Now Reading
Tips Merayakan Hari Valentine di Rumah

Tips Merayakan Hari Valentine di Rumah

Tips Merayakan Hari Valentine

Hari Valentine semakin dekat. Kencan sama pasangan sudah pasti jadi jadwal wajib. Kalau semua destinasi sudah pernah didatangi berdua, bagaimana jika di Hari Kasih Sayang ini bikin ide untuk kencan di rumah? Pastinya akan lebih hemat dan intimate. Supaya kencan kamu berdua bisa penuh kesan, kuncinya adalah makanan lezat, suasana hangat, dan pastikan pula penampilan kamu selalu gaya. Ini panduan tips merayakan hari Valentine di rumah!

Dandan kompak

Lupakan anggapan kalau kencan di rumah artinya tidak wajib tampil gaya. Justru kamu bisa bikin dresscode kompak, tanpa khawatir malu dilirik tamu lain. Tidak wajib serba pink, walaupun sedang Valentine. Kompak juga tak cuma urusan busana, aksesori juga bisa, lho, tampil senada. Misalnya jam tangan. Bisa kompak pakai Diesel Mega Chief dan Diesel Logo Flare Rocks? Alternatif lain? Coba lingkarkan di pergelangan tangan Emporio Armani Kappa Two-Hand Silver Stainless Steel untuk wanita dan Emporio Armani Kappa Three-Hand Black Stainless Steel untuk pria yang potongannya sama-sama klasik tapi dilengkapi finishing modern. Very stylish!

Menghias ruangan bersama

Salah satu poin plus bikin kencan di rumah adalah kamu bisa menyiapkan dekorasi sesuka hati. Ayo, bikin makin berkesan dengan persiapan yang matang. Tak wajib dengan candle light dan bunga, kok. Cari ide seru lain. Misalnya untuk dekorasi, pajang foto berdua dengan frame foto mewah atau tali panjang yang dijepit foto-foto kecil. Bisa juga dengan meletakkan kartu ucapan cinta di atas piring. Jangan lupa siapkan playlist lagu. Bisa berisi lagu-lagu cinta atau lagu kenangan yang punya kesan selama hubungan kamu dan orang terdekat berlangsung.

Sajian super lezat

Awali dengan appetizer, hidangan pembuka untuk menimbulkan selera makan karena itu porsinya kecil dengan rasa asam, asin atau pedas. Menu appetizer sebaiknya disajikan dengan tampilan menarik supaya bisa membangkitkan selera dan memberikan kesan bahwa hidangan yang akan disajikan setelahnya akan lebih enak lagi. Karena cuma berdua, tak harus menu per orang. Bisa juga langsung siapkan porsi double, supaya bisa berbincang sambil sharing hidangan. Makin mesra, pasti!

Setelah itu waktunya main course. Walaupun bukan kencan pertama yang menuntut kamu dan orang terdekat harus jaga sikap, tapi menunya harus mudah dimakan dan tidak akan bikin ribet. Lupakan ide menyajikan burger super juicy atau spaghetti saus keju yang sangat cair. Risikonya, kamu berdua akan lebih sibuk membersihkan area mulut daripada menikmati sajian makanan dan mengobrol soal banyak hal.

Baca juga : Restoran Romantis di Jakarta untuk Hari Valentine

tips rayakan hari valentine - main course

Mau yang bebas noda di area mulut tapi lezat? Sudah pasti steak jawabannya. Apalagi sekarang banyak yang jual bumbu steak siap saji. Tinggal siapkan dipping sauce dan tambahkan mashed potatoVoila!Selamat bersantap.

Berikutnya adalah sesi happy ending alias penutup. Kamu dan orang terdekat akan makin senang menyantap makanan lezat yang manis. Kenapa? Karena rasa manis pada dessert akan mengubah gula menjadi kalori yang membuat penikmatnya makin bahagia dan bersemangat. Khawatir menyantap Pudding Panacota, Gelato, atau American pie akan bikin berat badan kamu melonjak? Anggapan itu tidak selamanya benar. Jika disantap dalam porsi yang wajar, justru rasa manisnya akan memenuhi kebutuhan otak akan kalori.

See Also

tips rayakan hari valentine - dessert

Lakukan hal seru dan romantis

Satu lagi kelebihan membuat sesi dinner di rumah, kamu jadi punya waktu lebih lama buat quality timeberdua. Selesai menikmati menu utama coba sempatkan melakukan hal seru dan romantis. Bisa tukar kado yang sudah dipersiapkan dari rumah masing-masing, nonton film dari Netflix atau main games yang seru dan bikin kamu berdua bisa tertawa sepanjang malam. Mau yang lebih intim? Mainkan Truths or Lies. Coba saling sebutkan fakta tentang masing-masing, lalu tebak itu benar atau tidak. Nah, bisa sambil cari tahu seberapa dekat dan saling tahu kamu dan pasangan soal pribadi?

Semoga sukses dengan perayaan Hari Kasih Sayang. Semoga hubungan berdua orang terdekat melalui tips merayakan hari valentine semakin harmonis dan penuh cinta. Jangan lupa, siapkan hadiah untuk orang terdekat dengan Promo Valentine untuk membuat hari Valentine nanti tambah berkesan!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA