Now Reading
Trendy Pakai Tas Fjallraven Kanken ke Kampus

Trendy Pakai Tas Fjallraven Kanken ke Kampus

Urusan gaya ke kampus, pasti butuh aksesori paling trendy buat melengkapi outfit-mu. That’s why you need a really nice backpack to kick off your year right. Backpack adalah tas yang sempurna dipakai ke kampus karena bisa untuk membawa banyak buku dan peralatan esensial lainnya buat kuliah. Jadi tidak perlu bawa tas tambahan lagi atau bahkan menenteng buku. Semuanya muat di dalam tas! Nah, bicara soal backpack dengan model klasik, kuat, dan spacious untuk ke kampus, andalannya sudah tentu tas Fjallraven Kanken.

Fjallraven adalah brand tas asal Swedia yang sangat populer di dunia. Tas ini dikenal dengan model yang colourful, bahan yang waterproof, dan ketahanan yang luar biasa (sangat awet). Tidak heran jika salah satu modelnya, tas backpack ini sangat terkenal di kalangan pelajar dan mahasiswa karena fungsional, ringan, dan nyaman dipakai. Sudah punya?

Kalau belum punya, well, ada banyak alasan mengapa kamu harus segera punya dan jadikannya tas paling trendy untuk ke kampus. Kalau sudah punya, mungkin kamu perlu pertimbangkan lagi menambah koleksi dengan model Fjallraven yang lain. Supaya bisa disesuaikan dengan gaya outfit ke kampus yang pastinya berbeda setiap hari dan dapat dipakai bergantian ke kampus.

Tas Fjallraven Kanken Sangat Bergaya VSCO Girl

tas fjallraven kanken backpack

Pakai tas Fjallraven Kanken ke kampus sudah pasti bakal bikin gaya kamu seperti VSCO girl. Apa sih VSCO girl itu? VSCO girl (bisa kamu temukan dengan hashtag #VSCOgirl di Instagram atau TikTok) adalah istilah untuk mendeskripsikan gadis dengan foto-foto estetik yang identik dengan fashion item berupa scrunchie warna-warni, sandal Arizona Birkenstocks, botol minum Hydroflask warna pastel, dan tentunya tas backpack Fjallraven Kanken. VSCO sendiri adalah nama aplikasi edit foto yang memberikan nuansa estetik tertentu pada foto-foto VSCO girl. Sudah sering melihatnya di Instagram?

Nah, dengan memakai backpack Fjallraven Kanken, gaya kamu ke kampus otomatis seperti VSCO girl. Menjadikan kamu jadi yang paling trendy dengan tas paling ‘kekinian’ yang mempresentasikan gaya VSCO girl California. Untuk dapatkan estetika bergaya colourful, kamu bisa pakai tas Kanken warna pastel candy. Tapi kalau mau lebih basic, warna-warna netral seperti hitam atau abu-abu seperti tas Fjallraven Kanken Backpack Dusk juga tidak kalah beri efek vintage ala filter VSCO pada gayamu. Padukan dengan footwear ‘kekinian’, seperti Vans sneakers to complete your #VSCOgirl campus style.

Muat Bawa Buku dan Laptop

tas fjallraven kanken untuk ke kampus

Buku dan laptop adalah dua barang paling wajib dibawa anak kuliah. Dibanding bawa tas laptop terpisah, bukankah lebih baik bawa satu tas yang muat untuk buku sekaligus laptop? Inilah alasan kamu harus pakai tas Fjallraven, karena terdapat banyak ruang penyimpanan yang luas. Untuk iPad atau laptop mungil, kamu bisa menaruhnya di back pocket dengan seat pad yang aman.

Yang namanya anak kuliah, apalagi aktif dalam kegiatan, pasti menghabiskan waktu seharian di kampus. Semua barang keperluanmu untuk aktivitas kampus sudah pasti muat di tas Fjallraven. Ada kantong kanan dan kiri di tas Fjallraven untuk bawa botol minum kecil. Kompartemen yang luas masih muat untuk bawa alat tulis, baju ganti, dompet, dan makeup pouch kamu. Belum lagi saku depan bisa untuk simpan smartphone, charger, kartu, dan semua barang yang paling sering kamu raih.

Untuk tas dengan ukuran besar seperti tas Fjallraven yang bahkan dapat dipakai hingga bertahun-tahun (such a good investment), harga tas Fjallraven asli terbilang terjangkau, lho. Kamu bisa dapatkan tas Kanken dengan harga Rp 1.499.000,-.

Tas Fjallraven Model Totepack yang Chic

Fjallraven Totepack

Are you getting bored of backpack? Tapi masih ingin fungsi yang sama dengan tas Kanken kesayangan? Sekarang kamu bisa punya variasi gaya berbeda dari tas Fjallraven Totepack No.1 yang adalah versi model tote bag dari ransel Fjallraven ikonik. Uniknya, Totepack No.1 bisa dipakai dalam 2-in-1 style, yakni sebagai tote bag sekaligus backpack. Keren, kan? Jadi, saat kamu bosan menggendong tas, kamu bisa langsung mengubah “mode”-nya jadi tote bag untuk tampilan yang lebih chic, casual, dan feminin dengan menyampirkannya di bahu.

See Also
ciri jam tangan Fossil asli

Tidak jauh beda dengan versi ranselnya, Totepack No.1 dilengkapi dengan kompartemen untuk iPad atau laptop, plus seatpad yang dapat dilepas, juga kantong di bagian depan dan samping kanan-kiri. Muat bawa semua barang perlengkapan kampus.

Awet Hingga Kamu Lulus Kuliah (Bahkan Lebih dari Itu)

Semua model tas Fjallraven terbuat dari Vinylon F yang ringan, tahan lama, dan eco-friendly. Juga G-1000, yaitu material milik Fjallraven yang merupakan kombinasi 65% polyester dan 35% katun, dimana terdapat Greenland Wax (campuran beeswax dan parafin) yang membuatnya tahan air dan angin, anti nyamuk, dan tahan lama. Benar-benar tangguh dan awet, sudah terjamin tidak mudah sobek meski dipakai selama bertahun-tahun.

Let’s say, kamu mulai pakai tas Fjallraven di awal tahun kuliah. Percayalah, saat lulus tasmu masih kokoh. Bahkan saking awetnya, kamu bisa wariskan ke saudara yang lebih muda atau pakai sendiri untuk aktivitas outdoor, seperti hiking. Sebuah alasan nyata mengapa tas Fjallraven banyak sekali fans-nya.

Selain Fjallraven Kanken backpack dan totepack, tas Fjallraven lainnya yang bagus buat ke kampus adalah tas Fjallraven Vardag 16 Cabin dengan model ransel klasik yang memiliki keunggulan material G-1000 HeavyDuty Eco S yang kuat dengan lining berbahan nylon. Zipper yang panjang membuatnya mudah dibuka-tutup. Ada tempat penyimpanan tablet juga. Perfect!

Temukan tas Kanken original dengan harga tas Kanken asli di store Urban Icon offline store dan urbanicon.com, ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top