Now Reading
4 Rekomendasi Tas Traveling Stylish untuk Kamu yang Kurang Piknik

4 Rekomendasi Tas Traveling Stylish untuk Kamu yang Kurang Piknik

Kalau kamu selalu merasa negatif, susah tidur, sering salah saat bekerja, dan bahkan sakit-sakitan, bisa jadi itu tanda kamu kurang piknik. Jarang pergi berlibur atau kurang piknik bisa berbahaya, lho. Bisa-bisa berujung pada masalah mental serius! Nah, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2021 pada 10 Oktober, yuk evaluasi lagi kondisi mentalmu. Apakah terlalu banyak bekerja atau tertekan oleh keadaan yang nggak menentu di masa pandemi ini.

Jika kamu merasa kurang piknik, jangan ragu pergi berlibur atau traveling untuk kembali menyegarkan pikiran. Ambillah waktu sejenak untuk menyembuhkan diri. Karena kesehatan jiwa itu penting. Dengan memelihara kesehatan jiwa, kamu bisa lebih produktif, menjalani hidup dengan penuh arti, meningkatkan kualitas hidup, dan tidak mudah sakit. Ingat, kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan jasmani.

Berpikir tentang liburan, tujuan wisata mana yang ingin kamu kunjungi? Dekat atau jauh tidak masalah, asalkan tetap prokes ketat, ya! Satu lagi, temani perjalanan liburanmu nanti dengan tas yang mendukung. Pilihlah tas yang nyaman, fungsional, dan pastinya buat gayamu jadi makin stylish. Seperti rekomendasi tas yang cocok untuk traveling ini.

Fjallraven Kanken Laptop 15″ Backpack Ochre

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Urban Icon (@urbaniconstore)

Style and practicality meet in lightweight backpack from Fjallraven Kanken Backpack. Tas populer ikonik ini memang memiliki ukuran besar, desain fun, material kuat, dan kenyamanan yang sempurna untuk temani perjalanan kamu supaya tidak lagi kurang piknik. Pas buat kamu yang tidak bisa lepas dari laptop karena tas Kanken ini memiliki kompartemen yang melindungi laptop dari guncangan.

Fjallraven Kanken Art Sling Ocean Deep

Pergi liburan ke pantai, tas yang paling tepat dibawa sudah pasti Kanken Art Sling Ocean Deep. Motif tas yang terinspirasi dari limbah plastik nggak hanya artsy, tapi sekaligus mengingatkan kita untuk menjaga kebersihan pantai. Serta ukuran tas selempang yang mini cukup untuk membawa barang esensial. Praktis banget dibawa jalan-jalan saat liburan. Pasti buat kamu jauh dari kata kurang piknik!

See Also
Night Market di Bangkok

Fossil Jacqueline Satchel Multi

Kalau kamu memilih traveling di kota, dimana kamu lebih banyak berkeliling kota, mengunjungi spot-spot wisatanya, yang kamu perlukan adalah tas untuk fashionista. Tas stylish, nyaman, dan cocok dipakai untuk segala kesempatan, seperti Fossil Jacqueline Satchel. The stylish woven texture will pair well with basic shorts to a flirty, summer dress.

Fossil Gigi Drawstring Crossbody Black

Don’t let the size of this crossbody bag fool you. Walau kelihatan tidak terlalu besar, tapi kompartemen tas Fossil Gigi Drawstring luas, lho. Tas selempang berbentuk bucket bag dengan model drawstring ini juga punya saku dan slot kartu yang membuat bawaanmu jadi terorganisir. Modelnya yang simple pun versatile for all-year wear. Sehingga cocok kamu bawa bepergian saat liburan nanti. So good bye kurang piknik!

Follow Instagram Urban Icon untuk dapatkan info menarik lainnya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA