Now Reading
Wajib Punya, Tas Fjallraven Kanken Art 2021 dengan Misi Penyelamatan Laut

Wajib Punya, Tas Fjallraven Kanken Art 2021 dengan Misi Penyelamatan Laut

Kamu sudah tahu belum? Fjallraven meluncurkan koleksi Kanken Art 2021, lho! Peluncurannya dilakukan bertepatan dengan World Ocean Day 8 Juni. Bukan tanpa alasan. Ini karena Kanken Art 2021 punya misi untuk mengajak kita semua mengatasi permasalahan sampah plastik dan peduli pada kelestarian laut. Koleksi ini fresh banget! Wajib kamu punya kalau kamu pecinta tas ransel Kanken dengan sentuhan artistik yang fun dan meaningful.

Tentang Kanken Art 2021

Untuk koleksi Kanken Art 2021, Fjallraven menggandeng ilustrator dan animator Linn Fritz. Mereka memiliki misi yang sama, yaitu fokus pada kelestarian alam di masa depan. Melihat kondisi laut saat ini yang dipenuhi sampah plastik (diperkirakan tahun 2050 akan lebih banyak sampah plastik di laut dibanding ikan), mereka bersama-sama menciptakan tas Kanken dengan motif yang dapat meningkatkan kesadaran kita untuk mengurangi pemakaian plastik demi laut yang bersih dan sehat.

Nggak cuma soal motif yang menggambarkan kondisi laut, tas Kanken Art juga dibuat dengan bahan ramah lingkungan. Material G-1000 HeavyDuty Eco yang digunakan Fjallraven terbuat dari polyester daur ulang dan katun organik. Koleksi ini juga merupakan kontribusi untuk Arctic Fox Initiative. Satu persen hasil penjualan dari setiap pembelian Kanken Art akan disumbangkan untuk organisasi tersebut. Organisasi yang diluncurkan 2017 silam kini tengah berjuang mengatasi sampah laut.

Memiliki koleksi tas Kanken Art bukan hanya soal menyukai atau ingin memiliki koleksi tas dengan motif artistik, tapi juga nilai yang terkandung di dalamnya. Dengan beli dan memiliki tas Kanken Art, kita ikut membantu mengatasi persoalan sampah plastik yang berbahaya bagi ekosistem dan kelangsungan hidup di bumi. Sebuah aksi kecil yang berdampak besar!

Koleksi Kanken Art 2021

Ada dua motif berbeda untuk koleksi Kanken Art, yaitu Ocean Surface dan Ocean Deep. Ocean Surface memiliki warna dasar biru muda dengan aksen putih dan pink yang menggambarkan sampah plastik. Sementara Ocean Deep hadir dengan dasar warna biru tua dengan bentuk motif warna biru muda. Motif artistik yang membuat tas Kanken jadi lebih seru dan eye-catching. Tapi di saat yang sama juga penuh makna. Yang mengingatkan kita untuk selalu peduli pada kondisi laut.

See Also

Semua model tas dari seri Kanken Art 2021 hadir dengan motif Ocean Surface dan Ocean Deep. Salah satu yang wajib kamu punya adalah Kanken Art klasik ukuran original. Tas ini versatile banget, bisa kamu pakai untuk sekolah, ke kampus, traveling, hiking, maupun aktivitas outdoor lainnya. Terdapat fitur seat pad yang bisa dipasang-lepas, saku depan, tali bahu lentur, handle di bagian atas, dan tag alamat di kompartemen utama.

Selain original Kanken Art backpack, desain Kanken Art juga hadir pada enam model tas lainnya, yaitu Kanken Art Mini, Kanken Art Laptop 15”, Kanken Art Sling, Kanken Art Toiletry Bag, Kanken Art Pen Case, dan Kanken Art Card Wallet. Semuanya bisa kamu dapatkan di Urban Icon online dan offline store. Yuk, beli sebelum kehabisan koleksi edisi spesial ini.

Mau dapetin tas Kanken Art 2021 secara GRATIS + UANG CASH? Ikuti kompetisinya di Instagram Urban Icon Store!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA