Now Reading
Pantau Kondisi Tubuh dengan Galaxy Watch 4, Tidak Perlu ke Klinik!

Pantau Kondisi Tubuh dengan Galaxy Watch 4, Tidak Perlu ke Klinik!

Teknologi semakin canggih, smartwatch kini tidak lagi sekadar sebagai fitness tracker untuk mengukur aktivitas fisik saat olahraga, tapi juga memantau statistik kesehatanmu. Dengan fitur kesehatan lebih canggih, smartwatch membantu mengidentifikasi masalah kesehatan. Bahkan dapat mengukur kadar air dalam tubuh dan meningkatkan kualitas tidurmu tiap malam. Kecanggihan fitur kesehatan ini bisa kamu temukan di Samsung Galaxy Watch 4, lho.

Galaxy Watch 4 merupakan smartwatch keluaran terbaru Samsung. Memiliki keunggulan menjadi generasi pertama yang memakai Wear OS buatan Samsung dan Google, smartwatch keren ini memberi kita akses aplikasi tanpa batas. Termasuk aplikasi yang tersedia di Google Play, misalnya Adidas Running, Calm, Strava, Spotify, dan semua yang mendukung aktivitasmu.

Mau gym di rumah? Bisa banget! Cukup sambungkan dengan Samsung Smart TV di rumahmu. Penghitungan kalori dan metrik detak jantung akan muncul di layar TV. Dengan begini kamu bisa memantaunya dengan lebih mudah. Keren!

Nah, apa lagi sih kelebihan fitur kesehatan di Galaxy Watch 4? Yuk, simak!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Urban Icon (@urbaniconstore)

BioActive Sensor

Dilengkapi dengan BioActive Sensor. Chip 3-in-1 ini menjalankan tiga sensor kesehatan dengan akurat, yaitu Optical Heart Rate, Electrical Heart, dan Bioelectrical Impedance Analysis. Memantau tekanan darah, mendeteksi detak jantung yang tidak teratur, dan mengukur kadar oksigen dalam darah bisa dilakukan secara akurat langsung dari pergelangan tanganmu. Semudah itu! Sehingga kalau ada sesuatu yang tidak normal, kamu bisa dengan cepat melakukan pencegahan dan penanganan yang tepat. Membantu sekali, kan?

See Also

Body Composition

Pertama hadir di Galaxy Watch 4. Fitur Body Composition akan memberi insight bagaimana diet dan olahragamu berpengaruh pada kesehatan tubuh. Fitur ini memiliki measuring tool bernama Bioelectrical Impedance Analysis (BIA), dimana dalam waktu sekitar 15 detik, sensor jam tangan akan menangkap 2.400 poin data.

Dengan fitur Body Composition, kamu bisa mengukur skeletal muscle, BMI (indeks massa tubuh), tingkat metabolisme, serta kadar air dan lemak dalam tubuh. Biasanya pengukuran ini bisa diketahui dengan datang ke pusat kebugaran atau klinik. Nah, dengan Galaxy Watch 2, kamu dapat mengakses body composition hanya dengan dua jari, dimana saja. Dengan begitu, kamu akan semakin mudah memaksimalkan diet dan olahraga, juga menentukan fitness goal paling ideal sesuai kondisi tubuh.

Sleep Core

Ingat, kualitas tidur yang baik menunjang kesehatan fisik dan mental, lho. Tenang saja, smartwatch ini akan membantumu meningkatkan kualitas tidur. Samsung mempertahankan fitur favorit Sleep Core yang ada di Galaxy sebelumnya. Sleep Core merupakan fitur untuk memonitor siklus REM (rapid eye movement: fase terakhir dan terdalam dari proses tidur, dimana mimpi muncul di fase ini). Juga untuk memonitor siklus tidur pulas dan total waktu tidur. Namun, kali ini Sleep Core dibuat lebih detail dengan hadirnya deteksi dengkuran suara dan pengukuran kadar oksigen dalam darah saat kita tidur. Setiap pagi bangun dalam keadaan bugar, thanks to Galaxy Watch 4.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA