Now Reading
Servis Jam Tangan di WatchCare Centre Dijamin Asli!

Servis Jam Tangan di WatchCare Centre Dijamin Asli!

Pernah tertipu saat service jam tangan? Jangan lagi habiskan uang untuk spare part yang tidak original. Pastikan kamu datang ke tempat servis jam tangan yang tepat dan terpercaya. Pastikan juga tempat servis tersebut merupakan perwakilan servis resmi dari brand produk jam tangan yang kamu beli. Perlu kamu ketahui, sebuah mesin jam tangan terdiri dari puluhan hingga ratusan bagian yang ukurannya sangat kecil. Jika kamu mengganti spare part dengan bagian yang tidak original, kemungkinan akan mengakibatkan kerusakan yang lebih parah. Untuk mencegah hal ini terjadi, pastikan kamu servis jam tangan di WatchCare Centre. Kamu bisa merasakan berbagai manfaat berikut ini.

Alasan Servis Jam Tangan di WatchCare Centre Dijamin Asli

Spare part dijamin asli

Menggunakan spare part atau komponen yang tidak original, bisa menyebabkan jam tangan kamu cepat rusak. Jika ingin mesin jam tangan kamu awet dan tahan lama, percayakan reparasi dan penggantian spare part pada WatchCare Centre. Semua komponen atau spare part yang disediakan di WatchCare Centre dijamin asli.  WatchCare Centre merupakan authorized service centre untuk beberapa brand fashion internasional, seperti Michael Kors, Marc Jacobs, Kate Spade, Diesel, Emporio Armani, Skagen, Rip Curl, dan Fossil, yang kamu beli di Urban Icon.

Membuat jam tangan kamu lebih awet dan tampak seperti baru

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Urban Icon (@urbaniconstore) on

Dikarenakan komponen atau spare part yang tersedia di WatchCare Centre adalah original, maka dijamin mesin jam tangan kamu jadi lebih awet dan tahan lama. Tak hanya itu, WatchCare Centre juga menyediakan layanan after service untuk membuat jam tangan kamu selalu tampak seperti baru. Salah satunya layanan polishing untuk bahan stainless steel. Jika jam tangan stainless steel yang kamu punya sudah mulai pudar kemilaunya, maka kamu bisa meminta WatchCare Centre untuk memoles permukaan stainless steel jam tangan kamu agar tampak bersinar kembali. Seperti jam tangan Fossil FB-01 Three-Hand Date Stainless Steel ini. Dengan ukuran 42mm, jam tangan yang didominasi stainless steel dan diberi sentuhan warna hitam pada dial dan bezel, tampak berkelas di pergelangan tangan kamu. Walau berbahan material stainless steel, jangan khawatir, kamu bisa memolesnya di WatchCare Centre bila warnanya mulai memudar agar tampak seperti baru.

BACA JUGA: Kamu bisa tahu jam tangan Fossil asli atau tidak dengan cara ini!

Biaya servis ditanggung selama masih garansi

Bila kamu membeli produk jam tangan atau aksesoris leather goods di Urban Icon, kamu akan langsung mendapat jaminan atau garansi dari WatchCare Centre. Lama waktu garansi bisa 2 hingga 5 tahun, tergantung ketentuan setiap brand. Selama masa garansi tersebut, jika kamu menemui masalah manufaktur internal, seperti kerusakan pada mesin dan baterai, maka kamu tidak akan dikenakan biaya servis serta gratis penggantian komponen. Namun, bila kamu membeli produk di luar Urban Icon atau toko resminya, dan membuka segel di tempat lain, maka layanan after sales service ini jadi tidak berlaku.

See Also
Majalah Urban Icon

Ada harga spesial untuk service di luar garansi

Jika jam tangan kesayangan kamu tiba-tiba rusak atau perlu dilakukan perbaikan di saat masa garansi sudah selesai, kamu bisa mendapatkan harga spesial untuk biaya servis di luar garansi. Asalkan kamu membeli produk di Urban Icon atau di toko resminya. Untuk mendapatkan servis jam tangan dengan harga spesial, kamu cukup menunjukkan buku garansi dan/atau salinan bukti pembelian (e-receipt) saat datang ke WatchCare Centre.

BACA JUGA: Holiday gift ideas terbaik untuk orang tersayang

Aksesoris original juga tersedia

Selain komponen internal seperti spare part, di WatchCare Centre juga tersedia berbagai macam aksesoris original. Sepertistrapjam tangan, baik yang terbuat dari kulit maupun rantai, semuanya dijamin original dan asli. Aksesoris original juga akan membuat jam tangan kamu tampak seperti baru tanpa perlu khawatir akan merusak jam tangan.

Kini, tak perlu lagi ragu dan bingung ke mana harus membawa jam tangan kamu untuk servis di saat rusak atau butuh penggantian baterai. Datang saja ke servis jam tangan di WatchCare Centre Grand Indonesia, Jakarta, WatchCare Centre Summarecon Mall Serpong, Tangerang, WatchCare Centre Paris Van Java, Bandung, atau WatchCare Centre Grand City Mall, Surabaya. Di WatchCare Centre, kamu juga bisa melakukan servis berkala untuk perawatan agar jam tangan kamu selalu awet dan tahan lama. Karena itu, untuk jam tangan otomatis, bawalah jam tangan kamu ke tempat servis setiap 2 tahun sekali. Sementara untuk jam tangan analog yang menggunakan baterai, setiap 18 bulan sekali bisa kamu bawa ke tempat servis, karena pada umumnya, baterai original akan bertahan kurang lebih 2 tahun.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA