Home » 5 Trend Warna Tas Wanita Paling Di Cari!

5 Trend Warna Tas Wanita Paling Di Cari!

Industri fashion merupakan salah satu industri yang tidak pernah berhenti berkreasi, dalam satu tahun saja bisa tercipta lebih dari dua kali trend. Ketika musim berganti, jenis dan tone color pakaian serta aksesori pun ikut berubah, seperti tas. Produk yang menjadi salah satu titik lemah wanita itu terus hadir dalam model dan juga trend warna terbaru.

Kreativitas dalam pemilihan warna dan juga model fashion item favorit wanita ini seakan tidak pernah redup. Maka tak heran jika trend baru selalu lahir dari tangan para kreator ditiap musimnya. Jika kalian adalah penyuka tas berwarna muda, Warna tas wanita paling di cari ini mungkin cocok dengan kamu!

Brown

Salah satu yang menjadi trend warna untuk musim gugur tahun ini adalah cokelat. Warna cokelat akan membuat apa pun yang disentuhnya memiliki kesan modern dan juga eksklusif. Selain itu, warna yang memiliki keterkaitan dengan unsur kayu dan tanah ini memang menjadi warna favorit banyak orang, warnanya yang hangat membuat siapa pun yang memakainya terlihat bersahaja.

Salah satu fashion item yang sering menggunakan warna ini adalah tas. Hal ini dikarenakan bahan dasar dari tas itu sendiri yang sering kali menggunakan kulit. Seperti tas wanita berbahan kulit tas wanita Fossil Fiona Satchel Medium Brown yang hadir dengan dimensi cukup untuk memuat semua keperluanmu namun tetap terlihat stylish.

Blue

Biru adalah warna favorit kamu? Jika iya, berarti kamu siap untuk berburu segala jenis pakaian dan juga aksesori yang berwarna biru. Kenapa? Karena warna ini tengah menjadi trend musim gugur dan memang menjadi favorit banyak orang. Terlebih untuk yang cinta kedamaian dan ketenangan, warna ini cocok untuk kepribadian kamu.

Untuk membantu kamu menemukan fashion item berwarna biru yang lagi trend ini, kita punya koleksi tas wanita Fossil Maya Crossbody Horizon Blue yang bisa menjadi koleksi terbaru kamu. Hadir dengan tampilan yang lebih fresh, tas ini dapat kamu pakai di bahu atau juga diselempang.

Atau, untuk kamu yang perlu tas dengan ukuran yang lebih besar, ada juga koleksi tas wanita Skagen Mikkeline Satchel Ink yang ideal untuk menemani kamu business meetingataupun bersantai.

Yellow

Rasanya, tak semua orang berani untuk memakai warna ini. Namun, siapa yang sangka kalau warna ini menjadi trend di musim ini. Warnanya yang cerah dan juga full of statement, membuat siapa saja yang memakainya akan menjadi pusat perhatian.

Untuk kamu pecinta style dan siap untuk mencuri perhatian banyak orang, kamu bisa coba tas wanita tas wanita Liebeskind Berlin MixeDBag Yellow. Hadir dengan siluet saddle bag yang sturdy berbentuk semicircular, tas ini dapat kamu pakai dengan tiga cara, strap pendek, strap panjang, dan juga di bawa sebagai clutch.

Green

Bagi kamu pecinta alam, warna ini mungkin cukup akrab di mata kalian. Warna hijau ditahun ini hadir menjadi salah satu trend warna di 2018. Warnanya yang memberikan kesan nyaman dan juga tenang cocok untuk kamu yang berkepribadian kalem.

Untuk kamu yang aktif berkegiatan, tas wanita tas wanita Liebeskind Berlin Shopper M Alpine Alpine Green bisa menjadi pilihan kamu. Ukurannya yang cukup besar, sempurna untuk menyimpan semua kebutuhan kamu seharian.

Pilihan lain yang bisa kamu coba adalah tas wanita Fossil Ryder Satchel Indian Teal, koleksi baru Fossil untuk Fall 2018 yang hadir dengan bahan kulit yang lembut.

Grey

Pada tahun ini, warna abu-abu mengukuhkan dirinya sebagai salah satu trend warna musim gugur 2018. Grey is the new black, everybody! Belum lama ini, kehadiran warna abu-abu ramai menghiasi runway fashion week. Warnanya yang cenderung netral cocok untuk kamu kenakan saat beraktivitas ke kantor hingga berkumpul bersama sahabat. Salah satu tas Liebeskind Berlin Neo Casual Pocket Tote S Cold Grey  keluaran ini misalnya, warnanya yang netral dapat kamu pakai untuk berbagai kegiatan tanpa meninggalkan kesan stylish dan sophisticated.

Trend memang selalu berubah setiap musimnya, namun yang tidak akan pernah berubah adalah karakter kamu. Stay stylish and always keep being you, people!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *