Now Reading
Yoga Playlist yang Paling Pas untuk Kamu!

Yoga Playlist yang Paling Pas untuk Kamu!

Mencari lagu yang pas untuk dimasukkan dalam yoga playlist saat kamu melakukan sesi yoga memang sedikit tricky. Kalau musiknya terlalu lambat malah bisa bikin ngantuk, tapi jika terlalu cepat malah tidak nyambung. Tenang, lagu-lagu terbaru dengan nada menenangkan berikut ini pasti cocok untuk menemani sesi yoga. Let’s find your balance!

Yoga Playlist

“At Once” – Beirut

Lagu At Once dari Beirut ini pas sekali untuk menutup latihan yoga kamu dengan temponya yang melambat ditambah suara vokalis yang berat dan mendayu. Just take a deep breath and let go your emotion with this tunes.

“I Need a Forest Fire” – James Blake feat. Bon Iver

Tempo lambat dengan tambahan beat yang sulit untuk tidak dinikmati bikin lagu kolaborai James Blake dan Bon Iver ini enak sekali untuk mengiringi sesi yoga kamu di pinggir pantai saat sunrisePerfect.

“Phoenix” – Laura Doggett

Inhale. Exhale. Inhale. Exhale. Beat lagu Phoenix dari suara Laura Doggett yang berat tapi seksi ini pas sekali untuk mengisi sesi pemanasan kamu sebelum memulai Ashtanga Yoga yang menantang. Rasakan iramanya dan biarkan tubuhmu menyatu dengan alam sekitar saat beryoga. Coba dengarkan juga versi akustik dari lagu ini, dehRefreshing!

“Look Up” – Chairlift

Beat lagu ini cukup pas untuk diputarkan di sesi inti yoga. Suara vokalis Chairlift membuat sesi yoga makin menghentak sementara irama lagunya tetap pelan dan mudah untuk diikuti.

“To Lose Someone” – Taken By Trees

Iramanya agak sedikit lebih cepat dibanding lagu-lagu lain dalam daftar ini. Tapi bunyi gemerincing yang berpadu dengan suara lembut vokalis Taken by Trees, membuat lagu To Lose Someone ini cocok  menemani sesi inti dari latihan yoga kamu.

“How Did I Get Here” – ODESZA

Sepertinya American electronic music band, ODESZA tahu jika kamu butuh lagu asyik yang kekinian tapi cocok untuk menemani sesi yoga di Ubud yang tenang. Dengarkan saja! Vibes dari musik kreasi Harrison Mills dan Clayton Knight ini pasti bikin sesi yoga jadi lebih fun.

See Also
tempat wisata tokyo

“Sunrise” – Norah Jones

All time favorite! Tak cuma cocok untuk menemani kamu beryoga, lagu Sunrise dari Norah Jones sepertinya pas untuk kamu dengarkan di berbagai situasi – apalagi jika kamu sedang butuh tambahan energi untuk memulai hari dengan positif.

“Rise” – Solange

Falling your ways…” Lirik pembuka lagu Rise dari Solange Knowles ini smooth banget untuk mengiringi gerakan-gerakan yoga kamu yang perlahan tapi pasti. Walaupun lagunya berdurasi pendek, tapi suara adik kandung dari diva Beyonce Knowles ini pasti bisa “menenggelamkan” kamu dalam asyiknya sesi yoga.

“Wash” – Bon Iver

Lagi-lagi Bon Iver masuk dalam daftar ini. Yes, ini karena karakter musiknya yang lembut ditambah suara sang vokalis, Justin Vernon, benar-benar bikin lagu ini cocok untuk menemani sesi yoga kamu. Cocok didengarkan saat kamu beryoga area pegunungan sambil menghirup udara segar dan memandangi pemandangan alam yang cantik nan menenangkan jiwa.

Beberapa pilihan smartwatch ini rasanya cocok untuk menemani kamu saat beryoga, seperti jam tangan SAMSUNG Samsung Gear S3 Classic atau jam tangan SAMSUNG Galaxy Watch Rose Gold. Fungsinya yang bisa membantumu memantau detak jantung dan bentuknya yang stylish pasti bikin kamu makin semangat berolahraga. Namaste.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close