Now Reading
6 Restoran di Jakarta Untuk Malam Natal

6 Restoran di Jakarta Untuk Malam Natal

restoran di jakarta

Banyak restoran yang menciptakan atmosfer bertemakan Natal sepanjang bulan Desember ini, termasuk pilihan restoran di Jakarta untuk malam natal berikut ini. Namun, untuk merayakan malam natal yang romantis, apalagi bersama pria terdekat, kamu perlu tempat yang spesial. Pastikan restoran tersebut juga menyajikan hidangan khas Natal untuk Anda berdua. Jangan lupa, untuk hadir di acara kencan spesial di malam Natal ini, kamu perlu dress up dan tampil dengan pakaian resmi terbaik. Pakailah jam tangan favorit kamu. Sesuaikan juga aksesoris yang kamu pakai dengan ambiens di restoran yang kamu pilih.

Restoran di Jakarta untuk Malam Natal

Akira Back

Lokasi: MD Place Penthouse lantai 12, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan

restoran di Jakarta untuk Malam Natal - Akira Back

Nikmati suasana malam Natal dengan hidangan bercitarasa Jepang di restoran Akira Back. Kamu bisa memesan paket Christmas Dinner untuk tanggal 23 hingga 25 Desember dengan harga spesial. Hanya di tempat ini kamu bisa merasakan nikmatnya Hokkaido Scallop, Jidori Chicken, dan Wagyu Cheek yang dimasak selama 60 jam. Untuk makanan pembuka, kamu bisa memilih Tuna Tataki Salad yang menggoda selera. Serasikan penampilan kamu dengan nuansa modern Jepang pada restoran ini. Elemen kayu yang memberi kesan natural, akan terlihat selaras dengan brown leather. Untuk menambah keserasian, pilih dompet kulit dengan warna yang natural. Rekomendasi untuk pria, Reese RFID Large Coin Pocket Bifold Brown dari Fossil, sementara untuk wanita, Fiona Tab Multifunction Fig dari Fossil.

Ristorante da Valentino

Lokasi: MD Place, lantai 11, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan

restoran di jakarta untuk malam natal - ristorante

Hidangan otentik Italia selalu dihadirkan di Valentino. Bayangkan kehangatan masakan Italia berpadu dengan nuansa restoran yang elegan, membuat malam Natal kamu bersama pria terdekat jadi lebih spesial. Semarak Natal terasa kental sejak pertengahan bulan Desember hingga malam pergantian tahun. Menu khusus Christmas Dinner pun diluncurkan dengan harga spesial. Hidangan pasta dan grill akan menggugah selera. Sebagai penutup, cobalah homemade Italian Christmas Dessert seperti Panettone yang nikmat. Nuansa klasik restoran bisa selaras dengan jam tangan klasik black leather yang kamu pakai. Rekomendasi untuk pria, The Commuter Twist Mechanical Black Leather dari Fossil, sementara untuk wanita, Classic Three-Hand Black Leather dari Marc Jacobs.

Avec Moi Restaurant

Lokasi: Jl. Teluk Betung No. 44, Tanahabang, Jakarta Pusat

restoran di jakarta untuk malam natal - avec moi

Hidangan khas Prancis yang nikmat bisa kamu temukan di restoran ini. Deretan menu yang membuat kamu serasa berada di sebuah restoran di Paris akan menggoda selera kamu. Untuk malam Natal, restoran ini akan menghidangkan Roasted Christmas Turkey stuffed with Cognac Soak Raisins Chicken “Pate” and Fresh Herbs Madeira Cream Sauce. Menu ini hanya bisa kamu nikmati pada 24 Desember 2018 di Avec Moi Restaurant. Untuk merayakan malam Natal di sini, kenakan jam tangan dengan warna terang namun masih terkesan formal. Rekomendasi untuk pria, Rasp NSBB Silver Leather dari Diesel, sementara untuk wanita, Metro Three-Hand Silver Mesh Stainless Steel dari Kate Spade.

OKU

Lokasi: Hotel Indonesia Kempinski Jl. MH. Thamrin No.1, Jakarta Pusat

restoran di jakarta untuk malam natal - oku

Restoran Jepang premium ini menawarkan hidangan Jepang yang dikombinasi dengan citarasa khas tradisional serta kesegaran ikan yang diimpor langsung dari Tsukiji Fish Market. Pada malam Natal nanti, OKU meluncurkan menu khusus hasil kreasi dari Chef Kazumasa Yazawa. Program yang diberi nama Zen Christmas at OKU ini harus melalui reservasi terlebih dahulu. Merayakan Natal bersama pria terdekat di restoran bernuansa kayu ini akan terasa romantis dan spesial. Untuk mengimbangi warna kayu yang dominan, pilih aksesori metal, seperti jam tangan rantai yang elegan. Rekomendasi untuk pria, Chase Timer Chronograph Smoke Stainless Steel dari Fossil, sementara untuk wanita, Kappa Three Hand Silver Stainless Steel dari Emporio Armani.

Baca juga : 4 Restoran Buffet di Jakarta Untuk Holiday Dinner Bersama Keluarga

View Restaurant & Bar

Lokasi: Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan

restoran di jakarta untuk malam natal - view

See Also

Menikmati hidangan khas Eropa yang dipadukan dengan citarasa Asia di restoran yang dipimpin oleh Chef Hans Christian memang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Ajak pria terdekat kamu menikmati lezatnya Beef Tartare atau Beef Cheek dengan saus Chimmichurri. Ada beberapa paket hidangan lengkap yang bisa kamu pilih untuk membuat Christmas Dinner bersama pria terdekat menjadi lebih spesial. Interior modern restoran ini akan selaras dengan aksesori yang bernuansa modern. Rekomendasi untuk pria, dompet Philip Coin Pocket Bifold Navy dari Fossil, untuk wanita, Edge Bag Shoulder Black dari Liebeskind Berlin.

Lume at Suryo

Lokasi: Jl. Suryo No. 30, Senopati, Jakarta Selatan

restoran di jakarta untuk christmas dinner - lume

Bila kamu menginginkan suasana yang lebih ceria untuk menikmati malam Natal, ajak pria terdekat kamu ke restoran ini. Nikmati berbagai hidangan haute cuisine yang memadukan kenikmatan hidangan Prancis dan Italia. Coba saja Lobster Au Gratin, lobster batik besar yang dihidangkan dengan Bok Choy panggang dan nasi hitam, atau Crispy Tuna dengan Cornflakesedamame dan minyak lemon yang segar. Interior modern berpadu dengan gaya klasik Eropa, akan selaras dengan penampilan semi formal kamu. Sempurnakan penampilan kamu dengan jam tangan stainless-steel Signatur Slim Titanium Silver Steel-Mesh dari Skagen untuk pria, sementara untuk wanita, tersedia pilihan jam tangan Virginia Three Hand Pastel Pink Stainless Steel dari Fossil.

Sofia at The Gunawarman

Lokasi: Jl. Gunawarman No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

restoran di jakarta malam natal - sofia at the gunawarman

Interior yang megah dan elegan akan kamu rasakan ketika masuk ke dalam restoran ini. Suasananya sudah memberikan nuansa romantis, sehingga cocok buat makan malam romantis bersama pasangan di malam Natal. Dekorasi Natal yang indah menambah momen makan malam kamu jadi lebih spesial. Sofia at The Gunawarman menawarkan pengalaman bersantap hidangan khas Italia, Prancis dan Asia. Untuk menu Christmas Dinner, coba saja Char Grilled Fillet Mignon atau Chicken Ballotine dengan Spinach. Gemerlap lampu Natal di Sofia akan selaras dengan gemerlap jam tangan yang kamu pakai. Rekomendasi untuk pria, The Minimalist Carbon Series Three-Hand Black Leather dari Fossil, sementara untuk wanita, Jaryn Three-Hand Gold Stainless Steel dari Michael Kors.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA