Now Reading
Tetap Tampil Stylish dengan Tas Fjallraven Kanken Saat Traveling

Tetap Tampil Stylish dengan Tas Fjallraven Kanken Saat Traveling

Tetap Bergaya dengan Tas Fjallraven Kanken Saat Traveling

Coba sebutkan, apa sih aktivitas yang hampir semua orang lakukan? Betul sekali, traveling! Hadirnya social media membuat agenda traveling jadi makin seru karena bisa memperlihatkan foto-fotonya. Oleh sebab itu, dandan yang modis adalah sebuah keharusan. Agar tetap praktis dan stylish, kamu wajib traveling dengan tas Fjallraven Kanken.

Brand tas asal Swedia ini ditemukan tahun 1960an oleh Ake Nordin. Idenya pada zaman itu adalah memberikan detail bingkai di backpack, yang tujuannya bisa membantu meringankan beban agar terasa lebih ringan ketika dibawa. Sejak itu, tas Fjallraven Kanken jadi tas andalan anak-anak Swedia. Apalagi mengingat material tas Fjallraven Kanken yang bisa diandalkan. Mulai dari waterproof, tahan lama, dan juga hadir dalam begitu banyak warna pilihan.

Tak heran kalau kemudian tas ini bisa digunakan buat berbagai kesempatan, termasuk buat traveling. Nyaman dan bisa memadai. Urusan busana, sepatu, dan semua keperluan ganti untuk di destinasi pilihan, tata dengan rapi di dalam koper, tetapi untuk kebutuhan kamu sepanjang perjalanan, harus ditempatkan di dalam backpack supaya praktis. Sudah pasti untuk tetap stylish, teman kamu yang paling pas ketika traveling adalah tas Fjallraven Kanken!

1. Memiliki banyak model dan warna favorit

Ada lebih dari 50 pilihan warna dan detail tas Kanken asal Swedia ini. Mulai dari yang klasik, sampai yang colorful. Semua pilihan warnanya begitu mencuri perhatian.

Buat kamu yang suka tampil simpel dan klasik, sudah pasti warna hitam atau cokelat tua jadi pilihan. Sedangkan kamu yang hobi tampil dengan gaya yang fresh, bisa pilih aneka warna pilihan yang cerah. Mulai dari warna tas sampai detail tali dan pattern-nya banyak dan beragam!

Urusan harga, tak usah khawatir. Cukup terjangkau, kok jika kamu traveling dengan tas Kanken. Harga tas Kanken sekitar Rp1.299.000. Belanjanya juga mudah, kamu bisa melakukan transaksi langsung dengan klik urbanicon.co.id.

2. Tas Fjallraven Kanken memiliki banyak ruang penyimpanan

Perangkat apa, sih, yang bisa dimasukkan ke dalam tas Kanken? Yang pasti semua perangkat yang akan digunakan selama perjalanan. Mulai dari botol minum, charger, kabel data, dan power bank, make up dan skin care ringan, dompet, tak lupa paspor, sunglasses, dan syal.

Yang istimewa, traveling dengan tas Kanken sangat spesial, karena backpack berbahan nylon ini punya beberapa ruang yang luas di dalamnya. Ada back pocket dengan seat pad yang aman dengan ruang luas di tengah jika kamu harus membawa iPad atau laptop mungil.

Sedangkan saku di kanan kiri tas Kanken, bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan botol minum kecil, sunglasses (pastikan kamu juga membawa case-nya, supaya tidak lecet tergesek atau terbentur benda lain), dan payung.

Baca Juga : Tips Packing Saat Traveling di Musim Panas

Khusus untuk skin care dan makeup kamu juga harus bawa pouch kecil buat menyimpannya. Ingat kemasannya jangan lebih dari 100 ml supaya lolos saat di bandara. Demikian pula untuk perangkat ponsel seperti chargerpower bank, dan kabel data. Jadikan satu di dalam pouch. Tujuannya supaya semua tak tercampur jadi satu dan bisa dipisahkan berdasarkan kepentingannya masing-masing.

Ada pula saku di bagian depan. Nah, yang ini sebaiknya digunakan untuk menyimpan benda-benda yang paling sering digunakan selama perjalanan. Misalnya bolpen, paspor, dan ponsel.

Baca JugaTips Packing Traveling dengan Tas PKG

3. Bisa dipadukan dengan gaya kamu

Supaya nyaman selama travelling, kamu butuh backpack yang bahannya anti air, bentuknya tidak terlalu besar sehingga tak membatasi gerak kamu, sekaligus modelnya keren, untuk menambah percaya diri kamu selama di perjalanan.

Tak bisa dipungkiri, tas Fjallraven Kanken adalah jawabannya, karena memang cocok buat beragam aktivitas. Buat traveling terutama, karena memang didesain untuk aneka kesibukan. Mulai dari bekerja, bersepeda, hingga mendaki gunung. Tas ini dirancang menggunakan material Vinnylon F yang memiliki ketahanan terhadap air, ringan namun kokoh dan tidak mudah rusak. Dilengkapi pula dengan sitting pad yang dapat digunakan sebagai alas duduk di alam terbuka.

See Also

Modelnya? Simpel dan stylish dengan aneka pilihan warna dan kombinasi yang atraktif, menjadikan tas ini mudah dipadupadankan dengan gaya busana kamu saat traveling. Yang terbaru, ada seri Classic Fall Colour. Pilihannya ada tas Fjallraven Kanken Mini Ox Red-Goose Eye dan tas Fjallraven Kanken Backpack Forest Green-Ox Red.

Yang jelas, jika kamu akan menempuh perjalanan panjang, baik itu via darat atau pesawat, kenakan outfit yang nyaman. Untuk celana, coba pilih celana jogger atau training yang dilengkapi tali di pinggangnya. Selain lebih hangat untuk di ruang AC dalam jangka waktu yang lama dibanding jeans, dengan celana ini kamu juga tidak akan kerepotan melepas belt saat pemeriksaan di bandara.

Baca JugaStreet Food Wajib Coba Saat Traveling ke Singapore

Jangan lupa kenakan jacket yang hangat dan nyaman. Untuk perjalanan singkat, pilih jacket dengan bahan yang ringan, mudah dilipat. Model yang dapat mewakili gaya kamu, sekaligus fungsional pastinya terbaik buat dibawa. Kamu bisa pilih model parka yang cocok untuk segala suasana dengan banyak saku di bagian dalam, dibanding memilih jaket kulit yang hanya terlihat stylish. Memilih model jaket yang pas akan menambah rasa percaya diri dan membuat perjalanan lebih nyaman.

Untuk sepatu, jika city traveller menjadi tujuan kamu, pastinya paling pas pakai sneakers. Pilih yang potongannya agak tinggi kalau sedang musim dingin, karena bisa bikin area kaki lebih hangat. Tapi kalau kamu berencana kemping atau hiking, pastinya wajib pakai sepatu trekking.

Nah, percaya, kan, kalau traveling dengan tas Fjallraven Kanken begitu menyenangkan. Bisa bawa banyak barang, sekaligus bikin penampilan kamu makin keren! Have a nice trip!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top