Now Reading
Rekomendasi Jam Tangan Hybrid Terbaik 2020

Rekomendasi Jam Tangan Hybrid Terbaik 2020

 Rekomendasi Jam Tangan Hybrid Terbaik 2020

Apa Itu Hybrid Smartwatch?

Mungkin ada dua dilema yang kamu rasakan saat menginginkan sebuah jam tangan. Kamu ingin jam tangan klasik, tapi di sisi lain kamu memerlukan teknologi jam tangan pintar yang mampu jadi asisten pribadi. Dilema lainnya, kamu ingin smartwatch, tapi di saat yang sama kamu tidak mau tampilan serupa smartphone di pergelangan tangan yang selalu menyala dan berkedip setiap kali ada notifikasi masuk. Solusinya? Hybrid smartwatch, everybody!

Sekarang ini, ada jenis jam tangan hybrid. Apa sih itu jam tangan hybrid? Jam tangan hybrid atau hybrid smartwatch adalah penggabungan jam tangan mechanical dan smartwatch. Pada dasarnya hybrid smartwatch sama saja seperti smartwatch pada umumnya, hanya saja ia memiliki fitur mechanic pada jam tangan konvensional. Yang membuatnya berbeda dari smartwatch kebanyakan adalah tidak adanya touch screen, tidak harus diisi daya ulang setiap hari, dan dari tampilannya seperti jam tangan analog tanpa terlihat seperti gadget. Ini pilihan sempurna untuk kamu yang ingin punya smartwatch dengan tampilan jam tangan klasik.

Nah, jam tangan hybrid yang bisa kamu coba adalah dari Fossil. Bahkan koleksi Fossil Hybrid Watch sangat bervariasi, lho. Hadir dengan analog dial, traditional watch styling, dan desain yang stylish, jam tangan Fossil Hybrid menawarkan pilihan strap berbeda berupa stainless steel, kulit, dan silicone. Jadi, bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kesempatan. Silicone strap bagus untuk gaya casual sehari-hari, olahraga, dan outdoor activity. Sedangkan strap stainless steel dan kulit bisa dipakai untuk acara formal maupun daily styling, tergantung cara mix-and-match outift.

Meski tampilan Fossil Hybrid Watch berupa analog, fungsinya sama dengan gadget smartwatch. Berikut fitur yang ada pada Fossil Hybrid Smartwatch:

  • Adanya notifikasi chat, telepon, dan media sosial.
  • Dapat mengontrol musik, termasuk kontrol volume.
  • Mampu melacak kegiatan harian kita.
  • Secara instan dapat mengubah zona waktu sesuai lokasi kita berada.
  • Terdapat baterai yang tidak perlu diisi ulang dayanya, no charging needed ever (baterai tahan hingga 6 bulan).
  • Didukung oleh Fossil App, Fossil Hybrid Smartwatches kompatibel dengan perangkat Android OS 5.0+ dan iOS 9.0+.
  • Tombol jam tangan dapat diatur untuk fungsi yang berbeda, misalnya dijadikan tombol shutter untuk kamera smartphone, kontrol musik, dan pelacak jika jam tangan hilang.

Merasa Fossil Hybrid Watch adalah yang kamu cari saat ini? Beli di Urban Icon store. Berikut variasi model jam tangan Fossil Hybrid yang bisa kamu pilih.

Fossil Hybrid Watch untuk Wanita

 

See Also
tips packing untuk travelling

 

Fossil Hybrid Watch untuk Pria

Fossil Hybrid Smartwatch – Neutra Brown Leather

Fossil Hybrid Smartwatch – Machine Blue Silicone

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close