Paul Varjak (George Peppard). Dan, kisah cinta metropolis di antara keduanya ternyata penuh dinamika – lengkap dengan bumbu kehidupan mewah kaum New Yorker, ambisi untuk meraih karier, dan cinta yang membingungkan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film bisokop 2019 Yang Paling Dinanti

3. Roman Holiday (1953)

film romantis hollywood Roman Holiday

Karena kewalahan dengan jadwalnya yang padat, Putri Eropa Ann (Audrey Hepburn) berangkat untuk bermalam di Roma. Namun, ketika obat penenang dari dokter yang diminumnya mulai bekerja, ia pun tertidur di bangku taman dan ditemukan oleh seorang reporter Amerika, Joe Bradley (Gregory Peck), yang membawanya kembali ke apartemennya untuk alasan keselamatan. Di tempat kerja keesokan paginya, Joe mengetahui identitas Ann yang sesungguhnya dan bertaruh pada editornya bahwa ia bisa mendapatkan wawancara eksklusif dengannya – hingga akhirnya cinta datang dan membuat kacau semuanya. Jangan sampai kamu lupa waktu untuk menyelingi agenda nonton bersama ini dengan makan malam romantis. Lirik waktu di jam tangan Kate Spade Heather Three-Hand Vachetta Leather yang super-cute dan cocok untuk melengkapi gayamu di hari Valentine.

4. My Fair Lady (1964)

film romantis hollywood My Fair Lady

Dalam musikal yang sangat legendaris ini, profesor fonetik yang agak congkak, Henry Higgins (Rex Harrison) sangat yakin akan kemampuannya bahwa ia sanggup untuk mengubah seorang gadis desa biasa menjadi seseorang yang bisa dianggap sebagai anggota masyarakat kelas atas yang berbudaya. Si gadis desa itu bernama Eliza Doolittle (Audrey Hepburn) – gadis cantik yang akhirnya setuju untuk belajar bicara di depan publik dengan harapan dapat meningkatkan kariernya di kemudian hari. Percikan antara Higgins dan Eliza lalu membentuk ikatan yang unik – yang nantinya terancam oleh kehadiran sosok pria kaya nan tampan (Jeremy Brett) yang ingin memikat hati Eliza.

5. Bonnie and Clyde (1967)

film romantis hollywood Bonnie and Clyde

Penjahat kecil, Clyde Barrow (Warren Beatty) mencoba mencuri sebuah mobil dan malah berakhir dengan putri sang pemilik mobil, Bonnie Parker (Faye Dunaway). Kejahatan mereka dengan cepat berubah dari pencurian kecil ke perampokan bank, tetapi ketegangan antara pasangan itu dan anggota geng lainnya – pengemudi mobil CW (Michael J. Pollard), kakak lelaki Clyde yang ramah, Buck (Gene Hackman) dan istri Buck, Blanche (Estelle Parsons) – bisa menghancurkan semuanya.

Banyak cara untuk merayakan Valentine bersama orang terdekat, salah satunya makan malam dan dilanjutkan dengan menonton film romantis hollywood di rumah. Nyalakan lilin aroma, redupkan lampu, siapkan pop corn, beberapa bantal cushion yang nyaman, dan pilihan film vintage romantis yang bisa kamu tonton bersama. Butuh referensi? Ini beberapa film vintage romantis yang jadi favorit sepanjang masa dan bisa kamu tonton saat nge-date bersama orang terdekat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *