Home » Tampil Fashionable dengan Tas Backpack

Tampil Fashionable dengan Tas Backpack

Tas Backpack

Salah satu model tas yang sedang digemari oleh para pecinta fashion adalah tas backpack atau tas punggung. Dahulu, tas ini lebih lekat dengan image tas kasual bergaya sporty dan biasa digunakan saat perlu membawa banyak barang.

Tampil Fashionable dengan Tas Backpack

Nah, dengan berputarnya kancah mode, backpack kini bertransformasi menjadi tas super stylish dengan material yang mewah juga. Dengan trik khusus, kamu bisa tampil fashionable dengan backpack. Yuk, simak cara mix and match busana dengan tas backpack dari fashion blogger ternama ini!

Tas backpack untuk gaya sporty

Paola Alberdi, pemilik blog Blank Itinerary ini memang terkenal dengan gayanya yang sporty, sedikit maskulin namun tetap seksi. Kali ini, Paola memutuskan untuk tampil kasual dengan menenteng backpack berpalet ungu. Untuk perkara busana, ia memadukannya dengan sweatshirt berlogo, celana kulit serta boots yang jatuh semata kaki. Lebih uniknya lagi, Paola tetap membawa tas mungil dengan tali dari bulu bergaya super feminin sebagai tambahan. Keren kan? Gaya ini pasti sangat cocok untuk dikenakan kala ingin mendatangi sebuah event yang semi formal, seperti pembukaan butik atau galeri seni.

Tas backpack untuk gaya sporty

Tas backpack untuk gaya feminin

Blogger kelahiran Belarus, Kristina bazan yang kini sedang fokus pada karier musiknya memberikan ide tampil fashionable dengan backpack namun tetap terlihat feminin. Ia sengaja mengenakan gaun bermotif daun yang cerah dan menenteng backpack dalam palet putih bersih. Pilihannya pun jatuh pada backpack dari bahan kulit eksklusif dengan aksen tassel yang menjuntai sehingga aksinya tetap terlihat mewah. Kamu bisa mencoba inspirasi dari Kristina ketika akan pergi menonton konser musik atau mencoba restoran baru.

Tas backpack untuk gaya feminin

Tas backpack untuk gaya casual

Ingin terlihat menarik walau tampil kasual di akhir pekan dengan backpack? Intip referensi dari Olivia Watson, seorang lifestyle blogger asal Austin, Texas. Ia memilih kemeja putih sederhana yang diikat dibagian pinggang lalu dipadu distressed skinny jeans. Agar terlihat chic, ia membawa backpack berwarna camel beserta espadrilles yang senada. Sebagai sentuhan akhir, tak lupa Olivia pun menambahkan aksesori seperti anting dan sunglasses sehingga gayanya lebih maksimal. Nyaman namun tetap fashion forward!

Tas backpack untuk gaya casual

Tas backpack untuk ke kantor

Lain halnya dengan pemilik blog bernama Memorandum yang satu ini! Gayanya cocok lho untuk dikenakan ke kantor karena senantiasa profesional meskipun sambil membawa backpack. Mary memilih double breasted blazer berwarna putih yang disandingkan dengan celana berpipa lebar hitam. Sangat elegan kanNah supaya tetap tampil fashionable dengan backpack, ia menjatuhkan opsi pada tas punggung hitam dengan aksen quilted pada tutupnya. Terakhir, pulaskan lipstik berwarna merah menyala dan kamu pun siap tampil aksi saat bekerja!

Tas backpack untuk ke kantor

Tas backpack untuk gaya edgy

Untuk kamu yang menyukai gaya edgy, gaya dari model asal Jerman yang satu ini bisa menjadi inspirasi seru. Lihat saja caranya memadukan rok mini dari kulit dengan t-shirt bergaris serta structured blazer. Ia juga memilih backpack dari bahan kulit dengan aksentuasi warna yang senada dengan t-shirt miliknya sehingga seluruh lookterlihat chic dan terkoordinasi dengan cerdas. Kenakan outfit ini ketika kamu sedang hang out bersama sahabat di lounge atau bar paling hits.

Tas backpack untuk gaya edgy

Jika kamu tertarik mencoba trend terbaru ini, ada tas backpack yang perlu dilirik yaitu LIEBESKIND Berlin Essentials Backpack. Terbuat dari kulit premium, tas ini memiliki ruang yang besar meskipun terlihat mungil. Desainnya pun timeless sehingga pasti cocok dikenakan bersama busana apapun. Backpack ini tersedia dalam empat warna menawan, yaitu merah, hitam, navy dan bourbon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *