Now Reading
Rekomendasi Tempat Wisata Mancanegara 2019 Paling Hits

Rekomendasi Tempat Wisata Mancanegara 2019 Paling Hits

Rekomenadsi Tempat Wisata

Beberapa situs travelling terkemuka selalu mengeluarkan daftar sakti destinasi tujuan wisata yang akan menjadi trend di dunia setiap tahun. Untuk 2019 jangan berharap kamu akan menemukan destinasi wisata yang touristy seperti Prancis atau Jepang (walaupun jalan-jalan ke sana tetap menyenangkan). Simak rekomendasi tempat wisata 2019 paling hits ini. Kalau kamu sudah siap berangkat, jangan lupa bawa perlengkapan wajib untuk travelling seperti tas backpack atau tas kulit yang tangguh namun tetap stylish.

Pilihan 10 Rekomenadsi Tempat Wisata 2019

Sri Lanka

Kaget? Jangan dulu, karena Sri Lanka sangat eksotis untuk kamu kunjungi sendiri atau bersama teman-teman. Negara beribukota Kolombo ini terdiri dari lanskap hutan hujan, dataran tinggi, hingga pantai yang cantik. Tenar karena reruntuhan kuil Budha termasuk citadel Sigiriya dari abad ke-5. Kunjungi juga Anuradhapura, ibukota Sri Lanka terdahulu yang masih menyimpan pesona dari 2000 tahun lalu.

Jerman

Mulai dari kastil megah di era Medieval hingga gedung pencakar langit nan futuristik, Jerman bisa menawarkan dua-duanya. Dengan sistem transportasinya yang super canggih tentunya akan memudahkan kamu untuk melakukan mobilisasi tanpa masalah. Yang menarik, negara ini menawarkan banyak destinasi unik yang cocok kamu telusuri berkelompok atau pun sendirian alias solo traveling. Biar makin nyaman, pilih backpack yang bisa menunjang aktivitas seru kamu. Tas LIEBESKIND Berlin NewSadle Medium Backpack bisa menjadi pilihan tepat.

Zimbabwe

Mau ke Afrika? Kenapa tidak ke Zimbabwe? Negara beribukota Harare ini terkenal karena lanskap dramatisnya dan kehidupan alam liarnya yang beragam, lengkap dengan taman nasional dan wisata safari. Di ujung Sungai Zambezi ada air terjun Victoria yang bergemuruh setinggi 180m. Kalau ke sana, jangan lupa mampir ke Taman Nasional Matusadona dan Mana Pools untuk menemukan banyak hewan liar yang dilindungi. Psst, buat pemegang paspor Indonesia bebas visa lho jika menggunakan eVisa atau Visa on arrival selama 90 hari jika traveling ke Zimbabwe.

Yordania

Negeri yang berbatasan dengan Arab Saudi, Irak, Suriah, dan Israel ini adalah sebuah kerajaan di Tepi Barat Sungai Yordan yang juga ikut berbagi kekuasaan atas Laut Mati. Walaupun letaknya berbatasan dengan negara-negara konflik, tapi jangan takut untuk traveling ke negeri beribukota Amman ini karena banyak sekali keindahan yang bisa ditawarkan Yordania. Kagumi indahnya kota Petra yang dibangun di atas bukit merah, bermain olahraga air di Wadi Mujid, berkemah di Wadi Rum, hingga menunggang unta di gurun pasir. Jangan lupa kenakan Kanken 3 Blocked Limited Edition yang tahan banting menemani kamu di berbagai kondisi cuaca dan medan.

Panama

Negeri cantik ini menghubungkan Amerika Tengah dan Selatan dengan Terusan Panama-nya yang menghubungkan lautan Atlantik dan Pasifik untuk menciptakan rute pelayaran penting. Di ibukota, Panama City, gedung pencakar langit modern, kasino dan klub malam kontras dengan bangunan kolonial di distrik Casco Viejo dan hutan hujan dari Taman Alam Metropolitan. Variatif, kan!

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Asia Saat Musim Gugur

Kyrgyzstan

Negara di tengah Asia yang berbatasan dengan Kazakhstan, China, Tajikistan dan Uzbekistan ini memiliki sejarah panjang yang berkaitan dengan Jalan Sutera atau Silk Road – rute perdagangan kuno antara Cina dan Mediterania. Pegunungan Tian Shan nan cantik adalah “rumah” bagi leopard salju, lynx dan domba. Danau air asin Issyk Kul, yang juga termasuk di rute Jalan Sutra, kini jadi tujuan wisata dengan mata air panas dan mandi lumpur. Bergeser ke barat, mampirlah ke ibu kota Bishkek yang memiliki pengaruh Rusia cukup kental. Jangan lupa bawa lensa wide ya karena lanskapnya yang indah sayang untuk tak diabadikan.

Indonesia

Well, tak perlu heran jika Indonesia masuk daftar ini karena kamu sendiri pasti sadar betapa indah negeri kita ini – mulai dari kulinernya, musik, tarian, hingga lanskapnya (kita punya dari pantai, hutan hujan, gurun pasir, hingga gunung es, lho!). Tahun ini, coba alihkan rencana traveling ke beberapa destinasi eksotis di luar Pulau Jawa, misalnya Bangka-Belitung, Makassar, Ambon, atau ke ujung Papua! Dan biar sesi jalan-jalan kamu makin “berwarna”, pilih backpack dengan warna-warna menggemaskan dari Fjallraven All Day Backpack Series.

See Also

Belarusia

destinasi wisata 2019

Negeri beribukota Minsk ini terkenal akan arsitektur Stalinisnya, benteng-benteng megah dan hutan purba. Markas besar KGB menjulang di Independence Square, sementara Museum Perang Patriotik bisa kamu kunjungi untuk memperingati peran negeri ini dalam Perang Dunia II. Bangunan Gereja Saints Simon dan Helena yang bergaya neo-Romanesque, hingga kompleks istana Mir dan Nesvizh, merekonstruksi bangunan dari abad ke-15 dan 16 yang memadukan Renaissance, Baroque dan gaya arsitektur Medieval. The Marc Chagall Museum di Vitebsk juga menarik untuk dikunjungi, terutama bagi kamu si pecinta seni modern.

São Tomé & Príncipe

Seperti Indonesia, São Tomé dan Príncipe dekat dengan khatulistiwa. Hal tersebut yang menjadikan alam sekitarnya sangat indah. Dipenuhi dengan hutan hujan, pantai, dan gunung api. Kunjungi Ôbo Natural Park, Boca de Inferno, dan Praia Jalé, sebuah pantai tempat penyu laut bersarang. Negeri ini juga dipengaruhi oleh budaya Portugis-Kreol dan rumah bagi São Sebastião, sebuah benteng kolonial abad ke-16 yang dibangun oleh pemukim Portugis yang sekarang beralih fungsi jadi Museum Nasional. Jangan lupa mampir!

Baca juga : 5 Tempat Wisata di Canggu Bali Wajib Di Kunjungi

Belize

Dihimpit garis pantai Laut Karibia di sebelah timur dan hutan lebat di barat, Belize jadi “surga” di Amerika Tengah yang harus kamu kunjungi. Apalagi dengan adanya The Great Belize Barrier Reef menandakan bahwa negeri ini memiliki kehidupan laut yang kaya. Wilayah hutan Belize adalah rumah bagi reruntuhan Maya seperti Caracol, yang terkenal dengan piramidnya yang menjulang tinggi; sisi halaman laguna; dan Altun Ha, di luar Belize City. Jangan lupa diving atau sekadar snorkeling kalau ke sini ya.

Saat travelling ke destinasi hits tentunya penampilan kamu juga harus tak kalah hits. Beberapa pilihan tas tangguh nan trendy untuk berpetualang seperti tas LIEBESKIND Berlin Backpack M World Black, Kanken 3 Blocked Limited Edition atau Fjallraven All Day Backpack Series tentunya bisa menemani harimu yang penuh cerita. Happy traveling!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA