Now Reading
Tips Padu Padan Outfit Kantoran yang Classy dengan Jam Calvin Klein

Tips Padu Padan Outfit Kantoran yang Classy dengan Jam Calvin Klein

outfit kantor

Tips Padu Padan Outfit Kantor yang Classy dengan Jam Tangan Calvin Klein

Pernah tidak sih merasa ‘naked’ saat lupa pakai jam tangan? Kita semua pasti setuju jam tangan adalah aksesori wajib untuk melengkapi outfit, terutama outfit ke kantor, karena mampu memberi tampilan profesional sekaligus mengekspresikan personal style kita. Soal jam tangan, Calvin Klein Minimal Watch merupakan aksesori yang sempurna untuk tampilan gaya ke kantor. Desain jam tangan Calvin Klein yang classy dan modish sangat cocok dipakai di lingkungan kerja formal maupun kreatif. Untuk membantumu menemukan jam tangan Calvin Klein yang matching dengan outfit kantor, berikut tips padu padan yang bisa kamu coba.

Padukan Model Jam Tangan dengan Tingkat Formalitas Outfit

Sebelum menentukan model jam tangan yang tepat, ketahuilah dulu jenis office look di kantormu, apakah formal atau smart casual. Dari situ kamu bisa menentukan model jam tangan Calvin Klein yang cocok.

Formal Look

Kalau kamu bekerja di lingkungan kerja formal, sudah pasti kamu memerlukan model jam tangan Calvin Klein yang matching dengan outfit formal. Pilihlah jam tangan bergaya simple dan klasik berwarna gold, black, atau silver dengan thin dial atau no complication. Untuk pria, kamu bisa pilih Calvin Klein Minimal 40 mm Silver Mesh Steel Watch. Sementara untuk wanita, kamu bisa pilih Calvin Klein Minimal Rose Gold Mesh Steel Watch. Model jam tangan Calvin Klein Minimal yang bergaya vintage ini cocok dipadukan dengan blouse dan kemeja karena simplicity-nya yang sleek menambah kesan profesional pada office look kita.

Smart Casual Look

Bekerja di industri kreatif memang memberi kita ruang gerak buat berekspresi. Tidak ada aturan ketat dalam berpakaian. Tampilan ke kantor bisa casual, namun smart. Dengan kata lain, tetap rapi dan sopan untuk lingkungan kerja. Nah, smart casual look ke kantor sangat cocok dipadukan dengan model jam tangan besar dengan detail-detail tambahan. Seperti Calvin Klein Minimal 40 mm Case Black Mesh Steel Watch untuk pria dan Minimal Grey Dial Silver Mesh Steel Watch untuk wanita, detail huruf CK pada face jam tangan memberi unsur trendy yang fun namun desainnya yang simple dan klasik masih terlihat profesional.

Padukan Strap Jam Tangan dengan Tingkat Formalitas Outfit

See Also

Menentukan formalitas jam tangan bisa dilihat dari material strap-nya. Leather strap dianggap lebih formal dibanding metal strap. Selain itu, strap kulit hitam terkesan lebih formal dibanding cokelat. Untuk formal office look, jam tangan Calvin Klein dengan strap kulit yang bisa kamu pilih adalah Minimal Grey Dial Black Leather untuk pria dan Minimal 35 mm Black Leather Watch untuk wanita. Memang terlihat lebih klasik dan elegan. Memberi tampilan sharp di kantor.

Itulah tips padu padan outfit kerja yang classy dengan jam tangan Calvin Klein. Sudah bisa tentukan jam tangan Calvin Klein Minimal mana yang cocok dengan outfit kantormu?

Kunjungi Urban Icon Store untuk lihat koleksi lainnya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA