Now Reading
Watch of the Month: Jam Tangan Diesel Terbaru Fall 2020

Watch of the Month: Jam Tangan Diesel Terbaru Fall 2020

Jam Tangan Diesel Terbaru Fall 2020

Sebagai cowok dengan high sense of style seperti kamu, jam tangan yang kamu perlukan tentu saja yang berukuran besar, tangguh, dan keren, seperti jam tangan merk Diesel. Sebagai brand fashion Italia, Diesel selalu membawa desain jam tangan yang menonjolkan nilai estetik dengan membawa gaya urban yang terinspirasi dari gaya militer, denim, dan rock and roll, terutama di koleksi jam tangan Diesel terbaru.

Bentuk jam tangan yang unik, tegas, dan tidak mengikuti trend membuat Diesel jadi salah satu merk jam tangan pria favorit generasi millennial masa kini, termasuk kamu? Maka sebaiknya kamu tidak ketinggalan untuk punya koleksi jam tangan Diesel terbaru Fall 2020.

Selalu menjadi trendsetter, musim gugur ini jam tangan merk Diesel membawa konsep konstruksi bangunan yang terinspirasi dari hidup perkotaan yang tangguh. Koleksi jam tangan Fall 2020 dengan nama “Under Construction” ini, seperti namanya, membawa warna orange cerah. Hal ini biasa kita lihat pada rompi pekerja, tanda “hati-hati” pada pekerjaan proyek, dan alat-alat keselamatan sebagai palet utama. Bracelet dan strap-nya pun dibuat dengan gaya streetwear yang berani. Unik, bold, dan keren.

Kamu harus punya koleksi jam tangan Diesel terbaru Fall 2020 berikut ini.

Diesel MS9 Three-Hand Orange Nylon Watch

Diesel watches are known for their stylish design, tidak terkecuali untuk seri MS9 Three-Hand Orange Nylon Watch ini. Jam tangan analog ini hadir dengan dial warna orange ukuran 44 mm yang dikombinasikan dengan index berbentuk garis warna gunmental, dilengkapi pula dengan jendela yang menampilkan tanggal. Print-logo pada strap nilon warna abu-abu.  Strap ini membuatnya terlihat seperti caution tape atau garis pengaman. Ini adalah jam tangan yang seketika membuat penampilanmu jadi lebih keren berkali-kali lipat.

Diesel Mega Chief Chronograph Grey Leather Watch

Untuk pilihan jam tangan Diesel terbaru Fall 2020 juga hadirkan chronograph dengan desain under construction pada seri Mega Chief. Jam tangan best-selling Diesel ini tampil dengan dial warna matte orange berukuran 51 mm yang dikombinasikan dengan index garis hitam dan klip berbahan stainless steel berlogo Diesel. Chronograph movement dan strap kulit dengan print logo Diesel pada permukaannya membuat jam tangan ini terlihat sangat bold, tangguh, dan tegas untuk tampilan gagah para pria.

See Also

Diesel MS9 Chronograph Black Stainless Steel Watch

Jika lebih suka tampilan klasik warna hitam yang timeless dengan detail sederhana, seri MS9 Chronograph Black Stainless Steel bisa kamu pilih. Jam ini memiliki dial hitam mengkilap dengan index berbentuk garis warna hitam, dilengkapi chronograph movement dan bracelet stainless steel hitam. Cocok dipakai sehari-hari, terutama untuk kamu yang suka jam tangan chronograph size kecil dengan diameter case 48 mm.

Beli jam tangan Diesel terbaru Fall 2020 di Urban Icon online store. Jam tangan merk Diesel di Urban Icon jaminan produk original dengan garansi resmi. Lihat koleksi jam tangan Diesel lainnya di sini. Jangan lupa follow Instagram @urbaniconstore untuk berita paling update tentang produk terbaru, giveaway dan special promotion!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close