Now Reading
Tips Fashion Pakai Tas Fossil Rachel Satchel

Tips Fashion Pakai Tas Fossil Rachel Satchel

Micro bag dan XXL tote dikatakan jadi tren tas 2020. But the thing is that when it comes to bags, tas yang klasik selalu lebih diminati karena sampai kapanpun tetap relevan dalam lingkaran tren. Ditambah, tas klasik dapat dipakai untuk gaya apapun. Nah, salah satu jenis tas klasik versatile dan fungsional yang sebaiknya kamu miliki adalah satchel bag, seperti tas Fossil Rachel Satchel.

Banyak keunggulan yang didapat dari tas Fossil Rachel Satchel. Modelnya yang klasik dan simple membuatnya mudah di-mix-and-match. Ukurannya pun sedang, tidak terlalu besar maupun kecil, sehingga pas dipakai untuk ukuran tubuh apapun. Meski begitu, ruang tasnya begitu luas sehingga mampu membawa cukup banyak barang. Mau dipakai sebagai tas kampus, tas kerja, atau tas gaya untuk weekend hangout, cocok! Bagian terbaiknya, produk Fossil ini terbuat dari kulit, jadi bisa dipastikan awet dipakai bertahun-tahun.

Pertanyaannya, bagaimana cara stylish pakai tas Fossil ini? We’ve got you covered! Ini tips fashion styling tas Fossil Rachel Satchel untuk tampilan yang makin chic dan stylish di kesempatan apapun. Read more to find out.

Tips Fashion Pakai Tas Fossil Rachel Satchel

Jadikan Sebagai Statement

Kalau ditanya warna apa yang paling menonjol di keramaian, sudah pasti jawabannya merah. Tas berwarna merah seperti tas Fossil Rachel Satchel Brick Red dapat memberi nuansa segar pada penampilan. Kalau suka tampilan monokrom dengan black-and-white outfits dan ingin memberi sentuhan yang berbeda – bam! – this fiery red bag will make a huge statement. Atau kalau ingin tampilan yang lebih profesional dengan outfit netral seperti putih atau abu-abu untuk ke kantor, namun di saat yang sama ingin effortlessly fashionable, tidak masalah. Pakai tas satchel Fossil merahmu dan kamu otomatis tampil lebih percaya diri dengan gaya yang super chic.

Padukan dengan Outfit Berwarna

Kalau kamu tipe yang tidak suka repot menyerasikan warna tas dan outfit, then you can’t go wrong with a brown bag. Tas warna cokelat seperti tas Fossil Rachel Satchel Brown memang versatile dan mudah dipadupadan. Ketika dipadukan dengan berbagai warna, brown bag terlihat sangat sophisticated, bahkan terasa mewah. Bisa jadi alternatif buat kamu yang bosan dengan hitam. Beberapa warna outfit yang Urban Icon rekomendasikan untuk dipadupadankan dengan tas cokelat, antara lain burgundy, light blue, hitam, army green, beige, camel, dan pink. Basically, it goes with every color palette. Warna yang mudah, kan.

tas Fossil Rachel brown

Masukkan Motif Floral yang Feminin

Floral prints can really refresh your wardrobe. Tidak selalu harus di pakaian karena motif floral juga sangat cantik bila muncul di tas satchel kamu. Lihat saja tas Fossil Rachel Satchel Pink Floral, perpaduan warna dan motifnya sangat manis, cocok untuk kamu yang bergaya cenderung lebih girly dan feminin. Ada banyak cara pakai tas ini, seperti memadukannya dengan dress atau rok berwarna terang maupun netral. Bisa juga dipakai bersama crop top dan wide leg jeans untuk dapatkan casual, chic, and comfortable style. Tapi sebaiknya hindari outfit bermotif yang terlalu ramai, karena motif pada tas kamu sudah cukup berwarna dan stand out (kecuali jika kamu suka clashing prints style).

See Also
Tas Kantor PKG

Pakai dengan 3 Gaya Berbeda

Nah, ini keunggulan tas satchel: bisa dipakai dengan 3 gaya berbeda. Bisa dilihat, tas Fossil Rachel Satchel punya handle ganda, yang artinya bisa dipakai sebagai hand bag. Mau digenggam atau disampirkan ke pergelangan tangan, gaya seperti ini akan beri kesan elegan, chic, dan sophisticated. Cocok buat tampilan profesional.

Di samping itu, tas Fossil Rachel Satchel dilengkapi dengan strap yang bisa dilepas-pasang. Saat strap-nya dipasang, tas satchel ini akan berubah jadi sling maupun crossbody bag. Kamu bisa pakai sebagai tas selempang dengan menyampirkannya ke bahu. Super girly! Bisa juga dipakai sebagai crossbody bag dengan disilangkan di tubuh untuk gaya yang lebih casual. Sangat variatif.

Dari tiga gaya tas Fossil Rachel Satchel di atas, mana yang paling kamu suka? Nah, tas satchel dari Fossil Indonesia tersebut bisa kamu temukan di offline dan online store Urban Icon. Kalau kamu sedang mencari tas yang bisa dipakai untuk kesempatan apapun, dengan outfit apapun, pastikan masukkan tas Fossil Rachel Satchel ke dalam daftar belanjaanmu selanjutnya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top