Home » Coffee Shop di Singapore yang Harus Dicoba

Coffee Shop di Singapore yang Harus Dicoba

coffee shop di singapore

Lagi liburan di singapore? jangan lupa mampir ke coffee shop!

Pastinya tidak lengkap saat jalan-jalan tanpa mampir ke coffee shop. Sebagai salah satu negara yang dekat dengan Indonesia, pastinya banyak di antara kalian yang sering liburan ke Singapura. Untuk menemani waktu sore harimu, tim Urban Icon memberikan list tempat Kopi di Singapura yang harus kamu coba. Semua coffee shop ini letaknya cukup strategis di tengah kota, jadi tidak ada salahnya untuk mampir setelah kamu selesai makan siang atau berbelanja.

Omotesando Koffee

Sebagai salah satu Third Wave Coffee Shop yang populer di Tokyo, Omotesando Koffee kini hadir di Singapura. Dengan lokasi yang dekat dengan Central Business District, yaitu Mal OUE Downtown Gallery. Minuman yang harus dicoba adalah Ice Cappuccino yang sedikit berbeda dengan tekstur yang cukup thick dengan sentuhan espresso powder di atasnya. Lengkapi penampilanmu dengan gaya ala street style Jepang, salah satunya adalah tas Chums Flap Waist Bag Sweat Nylon. Tas unisex ini memadukan nilon cordura dengan bahan soft sweat. Ia cocok untuk dibawa travelling dan aktifitas outdoor, karena Anda bisa bergerak aktif menggunakan tas ini.

Coffee Shop The Glasshouse

The Glasshouse

Siapa yang tak suka dengan gaya minimalis dan botanis? Glasshouse Coffee House merupakan salah satu alternatif coffee shop di Singapore yang harus dicoba karena lokasinya yang strategis, dekat dengan MRT City Hall dan juga interiornya yang instagrammable. Dengan furnitur kayu, tembok putih, serta banyak tanaman di dalamnya, konsep tempat ini terinspirasi dari sebuah Glasshouse. Kalian harus coba Ice Latte dan juga banana bread sebagai teman minum kopi. Sebagai pelengkap, untuk gaya jam tangan penyuka gaya minimalis, tentunya jam tangan Skagen Aaren Green Leather Watch bisa menjadi pilihan. Dengan dial putih, jarum indeks sim, dan tali kulit berwarna hijau gelap, jam tangan Skagen ini merupakan investasi jangka panjang bagi kamu penyuka gaya simple namun rapi.

tempat kopi di singapura - skagenChye Seng Huat Hardware Coffee Shop

Chye Seng Huat Hardware

Suasana rustic dan tempat duduk outdoor merupakan daya tarik dari coffee shop di Singapore Chye Seng Huat Hardware. Terletak di daerah Lavender, ia bisa dijangkau dengan bus ataupun MRT. Chye Seng Huat Hardware dikenal dengan specialty beans yang beraneka ragam mulai dari Guatemala San Antonio sampai Kenya konothai, ada berbagai single origin coffee yang dapat dinikmati. Karena tempatnya cukup instagrammable, jangan lupa untuk bergaya dengan tas wanita Liebeskind Berlin Scouri Crossbody M Hedge Green yang memiliki siluet yang bundar dan aksen knotted keychain.

P.S. Cafe

P.S. Cafe

Bagi penyuka suasana outdoor yang asri dan jauh dari kebisingan, P.S Cafe merupakan tempat kopi Singapur yang beda dari yang lain. P.S. Cafe pada dasarnya adalah sebuah restoran, jadi bagi kamu yang hendak menikmati beragam kue ataupun makanan utama, dapat sekaligus mencobanya di sini. Untuk bepergian ke tempat kopi ataupun outdoor adventure, pastinya tas Fjallraven Kanken Classic Green Folk Pattern tidak boleh dilewatkan. Dirancang menggunakan material Vinylon F yang memiliki ketahanan terhadap air, ringan namun kokoh dan tidak mudah rusak, ia juga dilengkapi dengan seating pad yang dapat digunakan sebagai alas duduk di alam terbuka.coffee shop di Singapure

Jadi yang mana yang merupakan coffee shop di Singapore yang menjadi favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *