Now Reading
Yuk, Cobain Drive-In Senja, Nonton Bioskop dari dalam Mobil

Yuk, Cobain Drive-In Senja, Nonton Bioskop dari dalam Mobil

Angkat tangan kalau kamu kangen nonton bioskop! Karena pandemi, bioskop ditutup dan belum diketahui kapan akan dibuka kembali. Meski bisa nonton film di rumah (apalagi Netflix punya banyak pilihan film) tetap saja sensasinya berbeda dengan nonton film di dalam studio bioskop. Setuju, nggak? Kalau kamu sudah bosan nonton di rumah dan ingin nonton bareng teman atau pacar, kamu bisa coba nonton bioskop dari dalam mobil di Drive-In Senja. Terdengar sangat seru, kan?

Drive-In Senja adalah bioskop dengan konsep nonton dari dalam mobil (sama seperti nonton layar tancap, hanya saja ini nonton dari dalam mobil). Konsep ini sendiri diambil dari drive-in cinema yang dulu populer di Amerika Serikat. Kamu pasti sudah nggak asing dengan bioskop jenis ini karena drive-in cinema banyak terlihat di adegan-adegan film Hollywood setting 80-an. Nah, sekarang kamu bisa merasakannya langsung di Drive-In Senja yang berlokasi di Lapangan Parkir Utara, Mall @ Alam Sutera, Tangerang. Yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, kamu bisa datang ke Drive-In Senja Kiara Artha Park, Bandung.

Nonton Bioskop dengan Aman Selama Pandemi dengan Drive-In Senja

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Drive-In Senja (@driveinsenja) on

Dengan adanya Drive-In Senja, kamu nggak perlu khawatir terpapar virus COVID-19 karena kita hanya perlu nonton film di dalam mobil, tanpa bertemu banyak orang. Drive-In Senja menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para crew selalu dilengkapi dengan masker, face-shield, dan sarung tangan. Pengunjung diharuskan pakai masker, cek suhu, dan pakai hand sanitizer yang telah disediakan saat memasuki lokasi. Mobil pengunjung juga akan disemprot dengan disinfektan. Tentu saja, tidak ada kontak langsung karena dari checking ticket hingga pesan makanan semua dilakukan dengan scan barcode dari dalam mobil. Aman, kan?

Meski nonton dari mobil, Drive-In Senja menghimbau untuk membatasi jumlah orang di dalam mobil. Untuk mobil kapasitas empat orang, sebaiknya hanya diisi 2-3 orang. Sementara mobil kapasitas enam orang sebaiknya diisi hingga empat orang saja. Jarak parkir antar mobil juga sudah ditentukan satu meter. Saat nonton, tidak boleh keluar mobil kecuali dalam keadaan darurat. Basically, kamu hanya perlu berada di dalam mobil, mulai dari berangkat dari rumah, saat nonton di lokasi, hingga kembali ke rumah. Tidak perlu interaksi dengan orang luar. Nonton di Drive-In Senja bisa jadi getaway singkat, aman, dan seru buat kamu yang jenuh di rumah saja. Plus, jadi ide kencan romantis bareng pacar.

Cara Nonton Bioskop di Drive-In Senja

Kamu hanya perlu datang dengan membawa mobil dengan radio yang masih berfungsi. Tapi pastikan kamu sudah beli tiketnya sebelum datang, ya! Drive-In Senja bekerja sama dengan beberapa radio untuk menyiarkan film. Saat menonton film, kamu harus mengatur radio kamu ke frekuensi radio tersebut untuk mendengarkan audio-nya. Kamu nggak perlu takut bising karena kamu bisa mengatur volume suara dari radio sesuai keinginan. Tidak perlu buka kaca jendela, cukup nonton filmnya di layar besar, pastinya aman dan nyaman.

Harga Tiket Drive-In Senja

Kamu bisa menikmati nonton bioskop di Drive-In Senja dengan harga tiket Rp 200.000 – Rp 400.000-an yang bisa dibeli di Tix ID, Gotix, dan Loket. Harga tiket tersebut sudah harga paket. Harga tiket dibagi jadi dua jenis, yaitu satu mobil isi 1-2 penumpang dan satu mobil isi 3-4 penumpang. Pembelian tiket sudah termasuk dapat paket popcorn maupun burger, lho. Worth it banget, kan?

Jenis Film dan Jadwal Tayang di Drive-In Senja

Film yang ditayangkan Drive-In Senja hadir dalam beragam genre, mulai dari horror, action, hingga animasi. Mau nonton film lawas tahun 70-an hingga 90-an, ada juga! Pilihan film Indonesia pun cukup banyak. Memang bukan film-film baru tayang (beberapanya mungkin sudah kamu tonton), tapi setidaknya bisa mengobati kerinduan kita nonton bioskop dan jadi momen untuk nonton bareng orang-orang terkasih. Biar ga ketinggalan, buat schedule tayang film yang ingin kamu nonton di Fossil Smartwatch mu!

 

Untuk mengetahui jadwal tayang film, kamu bisa ikuti Instagram @driveinsenja dan turn on notification agar notifikasinya langsung masuk ke Fossil Smartwatch milikmu. Setelah itu, baru deh pasang reminder tanggal tayangnya di smartwatch Fossil kesayanganmu supaya tidak lupa berangkat ke Drive-In Senja. Selamat nonton bioskop!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA