Home » In Focus : Trend Tas Fossil dan Jam Tangan Summer 2018

In Focus : Trend Tas Fossil dan Jam Tangan Summer 2018

Untuk musim panas tahun ini, Urban Icon menyediakan pilihan trend tas Fossil terbaru dan juga jam tangan Diesel dan Marc Jacobs yang dapat menemani liburan dan weekend getaway kamu.

Modern Multitasker

Tas yang dapat menampung segala keperluan sangatlah penting bagi mereka yang aktif. Penuhi kebutuhanmu lewat pilihan koleksi Fossil Leather teranyar berikut ini. Tak hanya praktis dan ringkas, penampilanmu pun akan terlihat semakin gaya dengan desainnya yang apik.

Tas Fossil Ryder Satchel Tas Fossil

Pilihan material kulit asli yang lembut dan berkualitas tinggi menjamin daya tahan dan tampilan tas selalu tampak prima sepanjang waktu. Tas Fossil Ryder Satchel dapat berfungsi sebagai tas jinjing atau tas bahu. Kamu bisa memanfaatkan dua buah handle yang mantap digenggam untuk menjadikannya tas jinjing atau memanfaatkan tali panjang yang dapat disesuaikan jika ingin menjadikannya tas bahu. Membuatnya versatile untuk dikenakan ke mana saja, mulai dari ke kantor, hang out, hingga travelling.

Kelihatan kecil tetapi sesungguhnya area kompartemen tas Fossil ini cukup luas untuk menampung kebutuhan harian, seperti dompet, kunci kendaraan, hingga ponsel. Di dalamnya terdapat dua kantong sisip dan satu kantong utama dengan tutup beritsleting yang akan mempermudahmu menata isi tas secara optimal.

Tas Fossil Ryder Satchel

Material dasar dan dekorasi tas terbuat dari bahan kuningan yang sudah teruji kekuatannya. Selain fungsional, keberadaan kuningan dengan warnanya yang khas menjadi sentuhan klasik yang membuat tas ini tampil elegan.

Karena tas terbuat dari kulit asli, pastikan kamu membersihkan tas dengan lap kering yang lembut setiap habis dipakai. Selain itu, hindari tas terkena air atau paparan sinar matahari langsung.

Tas Fossil Buckner Backpack

Tas Fossil Buckner Backpack

Dengan bentuk yang modern dan simpel, tas Fossil Buckner Backpack ini mudah beradaptasi dalam situasi apa pun. Entah itu untuk ke kantor atau bertualang di akhir pekan, tas Fossil Buckner akan selalu menjadi teman berkegiatan yang praktis dan berguna.

Tas dengan material poliester ini dapat berubah fungsi secara instan, dari tas punggung menjadi tas bahu. Putar tas dari posisi vertikal menjadi horizontal, selipkan kedua tali ke lipatan belakang tas, lalu kaitkan tali panjang sebagai gantinya. Selain kedua tipe tali tadi, ada pula pegangan pendek di tepi tas yang dapat kamu gunakan untuk menjinjing.

Tas Fossil Buckner Backpack

Tas ini menyediakan banyak kompartemen. Di bagian luar, terdapat satu kantong besar dan satu kantong medium dengan penutup ritsleting. Sementara di dalam, terdapat satu kantong berukuran besar dengan penutup ritsleting serta satu kantong berpenutup rekat yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan laptop berukuran hingga 15 inchi.

Tas Fossil Buckner BackpackKalau tasmu kotor atau terkena noda, bersihkan dengan cara mencampurkan sabun lembut dan air hangat, lalu usapkan perlahan di atas noda menggunakan kain bersih. Pastikan kamu sudah mencoba proses pembersihan di area kecil sebelum melakukannya ke seluruh permukaan tas.

Tough and Friendly

Ingin kelihatan gagah dengan gaya maskulin yang tak berlebihan? Koleksi jam tangan Diesel yang memiliki desain simpel ini patut menjadi pertimbangan kamu. Figur dan tur yang ditawarkannya akan membuat tampilanmu semakin modis.

Jam Tangan Diesel MS9 Black Silicone

Jam Tangan Diesel MS9 Black Silicone

Desain atraktif dari jam tangan MS9 didukung oleh material unik yang digunakan. Bila kaca yang menutupi bagian dial terbuat dari kristal mineral, bagian case berukuran 44 x 49 mm bermaterialkan baja nirkarat dalam warna abu-abu gelap.

Alih-alih menggunakan angka Romawi maupun Arab, bagian dial jam dilengkapi serangkaian stainless steel bar yang modern. Jam tangan ini juga memiliki jendela tanggal untuk memastikan kamu kian tepat waktu.

Jam tangan ini dapat menahan kekuatan air hingga tekanan 5 ATM atau setidaknya dapat berada di air hingga 50 meter di bawah permukaan air. Meski begitu, jam tangan ini tidak disarankan untuk dipakai saat berkegiatan ekstrem, seperti snorkeling.

Jam Tangan Diesel MS9

Tali jam tangan ini terbuat dari kulit berwarna cokelat muda dengan lebar 22 mm. Kehadiran aksen jahitan warna biru elektrik nan kontras menjadikan temali jam tangan semakin penuh gaya. Tersedia pula dalam warna hitam dan cokelat yang dapat menjadi pelengkap dari penampilan formal kamu.

Tak perlu khawatir perihal service karena jam tangan Diesel MS9 bergaransi hingga 2 tahun semenjak pembelian.

Joyous Summer

Joyous Summer

Jam tangan Marc Jacobs dengan motif bunga daisy nan ikonis kini kembali hadir dengan desain lebih minimalis. Lebih segar dan sporty! Bersamanya, musim panasmu tentunya akan lebih berwarna.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang mengadaptasi bunga daisy sebagai siluet case maupun hadir secara jamak pada bagian dial, kini bunga yang menjadi ciri khas beberapa kreasi jam tangan Marc Jacobs Daisy tersebut tampak subtil dengan tak sepenuhnya muncul di bagian dial dan indeks jam berbentuk bar tipis yang minimalis.

Joyous Summer

Diluncurkan sebagai bagian dari koleksi Summer 2018, jam tangan Marc Jacobs Daisy memungkinkan kamu untuk mengenakannya saat berkegiatan di luar ruang, termasuk ke pantai. Sebagaimana jam tangan cantik ini terbuat dari baja nirkarat yang sanggup menahan tekanan dalam air hingga 5 atm. Ditawarkan dengan case berukuran 36 mm dan strap selebar 18 mm, jam tangan ini pas menghiasi pergelangan tangan kamu.

Joyous Summer

Jam tangan Daisy juga tersedia dalam strap warna hitam dengan dial bernuansa hitam dan emas, serta strap warna merah dengan kombinasi warna hitam dan putih pada dial.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *