Now Reading
Restoran Romantis di Jakarta Untuk Hari Valentine

Restoran Romantis di Jakarta Untuk Hari Valentine

restoran romantis di Jakarta
Home » Restoran Romantis di Jakarta Untuk Hari Valentine

Salah satu hal yang wajib dilakukan di hari Valentine adalah dinner di restoran romantis. Sambil menikmati hidangan lezat kamu bisa ngobrol mesra berdua orang terdekatmu. Tak usah repot dan bingung cari pilihan restorannya, berikut ada rekomendasi 4 restoran romantis di jakarta terbaik yang bisa jadi destinasi Valentine kamu.

Restoran Alto

Hotel Four Seasons Jakarta, Jl. Gatot Subroto Kav. 18

Harga mulai : Rp 700.000 ++ untuk 2 orang

restoran romantis di Jakarta alto

Menikmati sajian di restoran ini bisa sambil mengagumi indahnya pemandangan ibukota dari lantai 20 Hotel Four Seasons, Jakarta. Dekorasinya yang klasik dan mewah cocok sekali buat kencan Valentine bareng orang terdekat. Jangan lupa diawali dengan menu appetizer Orto Grigliato, yaitu sajian salad yang rasanya segar dan lezat. Risotto Salmon di sini juga sangat direkomendasikan. Kulit salmonnya begitu crispy dan lezat! Buat kamu yang karnivora sejati, disarankan pesan menu Wagyu Beef Sirloin yang dagingnya empuk, lezat dan bumbunya begitu terasa.

Restoran Amuz

The Energy Building (2nd Floor,Lot 11A,SCBD Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53

Harga mulai : Rp 495.000,++ per orang

Restoran Romantis di Jakarta Amuz

Restoran ini interiornya memang super elegan, didominasi warna hitam tapi didekor begitu apik hingga menimbulkan kesan cantik. Atmosfernya terkesan eksklusif dan mewah. Pilihan yang tepat kalau kamu memilih dinner Valentine di sini bersama orang terdekat.

Mau tahu salah satu menu appetizer wajibnya? Jawabannya Escargot a la Bourguignonne, yaitu escargotyang diolah bersama cangkangnya, dengan aroma bawang putih dan herb-butter, yang dan disajikan di atas walnut bread yang garing dan gurih. Untuk menu utama, nikmati Grilled Black Angus Grain Fed Beef Sirloin, yaitu potongan daging steak ukuran jumbo yang dihidangkan bersama salad dan kentang goreng klasik. Aroma steak-nya begitu harum dipadu dengan Marchand de Vin Sauce.

Amuz Food Restoran Jakarta

Restoran Fat Shogun

Menara BTPN, Rooftop Level, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Harga : Rp 300.000++ per orang

Restoran Romantis di Jakarta Fat Shogun

Salah satu restoran romatis di jakarta yang satu ini menunya unik sekali, yaitu Japanese Peruvian Food. Bisa menghadirkan experienceseru buat kamu dan orang terdekat apabila dinner Valentine di sini. Apalagi dekorasinya ditata dengan interior minimalis modern dihiasi ornamen unik ala Jepang. Ada juga ada area outdoor yang sangat cozydan cantik dengan pemandangan gedung perkantoran ibukota. Istimewanya lagi, sambil dinner kamu akan dihibur DJ dan live music.

Di sini, menu yang direkomendasikan adalah Loco Maguro, fusion sushi, yang isinya spicy tuna dan dipadu potongan jalapeno pada bagian atasnya. Rasanya sedikit pedas tapi lezat dan bikin ketagihan. Ada pula Arroz Chaufa, nasi goreng ala Peru yang dilengkapi potongan udang segar dan sour cream.

See Also

Restoran Anigre Sheraton

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Harga : mulai dari Rp 240.000++ per orang

Restoran Romantis di Jakarta Anigre Sheraton

Begitu masuk ke restoran ini, kamu akan disambut dengan kesan mewah, langit-langit yang tinggi dan interior nuansa abu-abu, coklat, dan putih menambah kesan eksklusif.

Menikmati hidangan di Anigre itu artinya kamu akan diservis dengan all you can eat menu. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan dari banyak negara, termasuk menu lokal yang tidak kalah lezat. Favoritnya di sini adalah Nasi Goreng Buntut yang rasa bumbunya begitu kental dan aromanya sangat menggoda. Potongan buntutnya pun besar, dijamin bikin perut kenyang. Chicken Steak saus mushroom-nya juga enak dan wajib dicoba. Dan jangan lupa akhiri kencan kamu di sini dengan menikmati aneka dessertyang variasinya banyak dan lengkap.

Namanya juga kencan, di tempat mewah dan romantis pula. Dandan stylish wajib hukumnya. Pilih dressdan kemeja terbaik itu sudah pasti. Tapi, yang tak kalah penting juga aksesoris buat menambah kesan stylish dan makin percaya diri. Items paling simpel adalah jam tangan dan tas. Untuk tas, bisa pakai LIEBESKIND Berlin Essential Clutch untuk ukuran kecil dan compact. Untuk jam tangan, pilih yang nuansanya elegan, seperti koleksi Emporio Armani Modern Square Rose GoldPerfect match untuk penampilan Valentine dinner kamu.

Baca juga : Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pacar

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA