Now Reading
Back to Work: 6 Kunci Tampil Keren dan Profesional Saat WFO

Back to Work: 6 Kunci Tampil Keren dan Profesional Saat WFO

Returning to the office? Untuk yang sudah lama WFH lalu back to work di kantor mungkin perlu sedikit penyesuaian lagi. Ini artinya kamu perlu mempertimbangkan perjalanan ke kantor, apa yang harus dipakai, apa yang perlu kamu bawa, dan bagaimana agar kamu nyaman seharian di kantor.

Walau transisi dari WFH ke WFO bukan hal serius, setidaknya kamu harus bersiap. Supaya makin antusias berangkat ke kantor dan lebih semangat menyelesaikan pekerjaan dong pastinya. Plus, biar makin gaya dan ganteng di kantor. Jadi, nggak ada salahnya pakai jam tangan dan tas baru. Bahkan, bisa dibilang ini your best back-to-work office essentials.

Jam Tangan untuk WFO

Fossil Bronson Chronograph Smoke Stainless Steel Watch

Buat para cowok, desain jam tangan chronograph dengan banyak detail memberi kesan lebih menarik dibanding jam klasik biasa. Lihat saja Fossil Bronson ini, a seriously stylish chronograph. Apalagi bracelet stainless steel warna smoke memberi tampilan tegas dan maskulin pada office wear kamu.

Emporio Armani Aviator Chronograph Gray Leather Watch

Kalau kamu mau kelihatan lebih berwibawa tapi keren di saat yang sama, Emporio Armani Aviator is certainly an option to consider. Strap kulitnya memberi kesan maskulin dan elegan. Mudah dipadukan dengan casual chic attire atau suit. It is the perfect business environment watch.

Samsung Galaxy Watch 4-40mm Black

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Urban Icon (@urbaniconstore)

Pakai smartwatch saat bekerja di kantor keeps you from constantly reaching for your phone. Pada Samsung Galaxy Watch 4, kamu punya akses tanpa batas ke aplikasi favorit langsung dari pergelangan tangan. Bekerja lebih fokus! Ada app Samsung Health juga untuk memonitor kondisi fisik kamu.

Tas Kerja untuk WFO

Fossil Houston Backpack Vintage Indigo

Ada empat unsur yang kamu dapat dari tas Fossil Houstonprotection, functionality, and organization. Backpack ini cocok untuk daily commute. Kompartemennya dapat menyimpan laptop 15 inchi, dilengkapi 1 saku beritsleting dan 2 saku selip. Rekomendasi tas kerja pria yang wajib punya.

Fossil Greenville Messenger Tan

If you’re heading back to the office after a long WFH, kamu perlu a trusty work bag untuk membakar lagi semangatmu, seperti tas Fossil Greenville Messenger. Tas messenger kulit bergaya vintage ini dapat menyimpan laptop 15 inchi. Membuatnya ideal dijadikan tas kerja.

Fossil Greenville Courier Cognac

Untuk pilihan tas kerja ukuran compact, Fossil Greenville Courier cukup untuk bawa tablet. Desainnya ringkas dan ramping, juga bergaya vintage tidak diragukan buat gayamu makin ganteng saat kembali ke kantor. Tas selempang kulit ini pun nggak kalah keren dipakai hangout selepas jam kerja.

Follow Instagram Urban Icon untuk dapatkan rekomendasi terbaik lainnya!

View Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA