Now Reading
Trend Terbaru Jam Tangan Pria 2018

Trend Terbaru Jam Tangan Pria 2018

Jam Tangan Pria

Sejak dulu jam tangan pria sudah menjadi bagian dari fashion item yang wajib pakai setiap hari. Bagi pria, rasanya ada yang kurang jika jam tangan tertinggal di rumah.

Seiring berjalannya waktu, para produsen jam tangan pun terus berkreasi untuk menjaga eksistensi jam tangan. Beragam tren tiap tahunnya terus bermunculan seperti jam tangan bergaya vintage, dial yang hadir dengan variasi warna baru, hingga smartwatch yang hadir dengan style terbaru. Kreasi jam tangan yang hadir saat ini memang mengisyaratkan bahwa penunjuk waktu ini memiliki nilai lebih, yakni sebagai perwakilan karakter diri sang pengguna.

Bukan hanya untuk perempuan saja, jam tangan juga merupakan aksesori wajib untuk membuat penampilan kalian para pria agar semakin stylish. Untuk membantu kamu menemukan jam tangan yang sesuai dengan karaktermu

Trend jam tangan pria saat ini

Jam Tangan Vintage

Salah satu tren yang sulit dihindari adalah gaya retro dan penerbitan ulang jam tangan bergaya vintage. Seakan tidak lekang oleh waktu, jam tangan vintage yang dikenal dengan ukurannya yang lebih kecil, masih diterapkannya sistem putar dan dilengkapi dengan tali berbahan kulit. Jika kamu merasa trend ini cocok dengan kepribadian kamu, produk jam tangan pria Emporio Armani ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang minimalis namun elegan akan senada untuk tampilan formal maupun kasual kamu.

Renato Black Matte

Bold Dial

Kamu bosan dengan latar belakang (dial color) jam tangan kamu yang berwarna putih? Jam tangan berlatar warna putih memang sudah umum digunakan oleh para pengrajin jam tangan, tapi kini para pembuat jam mulai menerapkan pilihan warna lain yang lebih berani.

Renato Silver Stainless Steel

Lihat saja merek jam tangan pria Emporio Armani yang baru saja merilis ragam jam tangan baru bernama Renato dengan latar warna biru. Di lain pihak, alternatif gaya berbeda bisa kamu lihat pada produk jam tangan pria Skagen tipe chronograph yang dipermanis dengan leather strap navy blue.

Signatur Chronograph Navy Blue Leather

Jam Tangan Skeleton

Jam tangan jenis skeleton, seperti jam tangan pria Fossil The Commuter Twist Mechanic Brown Leather, sedang menikmati moment comeback-nya saat ini. Mereka menampilkan gerakan jam untuk mengungkapkan cara kerja detak jantung di dalamnya. Penampakan mekanik dari jam tersebut memberikan tampilan yang khas bagi dirimu. Tipe ini sempurna untuk kamu yang suka mengetahui cara kerja arloji dan juga sebuah karya seni.

The Commuter Twist Brown Leather

Fashionable Smartwatches

Di awal kemunculannya, jam tangan pintar ini belum terlalu fokus pada nilai estetika atau mode. Ia lebih berfokus pada fungsi untuk mengetahui seberapa cepat detak jantungmu ketika sedang berolahraga dan juga melakukan pengecekan email atau pesan singkat yang masuk. Belakangan, jam tangan pintar ini semakin memperlihatkan sisi estetikanya. Hal ini bisa kita lihat pada jam tangan Samsung Gear S3 yang menggunakan black leather strap, membuatnya tampil klasik.

See Also

Samsung Gear S3 Classic

All Black Watch

Bagi kamu penggemar berat warna hitam, mungkin ini adalah produk yang ditunggu-tunggu. Jam tangan berwarna full black seperti jam tangan pria Diesel ini masuk menjadi salah satu trend di tahun ini. Warna hitam selain merupakan warna favorit banyak pria, warna ini juga melambangkan kepribadian pria yang maskulin dan juga tegas.

Beberapa jam tangan serba hitam memiliki padu padan yang harmonis baik itu dengan strap berbahan leather maupun stainless steel. Apapun variasi yang tercipta, pilihan warna serba hitam ini wajib menjadi salah satu koleksi jam tangan kamu.

Mr. Daddy 2.0 Black

Trend memang akan berubah-ubah tiap tahunnya, namun satu hal yang tidak berubah adalah karakter yang kamu miliki.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA