Now Reading
Tips Packing untuk Travelling Musim Panas

Tips Packing untuk Travelling Musim Panas

tips packing untuk travelling

Masih bingung mana yang pengin dibawa saat travelling?

Musim panas telah tiba, dan sekarang adalah saatnya untuk pergi liburan. Tips packing untuk travelling pasti dibutuhkan untuk kamu yang sedang menyiapkan liburan musim panas. Simak berbagai destinasi pilihan serta tips-tips singkat berikut ini. Tips ini akan memudahkanmu menyiapkan hal-hal yang harus dibawa saat liburan sesuai dengan destinasimu.

Sofitel Bali Nusa Dua Resort, IndonesiaSofitel Bali Nusa Dua Resort

perlengkapan travelling ke bali
Destinasi ke bali

Nusa Dua merupakan salah satu tujuan wisata pulau Bali yang lebih tenang dan santai dibandingkan Seminyak ataupun Kuta yang vibrant. Dengan pantai pasir putih landai, inilah saatnya untuk bermain menyambut ombak. Pilihan aksesoris bergaya bohemian seperti tas Fossil Jeanne Beach Tote Crystal Blue Stripe. Tas Fossil ini merupakan pilihan tepat untuk menemanimu menikmati pasir putih Nusa Dua. Dengan desain khas Fossil yang stylish dan kompartmen yang luas, siapa bilang untuk liburan tidak bisa tampil instagrammable? Travelling ke Bali pastinya harus membawa peralatan renang, seperti baju pantai ala bohemian, topi pantai, serta sunscreen. Keperluanmu itu semuanya bisa dimuat dalam tas Fossil Jeanne Beach Tote!

Stay : Sofitel Bali Nusa dua memiliki 376 luxury rooms, 22 suites, dan 17 villas. Dengan akses langsung ke beach front, penginapan ini menjadi tempat liburan ideal di pulau dewata. 

Sofitel Bali Nusa dua

Dine : Manarai Beach House yang terletak dalam kompleks Sofitel Bali Nusa dua menawarkan casual dining dengan suasana santai di tepi pantai dan juga cocktails menarik. Dengan kombinasi Balinese craftmanship dan desain kontemporer, kamu dapat memilih antara outdoor lounge, pool, dan juga pantai Nusa Dua.

Baca juga : 5 Tempat Wisata di Canggu Bali Wajib Di Kunjungi

Manarai Beach House

Spa : Sofitel Bali Nusa Dua Resort juga menawarkan SoSpa yang memiliki fasilitas spa dan salon yang membuat anda tetap tampil menawan saat liburan.

Sofitel Bali Nusa Dua Resort Spa

Hilton Okinawa Chatan Resort, Jepang

Jepang bukan hanya tempat yang tepat untuk kuliner, namun ada juga pulau Okinawa yang menjadi destinasi wisata. Nikmati paduan kota dan pantai dengan tips packing untuk travelling ke Okinawa dengan membawa tas Chums Cottonwood Navy Red yang memiliki bahan water repellant dan jam tangan sports Atom Digital Military yang tahan air sampai 100 m untuk kegiatan liburanmu seperti snorkeling dan bermain banana boat. Jam tangan ini juga meiliki case tipis yang ringan dan tipis terbuat dari plastik high-impact ABS dan dikombinasikan dengan strap yang terbuat dari silicone. Atom Digital dilengkapi dengan fitur menampilkan hari dan tanggal, stopwatch, countdown timer, dual time, alarm, dan back light. 

perlengkapan travelling ke okinawa
Destinasi ke okinawa

Stay: Dekat dengan Araha Beach yang memungkinmu untuk mencoba berbagai water activities, Hilton Okinawa Chatan Resort memiliki pilihan guest rooms, suites, dan juga accessible rooms untuk berlibur bersama keluarga.

Hilton Okinawa Chatan Resort

Dine : Dengan tiga pilihan restoran, tidak ada salahnya untuk bersantai menikmati lunch ataupun dinner in house. Corrente menyajikan makanan Italia, sementara Suriyun menyajikan sajian Jepang pilihan, dan Mahru memberikan waktu bersantai untuk tea time.

Corrente

Spa : Kamu dapat menikmati perawatan di Amami Spa dengan banyak pilihan treatment untuk menyegarkan dan me-rejuvenate kulit yang lelah. Dengan natural ingredients sejak zaman Ryuku dan paduan teknologi skin care modern, tidak ada lagi alasan untuk tidak memanjakan diri.

Baca juga : Tempat Wisata Tokyo yang Wajib Dikunjungi

See Also

Amami Spa

Hyatt Regency Da Nang, Vietnam

perlengkapan travelling ke vietnam
Destinasi ke vietnam

Vietnam merupakan salah satu destinasi yang sedang naik daun. Tips packing untuk travelling ke Da Nang adalah membawa tas yang beach friendly. Fjallraven Kanken Greenland Zip Dandelion yang memiliki Shoulder strap ini mudah dibawa untuk  bepergian maupun kulineran. Dengan padded serta panel bagian belakang yang membuat nyaman saat dikenakan. Ia juga memiliki material G-1000 HeavyDuty Eco yang membuatnya water-resistant, sehingga semakin nyaman saat dikenakan.

Stay: Dengan 198 bedrooms dan 22 3-bedrooms guest villas, Hyatt Regency Hotel Da Nang merupakan resort tepi pantai yang tenang dan nyaman. Pantai pasir putih Non Nuoc hanya beberapa langkah dari tempat tinggal anda. Kolam renang umum yang besar dan berbagai fasilitas seperti lapangan tenis, lapangan voli, dan Camp Hyatt kids centre dapat menjadi pilihan selama liburan di Da Nang.

Hyatt Regency Da Nang

Dine : Dengan lima pilihan bersantap siang atau malam mulai dari seafood, makanan khas Vietnam, sampai dengan hidangan Internasional, mungkin staying di hotel akan menjadi opsi liburan yang menarik. Green House, Pool House, Beach House, Baguette, dan Terasse adalah lima restoran di Hyatt Regency Da Nang yang dapat anda coba.

Green House, Pool House, Beach House, Baguette, dan Terasse

Spa : Vie Spa didesain untuk membiarkan anda tenggelam dalam tradisi dan lingkungan lokal yang menyuarakan wellness dan healing. Buka dari jam sembilan pagi sampai dengan sepuluh malam, ada banyak paket perawatan spa yang dapat anda coba.

Vie Spa

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA