Now Reading
Tempat Syuting Game of Thrones yang Menarik untuk Dikunjungi

Tempat Syuting Game of Thrones yang Menarik untuk Dikunjungi

Suka Nonton Film Game of Thrones?

Banyak hal yang menarik dari serial Game of Thrones karena selain ceritanya, tempat syuting Game of Thrones ini juga menarik untuk dikunjungi. Dengan set yang memukau, lokasi pengambilan tv series ini memanfaatkan bangunan-bangunan bersejarah dan tempat outdoor cantik di berbagai negara. Simak tempat syuting Game of Thrones berikut yang bisa jadi destinasi liburanmu!

Iceland

Salah satu kingdom favorit para fans Game of Thrones adalah Winterfell yang merupakan kerajaan dari House of Stark. Berlatarkan pegunungan salju, scene di Winterfell ini banyak diambil di Iceland. Salah satu lokasi yang harus kamu kunjungi adalah pegunungan Kirkjufell, dimana pegunungan ini menjadi scene lokasi saat pasukan Winterfell berperang dengan The Night King. Pegunungan ini terletak di kota kecil, Grundarfjörður dan menjadi salah satu tempat wisata terindah di Iceland. Walau memiliki track yang curam, untuk penggemar hiking tetap bisa mencoba untuk mendaki gunung Kirkjufell didampingi oleh local guide. Bawa perlengkapan hiking lengkap dan jaket tambahan dalam tas Fjallraven Kanken No.2 Acorn yang memiliki kompartemen cukup besar namun ringan dan bahan weatherproof untuk mengatasi udara dingin saat menuju puncak gunung. Jika berencana untuk mengunjungi pegunung ini, kamu juga bisa menginap di Kirkjufell Hotel yang hanya berjarak 2 kilometer dari gunung Kirkjufell.

Baca juga: Tips Packing untuk Travelling Musim Panas

Malta

Malta merupakan sebuah pulau di antara Sicily dan North African Coast. Pulau ini merupakan salah satu tempat syuting Game of Thrones di season awal. Lokasi syuting dimana Ned Stark dibunuh oleh King Joffrey ini diambil di Fort Manoel, tempat bersejarah yang dibangun pada 18th Century. Bangunan bersejarah ini termasuk dalam heritage list UNESCO, namun tetap dapat dikunjungi oleh public. Tidak perlu bingung lagi kalau kamu ingin melihat-lihat lokasi lain di pulau ini karena kamu bisa book Game of Thrones Filming Locations tour in Malta sebelum keberangkatan.

tempat syuting game of thrones malta

Morocco

Di Season 3 Game of Thrones, saat Daenerys travelling untuk mencari sekutu dan menemukan Slaver’s Bay city of Astapor. Disana ia bertemu dengan the army of the Unsullied yang membantunya untuk sampai ke 7 kingdoms. Lokasi Slaver’s Bay city of Astapor diambil di Essaouira Port, Morocco. Area pelabuhan ini selain dipenuhi oleh para nelayan, craftmans, dan kapal pedagang, juga merupakan salah satu tempat favorit turis. Selain memiliki bangunan yang historikal, kamu juga bisa mencicipi fresh seafood-nya yang pasti lezat.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Mancanegara 2019 Paling Hits

See Also
tradisi lebaran di indonesia

Spanyol

Istana Real Alcazar de Sevilla, Spanyol, menjadi salah satu tempat syuting Game of Thrones. Di dalam tv series ini, lokasi ini merupakan tempat tinggal keluarga Martell. Istana ini terletak di kota Sevilla yang merupakan salah satu kota tercantik di Spanyol. Dengan arsitektur yang memukau, tidak heran kalau istana ini menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Selain mengunjungi Istana Real Alcazar de Sevilla, tempat lain yang bisa kamu kunjungi di Sevilla adalah Triana.Kamu bisa menemukan banyak kerajinan tangan, dari painting, keramik, hingga pementasan seni flamenco, salah satu tarian khas Spanyol di Triana. Telusuri daerah kultural ini menggunakan tas Fjallraven Kanken Art dengan pattern yang tidak kalah artsy dengan bangunan-bangunan sekitarnya. Memiliki lebar 13cm yang cukup untuk memuat kebutuhanmu selama perjalanan, sepertti air minum, topi dan lainnya, tas Fjallraven Kanken pas untuk travelling.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top