Fossil Gen 5 Smartwatch Indonesia

Kami tidak dapat menemukan produk yang cocok dengan pilihan.

Smartwatch Fossil Terbaru Urban Icon Online Store

Fossil telah mengembangkan dirinya dalam jam tangan digital dengan merilis smartwatch Gen 5 di pasar global. Keberadaan jam tangan dari Fossil yang satu ini membuat banyak sekali peminat jam digital beralih ke dirinya. Banyak sekali fitur yang menarik perhatian masyarakat, bahkan yang belum dapat ditemukan pada jam tangan merek lain. Anda pasti akan tergiur saat mengetahui spesifikasinya secara lengkap.

Jam tangan ini memiliki desain keseluruhan yang mirip dengan jam tangan Fossil sebelumnya, dengan layar AMOLED 1,28 inci yang besar dan terang. Kejernihan piksel yang tajam mencapai 328ppi, dan tiga tombol yang dapat diprogram di sisi kanan. Tombol-tombolnya sangat mudah ditekan, dan mahkota yang dapat berputar memberikan alternatif yang bagus untuk menggunakan layar kecil itu dengan jari Anda.

Smartwatch Gen 5 Fossil menggunakan chipset Snapdragon 3100, dan dilengkapi dengan beberapa fitur seperti mode baterai khusus, NFC, RAM yang lebih besar untuk membantu kinerja, mode otomatis cahaya layar, dan bahkan speaker internal. Ada tiga model yang diluncurkan yaitu Carlyle, Julianna, dan Garrett. Mereka memiliki ukuran yang sama, 44 x 12mm, meskipun untuk Julianna, Fossil merancangnya ke arah yang lebih feminin. Namun, tampilan Gen 5 secara keseluruhan mengusung gaya elegan, berkelas, dan pastinya multifungsi.

Sejak tahun 2022, Fossil kembali meluncurkan model smartwatch terbarunya yang merupakan sebuah upgrade dari Gen 5 di urban icon online store.

 

Upgrade to Gen 6

 

Prosesor Snapdragon Wear 4100+

Berbeda dengan Gen 5, jam tangan Fossil Smartwatch Gen 6 menggunakan prosesor Snapdragon Wear 4100+ terbaru miliknya yang berfungsi untuk kecepatan jam. Performa kecepatannya meningkat hingga 30% dengan pembukaan aplikasi yang pastinya juga lebih tangkas. Walaupun kecepatan merupakan hal utama yang ditonjolkan, Anda tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis atau melemah. Karena Snapdragon Wear 4100+ juga membantu kinerja baterai agar selalu memakai energi yang rendah dan mengisi kembali dengan cepat.

Bluetooth 5.0

Karena kecepatan merupakan satu hal yang paling penting bagi banyak orang, Fossil juga meningkatkan kapabilitas jaringannya dengan Bluetooth 5.0. Tak hanya membantu proses pengunduhan menjadi lebih gesit, fitur ini diperbarui dengan peningkatan konektivitas mentransfer data hingga 4 kali lipat. Jam tangan Fossil Gen 6 dapat dengan mudah digunakan untuk membuat atau menerima panggilan yang terhubung pada handphone Anda. Tidak hanya panggilan, seluruh notifikasi pun akan muncul pada jam tangan Anda. Mulai dari notifikasi chat, aplikasi, alarm, email, dan masih banyak lagi.

Dapat Digunakan Saat Beraktivitas Air

Bagi sebagian orang yang belum terbiasa mengenakan jam tangan, pasti ada saatnya lupa melepas jam yang Anda gunakan saat beraktivitas dekat air. Melihat banyaknya permasalahan tersebut, Fossil menjawab dan membuat Gen 6 unggul dengan kelebihan tahan air hingga 3 ATM atau ketahanan 30 meter. Anda dengan sangat bebas melakukan hal apapun, tanpa perlu berpikir jam tangan Anda akan rusak jika terkena percikan air. Tentunya jam ini sangat cocok untuk Anda yang suka berolahraga.

Profil Kesehatan

Sejak pandemi melanda dunia, semua orang secara otomatis lebih memperhatikan kesehatan dirinya dimanapun mereka berada. Dengan jam tangan Fossil Gen 6, Anda dapat melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan bahkan setiap harinya. Beberapanya adalah sensor SpO2, pendeteksi detak jantung, monitor kalori, dan status istirahat. Keempat fitur tersebut saling berhubungan untuk melihat kestabilan tubuh Anda pada saat beraktivitas maupun sedang beristirahat.

Mengontrol “Smart Home”

Pada zaman sekarang ini, semua hal memiliki korelasi dengan digital, begitu juga dengan rumah yang disebut smart home. Untuk mengoperasikan smart home, umumnya dibutuhkan aplikasi yang dapat mengatur keseluruhan rumah. Fossil telah mendukung beberapa aplikasi yakni Google Assistant dan Amazon Alexa di Gen 6. Hanya dengan perintah suara, Anda tidak perlu melakukan semua hal sendiri.

                                                   

 

Message Us