Now Reading
Tas Vintage | 5 Rekomendasi Pilihan Urban Icon

Tas Vintage | 5 Rekomendasi Pilihan Urban Icon

Rekomendasi Tas Vintage Pilihan Urban Icon

Ketika bicara soal aksesori yang melekat sehari-hari, rasanya kita harus menyebutkan tas di dalamnya. Di antara banyak trend tas yang bermunculan, tas vintage menjadi salah satu tren utama aksesori dari panggung mode selama beberapa tahun belakangan. Untuk pencinta fashion yang gemar tampil beda, ragam tas wanita ini memang bisa jadi fashion statement yang bisa diandalkan. Berikut ini adalah 5 tas vintage pilihan Urban Icon yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk bergaya.

Tas Vintage Liebeskind Berlin MixeDBag Crossbody M With Chain Dahlia Red

Menarik perhatian dengan warna dan bentuk yang terstruktur. MixeD Bag ini cocok bagi yang ingin tampil beda. “Kombinasi dua era berbeda yang tampak memesona,” begitulah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan tas Liebeskind Berlin MixeDBag Crossbody berikut ini. Desain setengah lingkarannya menyiratkan impresi art deco. Namun, sisipan tali rantainya bagaikan mewakili spirit kontemporer yang tampak kontradiktif. Materialnya terbuat dari kulit lembu yang bertekstur halus dan kuat. Sementara tali rantainya bisa diganti dengan pilihan tali sesuai selera penggunanya. Untuk kamu yang tak ragu bergaya eksentrik, tas ini is a-must-have.

 

rekomendasi tas vintage

Baca Juga : Temukan Tas Yang Cocok Dengan Zodiak Kamu Di Sini!

Tas Vintage Fossil Stevie Small Crossbody Dusty Rose 

Fossil Stevie Dusty Rose tterinspirasi dari 50s evening purse ia memiliki aura feminine dengan rantai gold. Ia merupakan sebuah padanan pesta yang wajib dicoba. Kombinasi palet merah muda dan nuansa keemasan pada tali dan emblem menghasilkan tampilan yang memesona. Untuk ruang penyimpanan, tersedia tambahan saku selip di bagian belakang dan satu saku beristleting. Bagian talinya bahkan bisa dilepas atau disesuaikan ukuran panjangnya. Tas ini sangat cocok untuk kamu yang suka memadankan aksesori dengan dress yang bernuansa feminin.

 

 

Tas Vintage Fossil Maya Small Flap Crossbody Spruce

Tas Fossil Maya Crossbody bisa jadi solusi untuk kamu yang membutuhkan tas vintage berukuran ringkas. Koleksi ini mengusung tampilan klasik lengkap dengan bagian flap dan pengunci berwarna keemasan. Untuk keamanan penyimpanan barang, tersedia pula ritsleting yang melindungi kompartemen utamanya. Bagian eksterior tas dan talinya terbuat dari material leather yang tak cepat rusak. Tersedia saku selip di bagian belakang sebagai tempat menyimpan barang.  From desk to dinner, tas Fossil Maya Crossbody ini merupakan tas all rounded yang sangat multifungsi. Ia adalah opsi tepat untuk menemanimu dalam sebuah traveling yang berdurasi singkat

Baca Juga : Tas Kerja Pria Untuk Berbagai Jenis Pekerjaan

Tas Vintage Liebeskind Berlin Round Love Note Crossbody Bag M Dark Brown

Koleksi Round Love Note ini mengusung desain kombinasi gaya kasual dan elegan. 70’s saddle bag dengan sisi bundar telah kembali. Ia cocok dipadukan dengan dress atau denim favorit anda. Terbuat dari material kulit berkualitas, daya tahan tas ini tentu tak perlu diragukan lagi. Sentuhan aksen padded dan ribbed design pada bagian depan memberikan kesan klasik yang elegan. Di bagian depan terdapat snap button di yang berfungsi sebagai pengunci untuk melindungi tas, benar-benar aksesori tepat untuk kamu yang suka bergaya praktis.

See Also
Jam Tangan Michael Kors

Tas Vintage Fossil Wiley Top Handle Fig

Nuansa vintage begitu terasa lewat sematan aksen besi pada bagian depan tas Fossil Wiley ini. Bagian gagang tasnya yang mencuat juga seakan mengingatkan pada tampilan khas aksesori dekade ’50-an. Kombinasi top handle, gold buckle, dan kulit sempurna untuk weekend hangout. Kompartemen utamanya dilengkapi dengan saku beritsleting. Bagian interiornya dilapisi material polyester, sedangkan bagian eksterior terbuat dari leatherberkualitas yang lembut. Desainnya ringkas namun masih tampak elegan.

 

rekomendasi tas vintage

Baca Juga : Tas Kerja Ukuran Besar Ini Bikin Wanita Tampil Stylish

Itulah 5 tas vintage pilihan Urban Icon yang bisa jadi rekomendasimu untuk bergaya klasik. Dari kelima opsi tersebut, adakah yang jadi favoritmu? Semua koleksi di atas bisa kamu dapatkan di gerai atau layanan belanja online Urban Icon.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close