Now Reading
Tips Mencocokkan Jam Tangan dan Tas

Tips Mencocokkan Jam Tangan dan Tas

Buat tampil stylish sekaligus percaya diri, make up cantik dan busana yang trendi, wajib hukumnya lho. Aksesori juga pegang peranan penting, karena bisa menjadi pusat perhatian sekaligus mempertegas personal stylekamu.

Mau yang paling simpel tapi punya dampak begitu besar pada penampilan? Mix and match jam tanganmu dan tas, pasti penampilan kamu makin sempurna. Temukan tips mencocokkan jam tangan dan tas yang paling sesuai dengan kepribadian kamu.

Tips Mencocokkan Jam Tangan dan Tas

Flower Power Pattern

Kamu suka tampil gaya dengan motif bunga alias flower pattern? Ingat, tak hanya busana yang bisa jadi pilihan kamu. Supaya lebih simple, coba ciptakan pusat perhatian dalam penampilan kamu dengan aksesori flower pattern. Hanya saja ketika aksesorinya sudah bernuansa flower pattern, sebaiknya kenakan busana serba polos saja, kecuali kamu mau tampil bak toko bunga yang super ramai dan penuh warna.

Tak usah bingung cari pilihan aksesorinya, karena ada jam tangan motif bunga Kate Spade Metro Three Hand Floral Black Leather, jam tangan berdesain floral yang pada dial-nya memiliki warna glossy black-cream serta dikombinasikan dengan index dot berwarna emas. Tampilan feminin pada jam tangan ini semakin sempurna dengan strap berbahan kulit dan memiliki desain printed floral.

Biar matching, tasnya juga pilih yang bermotif bunga, seperti Fossil Camilla Small Backpack Floral. Dengan paduan material leather dan poliester, motif bunga di kedua sisinya begitu statement. Tas ini juga bisa digunakan dalam berbagai gaya. Bisa diubah jadi shoulder bag ataupun top handle tote dengan strap yang dapat dilepas atau disesuaikan keinginan.

tips mencocokkan jam tangan dan tas camilla backpack

BACA JUGA: Padu Padan Jam Tangan Pria Untuk Pesta Berdasarkan Baju

Sentuhan Monotone Look

Tampil dengan satu warna dari atas hingga ujung kaki? Mengapa tidak? Monotone look sampai sekarang memang paling aman diaplikasikan.

Pilih satu warna yang sama untuk busana dan aksesori. Tak perlu dalam tone warna yang persis, tapi cukup yang senada, misalnya all pink. Kamu boleh pakai paduan aksesori merah marun dari pink muda sampai ke fuscia. Tak salah kalau tasnya kamu pakai tas Fossil Stevie Small Crossbody Dusty Rose.Tas ini memiliki modelnya yang simpel namun memberikan kesan sophisticated dari chain strap-nya. Bisa digunakan untuk ke tempat maupun acara formal. Mulai dari bekerja, dinner date atau pesta.

Tidak usah bingung cari jam yang sewarna, ada pilihan dari Fossil Galaxy dengan detail luminescent jewel tones aneka warna dan dial kristal. Strap-nya berbahan leather yang tampil sophisticated. Sempurna buat penampilan kamu.

Simple Dominance Look

Buat tampil mengikuti tren tak harus ribet. Pakai busana dan aksesori yang simple ternyata bisa bikin kamu tetap tampil oke. Jangan lupa, outfit-nya harus yang nyaman, supaya tidak mengganggu gerak kamu dalam beraktivitas.

Mau bereksperimen dengan aksesori berwarna dominan? Boleh saja, karena gaya ini artinya sangat simpel. Tapi, tak perlu head to toe sampai aksesori menjadi satu warna yang sama, ya. Kamu bisa coba mix and match color blocking, yaitu menciptakan kontras antara dua warna atau lebih. Items yang kamu pilih juga tak harus berwarna terang semua.

Selain busana, aksesori juga bisa ikut menciptakan kreasi color blocking. Mau coba? Pilih jam tangan Skagen Aaren Kulor Yellow Silicone. Jam tangan ini terinspirasi dari warna-warni terang townhouse di Nyhavn district, Copenhagen. Semua warnanya menarik dan bisa kamu koleksi. Uniknya lagi, jam tangan ini tak cuma buat wanita, tapi ada juga size yang lebih besar buat pria.

See Also
jenis kulit tas

Bagaimana dengan tasnya? Buat kamu yang suka semua hal berbau simple, pasti juga suka juga tampil praktis. Sudah tentu backpack jadi must have item-nya. Pilih saja Fjallraven Vardag Totepack Cabin Red, yang bentuknya sangat unik. Backpack tapi dilengkapi handle on top.

BACA JUGA: Tetap Tampil Stylish Saat Traveling dengan Tas Fjallraven Kanken

Best Office Look

Tampil ke kantor juga wajib stylish, supaya menambah percaya diri dan semangat kerja kamu. Itu sebabnya kamu harus pilih items outfit terbaik. Mulai dari busana sampai aksesorinya.

Dan karena ini ke kantor, jadi hindari aksesori yang berlebihan. Biar aman, pilih warna netral seperti hitam. Ingin tetap jadi pusat perhatian? Pastikan model dan fitur aksesorinya tampil vibrant. Kamu bisa pilih tas Liebeskind Berlin Dive Hobo M Black. Terbuat dari material kulit yang lembut dan desain klasik. Ukurannya medium, dengan kompartemen dan saku di dalamnya. Cukup buat membawa aneka perlengkapan kerja kamu. Nyaman dikenakan, karena ada shoulder pads yang unik menyerupai belt dan zip pull.

Bagaimana dengan jam tangan yang cocok dengan tas di atas? Ada Fossil Gen 5 Smartwatch. Pas buat kamu yang punya begitu banyak kesibukan sepanjang hari, karena smartwatch ini dilengkapi fitur-fitur menarik dan sangat bermanfaat untuk berbagai aktivitas. Kapasitas penyimpanannya pun besar, baterai lebih awet dan dilengkapi fast charging.

Sering bussiness trip? Pas, karena smartwatch ini dilengkapi  Automatic Time Zone.  Dengan didukung Wear OS dari Google, smartphone ini kompatibel dengan ponsel iPhone® dan Android™.

Nah, sudah dapat tips mencocokkan jam tangan dan tas, kan? Sekarang tinggal pilih koleksi yang paling cocok dengan gaya dan kesempatan yang akan kamu kenakan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA