Home » Rekomendasi Tas Selempang Pria untuk Kerja

Rekomendasi Tas Selempang Pria untuk Kerja

tas selempang pria untuk kerja

Untuk tampil dengan gaya terbaik dan penuh percaya diri saat pergi ke kantor, tidak hanya bisa kamu tunjukkan lewat pakaian yang kamu kenakan. Aksesori seperti tas juga dapat membuat penampilan kamu tampak lebih profesional. Kenakanlah tas selempang yang bisa memberikan tampilan profesional sekaligus memberi kenyamanan buat kamu yang memakainya.

Pilihan tas selempang pria untuk kerja

1. Fossil Haskell Double Zip Workbag

Tas selempang untuk membawa laptop ini memiliki desain klasik yang elegan. Dikenal sebagai laptop bag, tas ini terdiri dari satu kompartemen laptop yang empuk, satu kompartemen untuk menyimpan dokumen-dokumen pekerjaan kamu, dan dua saku untuk menyimpan barang-barang yang lebih kecil. Material kulit yang lembut dan warna tan dari tas ini dapat dipadankan dengan pakaian semi-formal hingga formal sekalipun. Untuk kamu yang senang tampil rapi atau sering bertemu dengan klien untuk presentasi, ini adalah tas yang tepat untuk kamu pakai membawa segala perlengkapan kerja.

Tas Selempang Fossil Pria

2. PKG Richmond Light Grey

Untuk kamu yang senang bergaya kasual namun tetap ingin terlihat profesional, rekomendasi tas selempang pria dari PKG ini cocok untuk melengkapi penampilan kamu. Tas ini punya semua keunggulan yang dimiliki dari sebuah tas buatan PKG, yaitu struktur, proteksi, fungsi, dan pengaturan. Strukturnya menjadikan desain tas ini terlihat keren dan fleksibel untuk dipadankan dengan gaya apa pun, sekaligus memberikan berbagai fungsi saat digunakan. Materialnya yang ringan dan tahan air memberikan proteksi terhadap laptop atau dokumen-dokumen penting yang kamu bawa. Lapangnya kompartemen untuk laptop dengan tambahan beberapa kompartemen lainnya, memudahkan kamu untuk mengatur penyimpanan barang.

Tas Selempang PKG Pria

3. Fossil Defender Slim Messenger Cognac

Tas messenger dari Fossil dengan bahan kulit dan berdesain klasik ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan formal. Walau terlihat ramping, namun kompartemen utamanya cukup lapang untuk membawa berbagai perlengkapan kantor, dokumen, bahkan laptop. Bahkan di dalamnya terdapat kompartemen pintar untuk menyimpan keperluan pribadi. Warna cognac yang elegan dapat kamu padankan dengan pakaian berwarna gelap, seperti biru navy, dongker, hitam, abu-abu, cokelat tua, dan hitam. Terdapat dua strap pengaman pada bagian depan dengan buckle tersembunyi untuk mengunci tas agar aman tidak gampang terbuka.

Baca juga : Dompet Wanita dan Pria Berkualitas Harga di Bawah 1 Juta

Tas Selempang Pria Fossil

4. Fossil Buckner Convertible Backpack

Tas selempang ini punya desain dan bentuk yang inovatif. Cocok buat kamu yang bekerja di bidang kreatif. Jika kamu ingin terlihat profesional, kamu bisa menggunakan tas ini sebagai tas selempang untuk pergi ke kantor. Jika kamu ingin tampil santai atau kasual, atau ingin menggunakan tas ini untuk kegiatan sehari-hari di luar kantor, kamu bisa mengubah fungsinya menjadi backpack. Selain multi desain dan multi fungsi, tas ini juga dilengkapi banyak ruang penyimpanan, yaitu satu kompartemen utama yang cukup lapang dan dilengkapi ritsleting, satu saku slip, dua saku depan dengan ritsleting, dan satu saku pada bagian belakang.

Baca juga : Tas Kantor PKG Carry Goods yang Praktis

tas backpack fossil

5. Fossil Defender Top Handle Messenger

Rekomendasi tas selempang pria berbahan kanvas ini memiliki banyak kompartemen untuk menyimpan berbagai dokumen dan perlengkapan kamu. Sentuhan material kulit pada strap dan bagian dasar tas memberikan kesan elegan pada tampilan kasual. Perpaduan desain modern dan vintage membuatnya fleksibel untuk dipakai di segala kesempatan. Kamu bisa memakai tas selempang ini untuk ke kantor dipadankan dengan gaya preppy kamu. Ruang penyimpanan utama tas ini cukup besar untuk menyimpan barang, mulai dari laptop, buku, hingga baju ganti untuk kamu yang ingin beraktivitas sepulang kerja. Dua saku pada bagian depan tertutup oleh strap menggunakan buckle untuk mengunci dan mengamankan tempat penyimpanan ini. Saku beritsleting terdapat pada penutup tas yang bisa digunakan untuk menyimpan buku catatan kecil atau kertas-kertas dokumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *