Watches

Menampilkan sebagai Kisi Daftar

1 Item

per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas
  1. Wishlist Q Gazer Gray Leather Hybrid Smartwatch
    Fossil
    Q Gazer Gray Leather Hybrid Smartwatch
    Harga spesial Rp2.520.000 Harga Normal Rp3.635.000 31%
    Stok habis
Menampilkan sebagai Kisi Daftar

1 Item

per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas

Jam Tangan Original Merek Brand Ternama Temukan Hanya di Urban Icon Indonesia

Waktu menjadi salah satu penanda penting dalam kehidupan masyarakat dari dahulu hingga saat ini karena dahulu manusia melihat waktu dari sinar matahari terbit sampai terbenam. Saat ini semenjak tercipta mesin pengingat waktu manusia sudah tidak lagi repot harus melihat waktu lewat sinar matahari. Alat paling biasa dipakai untuk menandakan waktu paling flexible adalah jam tangan karena selalu menempel pada tangan yang mudah dibawa kemana pun kita berada. Sebenarnya kita sendiri melihat waktu lebih mudah karena ada smartphone akan tetapi jam tangan tetap menjadi populer di kalangan masyarakat khususnya indonesia.

Industri jam tangan di indonesia dari tahun ke tahun permintaan pasar meningkat drastis terutama pada ekspor semenjak era masuknya digital. Selain untuk pengukur dan pengingat waktu, jam tangan sebagai bagian dari fashion dan penanda status setiap pemilik jam tangan. Jenis jam tangan pun bermacam-macam seperti jam tangan analog, jam tangan chronograph, jam tangan digital, jam tangan automatic, jam tangan hybrid sampai yang paling digemari yaitu jam tangan smartwatch. Jam tangan akan menambah nilai kecantikan dan ketampanan seseorang saat memakainya, sebagai contohnya jika diperhatikan seorang artis akan lebih mencolok memakai jam tangan ketimbang tidak memakainya karena hal ini salah satu fashion terpenting yang harus dipakai saat berpergian maupun acara tertentu.

Pancaran aura bak menghargai waktu menunjang penampilan anda lebih terisi dan cerdas. Temukan koleksi jam tangan branded original untuk pria maupun wanita hanya di Urban Icon. Banyak model jam tangan pria dan jam tangan wanita terbaru menarik untuk melengkapi koleksi deretan jam tangan branded.

Intip Fungsi Umum dan Jenis-Jenis Jam Tangan Original

Jam tangan adalah salah satu alat penunjuk waktu yang digunakan pada pergelangan tangan manusia yang memiliki tampilan menarik. Kegunaan utamanya adalah untuk menunjukkan waktu pada saat tertentu dan bisa membantu para penggunanya untuk menghitung rentang waktu antara suatu kejadian pada waktu yang berbeda.

Seiring berjalannya waktu pengguna jam tangan sendiri sangat bertambah banyak. Selain bisa digunakan untuk menunjukkan waktu, benda ini juga sudah mulai dijadikan sebagai perhiasan mahal. Bahkan jam tangan dengan merek tertentu bisa dijadikan sebagai media investasi yang menjanjikan.

Hingga saat ini penggunaan jam tangan masih sangat populer. Bahkan sudah ada jenis jam tangan yang dipadukan dengan teknologi canggih, sehingga membuatnya terlihat lebih menarik ketika digunakan.

Fungsi Umum Jam Tangan

Fungsi umum yang dimiliki oleh jam tangan sendiri adalah sebagai pengingat waktu. Penggunaannya pun tidak hanya sebatas untuk memenuhi kebutuhan fashion saja, melainkan untuk membuat kita menjadi lebih menghargai waktu setiap saat. Keberadaan jam tangan pun dapat membuat para penggunanya akan menyadari sudah berapa lama mereka menghabiskan waktu dalam suatu kegiatan.

Nah, dengan adanya jam tangan ini pastinya kita bisa menghindari hal-hal yang membuang-buang waktu saja dan tidak bermanfaat. Bagi orang sibuk, jam tangan juga akan membantu mereka untuk mengatur kegiatan atau agenda mereka dengan mudah. Penggunaannya pun akan membuat Anda menjadi lebih produktif.

Jenis-Jenis Jam Tangan Original yang Mudah Ditemui

Tahukah Anda jika jam tangan original itu memiliki banyak jenis? Selain bentuk dan material yang berbeda-beda, perbedaan lainnya terdapat dalam mesin, baterai, hingga tampilannya dalam menunjukkan waktu. Mari kenali jenis-jenis jam berikut ini!

Jam Tangan Analog

Jam tangan analog sendiri dapat disebut yang paling umum dan banyak dijadikan sebagai pilihan oleh berbagai kalangan. Disebut jam analog karena jam ini memiliki 3 jarum, yakni untuk menunjukkan detik, menit, dan jam. Jenis satu ini terbilang sangat sederhana, tapi tetap elegan dengan tampilan klasik yang ditawarkannya.

Jam Tangan Digital

Pengertian jam tangan original digital sendiri merujuk pada penggunaan LCD pada tampilannya. Tak menggunakan jarum jam, jam tangan digital ini lebih canggih karena menunjukkan waktu dengan menggunakan angka atau numeric. Umumnya jam ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti tanggal, stopwatch, dan lampu agar memudahkan para penggunanya melihat waktu saat gelap.

Jam Tangan Chronograph

Pada jenis chronograph ini merupakan perpaduan antara analog dengan stopwatch. Umumnya tampilannya dilengkapi dengan tiga tombol di bagian samping untuk mengatur stopwatch. Umumnya chronograph sendiri memiliki dua atau tiga sub-dial, pada dial utama menunjukkan detik, menit, dan jam. Bagi Anda yang serong kesulitan melihat waktu pada jam analog, tentunya jenis satu ini tak disarankan karena tampilannya sedikit lebih rumit.

Smartwatch

Jenis jam tangan original lainnya adalah smartwatch. Jenis ini tentunya paling kekinian dan modern dibandingkan jenis-jenis ham pada umumnya. Smartwatch juga tidak hanya bisa digunakan untuk melihat waktu saja, tetapi juga menawarkan berbagai fitur-fitur canggih seperti GPS, kamera, melihat pesan masuk, dan masih banyak lagi.

Itulah ragam jam tangan original sesuai fungsi dan jenisnya masing-masing. Pastikan Anda tidak membeli jam palsu karena akan mudah rusak dan tidak awet ketika digunakan. Banyak orang kini yang masih membutuhkan jam tangan agar mereka lebih mudah melihat waktu ketika bepergian ke luar rumah.

Message Us