Now Reading
Review Sang Pisang Milik Kaesang

Review Sang Pisang Milik Kaesang

Pisang nugget sekarang jadi camilan mengenyangkan yang tak kalah nikmat dibanding pisang goreng. Kaesang Pengarep membuat Sang Pisang menjadi camilan modern dengan berbagai macam rasa krim yang lezat dan topping yang menggiurkan. Simak review Sang Pisang milik Kaesang berikut.

Review Sang Pisang Kaesang

Ada dua macam jenis camilan yang bisa kamu pilih, pisang nugget dan banana roll atau banroll. Keduanya punya citarasa yang nikmat, namun memiliki tekstur yang berbeda. Pisang nugget adalah makanan olahan dari pisang yang digoreng renyah dan diberi lapisan krim. Sementara banana roll adalah pisang yang digulung dalam kulit lumpia dan juga diberi krim dan topping. Kalau kamu belum pernah membaca review Sang Pisang milik Kaesang dan mencoba kedua camilan lezat tersebut, berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Sang Pisang wajib kamu cicipi.

Harga ramah di kantong

Baik pisang nugget maupun banroll dikemas dalam kotak berisi sepuluh buah pisang nugget dan banroll. Untuk satu kotak ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 30 ribu rupiah saja. Itu sudah termasuk 10 camilan dengan krim yang bisa kamu pilih sendiri rasanya. Kalau kamu ingin menambahkan topping, kamu hanya cukup menambah 5000 rupiah per satu topping.

Baca juga : Cafe Instagramable di Jakarta yang Belum Kamu Tahu

Rasanya gurih dan pas di lidah

Pisang nugget Sang Pisang punya kombinasi rasa yang unik, rasa manis dari pisang berpadu dengan gurihnya adonan spesial kremesan yang menciptakan tekstur renyah saat kamu gigit. Ukurannya pun cukup pas buat kamu lahap langsung atau untuk dua gigitan. Sementara banroll punya citarasa yang berbeda, didominasi rasa manis, lapisan kulit lumpia memberi tekstur kenyal pada camilan ini. Ukurannya juga pas untuk sekali lahap. Dijamin tak ingin berhenti saat menikmatinya.

review sang pisang

Tampilannya Instagramable

Yang tidak kalah seru, camilan ini juga punya tampilan yang Instagramable. Perpaduan warna topping dan bentuknya yang menggiurkan membuat camilan Sang Pisang ini bisa bikin lapar siapa pun yang melihat posting-an Instagram kamu. Jangan lupa supaya foto Instagram kamu terlihat makin stylish, kenakan jam tangan terbaik kamu! Seperti jam tangan Skagen Aaren Kulor warna kuning. Jam tangan cantik yang memiliki dua ukuran diameter 36 mm dan 41mm akan mencuri perhatian siapa pun yang melihat posting-an Instagram kamu.

Punya 10 topping seru plus 6 extra topping

Setiap kamu membeli satu dus Sang Pisang, baik pisang nugget maupun banroll sudah termasuk topping krim rasa sesuai pilihan kamu. Ada 10 topping seru yang bisa kamu pilih, yaitu vanilla, chocolate, strawberry, avocado, tiramisu, cheese, cappuchino, taro, blueberry, dan green tea. Selain lapisan krim lezat ini, kamu juga bisa menambahkan ekstra topping pilihan dengan hanya membayar Rp5,000 saja. Tersedia enam tambahan topping seru yang bisa kamu pilih, yaitu peanut, almond, keju, Oreo, Milo, dan Koko Crunch.

See Also
Rekomendasi Buku

Bisa pesan online

Nah, yang bikin praktis yaitu camilan ini bisa kamu pesan online, baik menggunakan Go-Food ataupun Grab Food. Semua pilihan topping dan extra topping bisa kamu pilih dengan mudah lewat aplikasi ini. Kamu tidak perlu antri dan repot-repot datang ke gerai Sang Pisang Kaesang untuk menikmati kelezatan camilan ini. Tunggu apa lagi? Yuk, coba sekarang!

Baca juga : 10 Kuliner Enak di Bandung yang Wajib dicoba

Setelah membaca review Sang Pisang milik Kaesang ini, kami yakin pasti kamu jadi ingin pesan online sekarang juga. Kira-kira rasa apa yang paling ingin kalian coba? Komen di bawah ini apa rasa favoritmu. Selamat makan enak!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA