Now Reading
Rekomendasi Tas Sekolah Anak yang Unik

Rekomendasi Tas Sekolah Anak yang Unik

Rekomendasi Tas Sekolah Anak yang Unik

2 Merk Tas Sekolah Anak Jadi Rekomendasi Pendukung Belajar

Jangan salah, ternyata pilihan tas sekolah anak sangat penting dalam menunjang aktivitas mereka. Dengan segudang kegiatan, si kecil pasti membutuhkan tas yang dapat membawa banyak barang, ringan, dan memiliki bahan berkualitas sehingga tak mudah rusak. Urban Icon memiliki rekomendasi tas sekolah anak yang dapat dijadikan inspirasi.

tas sekolah anak kanken

Fjällräven Kanken Rainbow Mini

Terbuat dari material vinylon F, backpack Fjällräven Kanken Rainbow Mini yang satu ini memang sangat ringan namun tahan banting. Ukurannya pun tak terlalu besar sehingga tidak akan memberatkan si kecil saat dibawa. Tas ini memiliki bukaan dengan ritsleting yang besar sehingga sangat memudahkannya mencari barang keperluan. Memiliki kompartemen di bagian depan, tas yang satu ini adalah rekomendasi tas sekolah yang pas dan akan menjadi investasi yang tepat untuk keperluan si kecil bersekolah.

Baca juga: Review Tas Fjallraven Vardag yang Sesuai dengan Aktivitasmu

Chums Kids Booby Pochette

Tas yang satu ini memang mungil namun pas untuk dibawa si kecil yang baru mulai mengikuti kelas nursery atau taman kanak-kanak. Memiliki strap panjang, tas ini dapat diselempang di pundak ketika anak pergi sekolah. Terbuat dari paduan bahan nylon cordura dan sweattas Chums Kids Booby Pochette ini dapat memuat tempat snack serta botol air minum untuk anak. Tak hanya itu, pilihan tas untuk anak sekolah ini juga dilengkapi kantung mesh pada bagian belakang agar bisa menyimpan barang yang sering digunakan, seperti tissue basah kecil atau sapu tangan.

tas sekolah anak chums kids

Baca juga : Pilihan Tas Tepat untuk Kegiatan Outdoormu

Chums Mini Rucksack Sweat Family

Lirik tas Chums Mini Rucksack Sweat Family sebagai pilihan tas sekolah anak. Dibuat dari bahan luar yang lembut serta material polyester berkualitas pada bagian dalamnya, tas yang satu ini tak hanya berkualitas namun juga memiliki desain yang menggemaskan. Untuk memudahkan si kecil, kompartemen dapat diakses lewat bukaan depan atau ritsleting pada bagian belakang tas. Dengan ukuran medium, tas ini pas untuk dikenakan oleh anak Sekolah Dasar.

See Also

Chums Kids Booby Daypack Sweat Nylon

Jika si kecil suka kegiatan luar ruang, coba tas Chums Kids Booby Daypack Sweat Nylon. Tas punggung yang satu ini mungkin memiliki desain yang terlihat cute namun dilengkapi saku mesh di samping kiri kanan, saku zipper di bagian depan, dan chest strap yang dapat dilepas. Aneka kompartemen pada tas ini akan membantu anak saat menyimpan barang sehingga segala keperluannya dapat dicari dengan mudah. Terbuat dari material yang sangat durable dan kuat, tas yang satu ini tentunya akan dapat menunjang baik aktivitas outdoor,  maupun aktivitas indoor anak.

rekomendasi tas sekolah anak chums backpack

Fjällräven Kanken Sling Ox Red

Satu lagi pilihan tas anak untuk sekolah yang masih berada di taman kanak-kanak, yaitu Fjällräven Kanken Sling Ox Red. Ukurannya mungil namun masih cukup untuk memuat keperluan si kecil saat bersekolah. Dengan tali yang dapat disampirkan di bahu, tas ini akan terlihat rapi saat dikenakan. Terbuat dari bahan vinylon F yang ringan, tas yang satu ini dilengkapi dengan tiga buah kompartemen terpisah yang praktis sehingga cocok untuk dibawa anak saat bersekolah.

rekomendasi tas sekolah anak kanken sling rekomendasi tas sekolah anak kanken sling
Apa sudah tau mana tas sekolah anak yang palit tepat? Tas manakah yang paling anak anda suka? Yang penting diingat, tas haruslah tahan banting, namun tetap nyaman saat dikenakan oleh si kecil.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA