Now Reading
World Gratitude Day: 4 Aksesori Ramah Lingkungan Super Stylish

World Gratitude Day: 4 Aksesori Ramah Lingkungan Super Stylish

Kalau kamu belum tahu, tanggal 21 September diperingati sebagai World Gratitude Day. Ini adalah hari dimana kita secara formal mengekspresikan rasa syukur terhadap apapun di dunia ini. Boleh saja kok kita mengeluhkan permasalahan dan kesulitan hidup. Tapi ingat untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita punya, ya! Termasuk bersyukur tinggal di bumi dengan segala keindahannya. Yuk, jadikan World Gratitude Day sebagai pengingat untuk selalu menjaga kelestarian alam.

Salah satu cara mudah menjaga keberlangsungan planet kita adalah memakai produk ramah lingkungan. Buat kamu pecinta aksesoris, coba deh pakai tas dan jam tangan dari Fossil dan Skagen ini. Koleksi produk Pro-Planet dari dua merk terkenal ini terbuat dari material yang tidak mencemari lingkungan. Sehingga saat memakainya kita tidak perlu merasa bersalah kepada alam tercinta ini.

Skagen Aaren Naturals

Ini adalah jam tangan eco-friendly bergaya simple, clean, dan minimalis. Material yang digunakan Aaren Naturals berupa kapas, kulit apel, mulberry, dan pohon gabus. Sementara case terbuat dari 85% stainless steel yang dapat didaur ulang. Nggak cuma mengurangi pembuangan limbah lingkungan, jam tangan Aaren Naturals juga bikin gayamu makin effortlessly chic.

Fossil The Minimalist Solar-Powered Dark Brown Leather Watch

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Urban Icon (@urbaniconstore)

Penggunaan energi yang memanfaat sumber daya alam juga merupakan cara menjaga lingkungan. Seperti pada jam tangan Fossil Minimalist yang menggunakan tenaga cahaya untuk menggerakannya. Jam tangan solar power dapat menyerap semua jenis cahaya (bukan hanya sinar matahari) untuk pengisian dayanya. Pakai di siang hari saat matahari terik bisa sekaligus mengisi daya jam. Praktis!

Fossil Jolie Hobo Angora

See Also

Hobo bag is making a huge comeback these past years. Kamu harus punya. Apalagi warna putih dari Jolie Hobo will go with everything in your closet. Nah, hobo bag dari Fossil ini ramah lingkungan, lho. Lebih dari 90% bahan kulit yang digunakan bersumber dari penyamakan kulit bersertifikat Leather Working Group (organisasi nirlaba untuk industri pembuatan material kulit yang ramah lingkungan).

Fossil Haskell Brief Black

Buat cowok-cowok yang lagi cari tas kerja eco-friendly, Haskell Brief yang merupakan koleksi Pro-Planet harus dipilih. Material kulit ramah lingkungan milik Fossil, checked. FYI, penggunaan kulit ramah lingkungan terbukti dapat menghemat 1,8 juta galon air, lho. Selain itu, tas ini sangat praktis karena dilengkapi saku laptop yang empuk dan dua saku untuk gadget. Tas kerja stylish buat ke kantor, nih.

Follow Instagram Urban Icon untuk dapatkan informasi menarik lainnya!

View Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA