Now Reading
Trend Tas Fall 2020 Wajib Punya

Trend Tas Fall 2020 Wajib Punya

Musim gugur biasanya identik dengan warna dingin dan moody. Tapi tampaknya itu nggak berlaku untuk trend tas Fall 2020. Koleksi musim gugur tahun ini justru lebih banyak tampil dengan warna-warna berani yang colorful, tekstur yang lebih kaya, dan detail-detail yang standout. Apalagi trend tas Fall 2020 juga masih sangat terpengaruh gaya 70-an dan 80-an. Nggak heran kalau akan ada banyak koleksi tas bergaya vintage di akhir tahun ini, salah satunya koleksi tas terbaru Fossil Fall 2020. Mau beli tas baru dengan gaya paling nge-trend akhir tahun 2020? Ini panduan belanja trend tas Fall 2020 yang bisa kamu ikuti, plus rekomendasi produknya.

Oversized Styles

Go big or go home, baby! Trend tas ukuran XL masih belum kemana-mana musim gugur ini. The more XL, the better. Inside, you can store everything, seperti dompet, laptop, juga bahkan sneakers dan perlengkapan gym kamu. Muat! Nah, kalau kamu tipe wanita yang suka tote bag besar seperti ini, Fossil Carmen Large Tote is definitely a must-have. Hadir dengan kombinasi material suede dan kulit, tas tote ini bisa dipakai sebagai shoulder bag dengan adanya shoulder strap berdetail colorful stripes yang modern. Cocok dipakai untuk acara apapun, dari kampus, kantor, traveling, hingga dinner. A shopper is also prefect to bring grocery shopping. Kalau kamu mencari tote bag dengan ukurang sedang namun tetap muat untuk membawa kebutuhanmu, kamu bisa pilih Fossil Carmen Shopper dengan ukuran lebih kecil.

Fossil Carmen Shopper Aloe

Fossil Carmen Shopper Aloe

Structured Bags

Tas-tas dengan bentuk geometri dan campuran bentuk abstrak jadi trend tas Fall 2020, nih. Triangles! Rectangles! Hexagons! All the angles are happening this fall! Bahkan bucket bag juga tampil dengan cut-out yang lebih menarik. Seperti yang bisa kamu lihat di tas Fossil Wiley Saddle Bag Tan. Bentuknya yang unik dengan stripes warna-warni pada strap yang nggak biasa. Ukurannya yang tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar bisa kamu pakai untuk jalan-jalan casual akhir pekan.

Fossil Wiley Saddle Bag Tan

Wristlets

Bags will be elegantly dangled from the wrist this Fall. Untuk sekadar pergi ke minimarket, ATM, atau kedai kopi terdekat, bawa tas wristlet ukuran kecil saja sudah cukup. Cara bawanya yang simple dengan digantung di pergelangan tangan sangat praktis dan casual, terutama jika hanya perlu bawa dompet dan handphone. Fossil Willa Slim Tab cocok banget nih untuk keperluan ini. Bentuk flap yang trendy, material leather yang sangat bernuansa musim gugur, plus detail colorful stripes yang modern pastinya buat gaya kamu effortlessly chic, meski sekadar pergi dekat.

See Also

Fossil Willa Slim Tab

Double Strap

Why settle for one strap when you can have two? Tas dengan dua strap juga jadi trend tas Fall 2020. Dengan adanya dua strap, kamu bisa membawanya dengan cara yang kamu suka. Baik itu dijinjing, digantung di pergelangan tangan, atau dijadikan shoulder bag. Tas Fossil Rachel Satchel bisa kamu pilih, nih. Tas satchel yang klasik dari Fossil ini punya double handle dan shoulder strap. Untuk koleksi Fall 2020, Rachel Satchel terbaru hadir dengan warna bold magenta yang sangat mencirikan nuansa musim gugur dan strong fearless women. Kamu bisa pakai tas satchel Fossil untuk ke kampus, kantor, atau jalan-jalan akhir pekan. Pilihan tas yang versatile.

 Nah, kamu bisa beli rekomendasi produk dari trend tas Fall 2020 di Urban Icon. Tas Fossil dari koleksi Fall 2020 terbaru sudah tersedia di Urban Icon online store, lho. Yuk, langsung ke Urban Icon online store untuk beli tas Fossil Fall 2020!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close