Now Reading
Review Tas Fjallraven Kanken Sling

Review Tas Fjallraven Kanken Sling

Review Tas Fjallraven Kanken Sling

Siapa yang tidak tahu mengenai tas Fjallraven Kanken? Nah tas yang populer di berbagai kalangan ini sekarang hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan trendy. Kali ini Urban Icon hendak berbagi mengenai review tas Fjallraven Kanken Sling. Yuk, simak detailnya !


Bagi para pecinta Kanken yang hanya mau membawa barang barang yang essensial, kami telah membuat versi yang lebih kecil dari backpack klasik ini menjadi sebuah shoulder bag kecil. Sama seperti versi originalnya, ia dibuat dari bahan Vinylon yang tahan lama, memiliki kompartmen praktikal, serta strap serupa dengan handle Kanken Classic.

Sebuah kantung kecil di depannya dapat juga menampung barang yang harus diambil dengan cepat seperti kunci, ataupun earphone. Hal yang paling kami sukai dari brand Fjallraven adalah keunikannya sebagai brand yang sustainable atau peduli pada lingkungan. Dengan konsep no waste fabric, yaitu menghindari sampah saat menjahit dengan memaksimalkan semua bahan dasarnya, Fjallraven bertujuan untuk berkontribusi pada kelestarian lingkungan.

Review Tas Fjallraven Kanken Sling

Tas Fjallraven Kanken Sling Interior

Dengan double zipper, tas Fjallraven Kanken Sling didesain untuk easy opening. Di bagian dalam tas Fjallraven Kanken Sling original terdapat label yang menunjukkan logo serta nama dan contact dari pemilik tas. Tas Kanken yang asli juga memiliki jahitan bagian dalam yang rapi dan teratur. Meskipun ukurannya tergolong kecil, tas Fjallraven Kanken Sling memiliki kompartmen yang cukup untuk semua kebutuhan sehari hari. Kamu dapat memuat handphone, notebook kecil, dompet, dan make up seperti compact powder ataupun ipstick. Kompartmen terpisah di bagian eksterior dapat digunakan untuk menampung charger ataupun earphone.

Tas Kanken Sling View

Warna Warni Tas Fjallraven Kanken Sling

Tersedia dalam delapan warna, Fjallraven Kanken sling merupakan tas trendy yang harus dimiliki. Termasuk dalam review tas kanken, ada delapan warna yang tersedia untuk tas Kanken Sling ini, yaitu fog, frost green, graphite, green, navy, ochre, ox red, dan pink. Semua warna tas ini tersedia di Urban Icon online store. Tas ini cocok untuk dibawa jalan jalan maupun saat weekend untuk datang ke daftar galeri seni di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Panduan untuk OOTD tas Fjallraven Kanken Sling bisa dipadukan dengan denim, white shirt, ataupun rok andalanmu. Bagi pria, kamu akan terlihat fashionable apabila memadukan tas Kanken Sling dengan denim ataupun celana chino.

Review Tas Kanken Sling All Varian

See Also

Review Tas Kanken Sling

Cek juga ide weekend seru seperti Kuliner Kelapa Gading ataupun Itinerary Singapore yang Harus Kamu Kunjungi.

Jangan sampai kehabisan karena persediaan setiap warna terbatas. Coba langsung tas Fjallraven Kanken Sling di toko Urban Icon terdekatmu atau di Urban Icon Online Store.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top