Garmin

Garmin adalah perusahaan teknologi multinasional berkedudukan di Switzerland sejak 1989. Mengkhususkan diri dalam teknologi GPS, kini Garmin berinovasi dengan jam tangan. Anda tidak perlu kesulitan lagi saat menggunakan GPS, karena semuanya dapat diakses melalui layar jam tangan Garmin. Langsung jadikan jam tangan Garmin sebagai smartwatch utama Anda.

Menampilkan sebagai Kisi Daftar

10 Items

per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas
Menampilkan sebagai Kisi Daftar

10 Items

per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas

Katalog Jam Tangan Garmin Original Terbaru 2022

Garmin adalah perusahaan teknologi multinasional berkedudukan di Switzerland yang didirikan pada tahun 1989 oleh Gary Burrell dan Min Kao di Lenexa, Kansas, Amerika Serikat. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam teknologi GPS untuk kegiatan otomotif, penerbangan, kelautan, aktivitas luar ruangan, dan olahraga. Produk pertama dari Garmin adalah GPS 100, sebuah tipe GPS yang dipasang pada panel yang ditujukan untuk kegiatan laut.

Setelah sukses mengembangkan berbagai jenis GPS, sekarang Garmin mulai merambah ke dunia gaya hidup. Mereka juga telah bersaing dengan para produsen pelacak aktivitas dan pengembang konsumen jam tangan pintar lainnya. Karena Garmin mulai memproduksi pelacak aktivitas pada jam tangan olahraga, yang ditujukan untuk aktivitas seperti berlari, olahraga air, golf, bersepeda, dan berenang dengan sensor seperti detak jantung dan GPS. Beberapa model terbarunya bahkan dilengkapi bluetooth dan oksimetri nadi.

Untuk Anda yang tertarik dengan kecanggihan jam tangan Garmin, Urban Icon Online Store telah menyediakannya bersama beberapa desain. Hampir seluruh rancangan jam tangan dari merek dapat digunakan oleh pria dan juga wanita. Tak hanya itu, toko kami juga menyediakan garansi resmi 2 tahun untuk jam tangan yang Anda beli.

Keunggulan Garmin

  1. Lengkap dengan GPS

Seperti yang sudah kami bahas di atas, Garmin awalnya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang GPS. Sudah pasti produk lainnya, termasuk koleksi jam tangan yang diproduksi akan selalu dilengkapi dengan GPS. Selain menarik banyak pelanggan untuk menggunakan jam tangan Garmin, dengan adanya GPS ini, Anda akan sangat mudah menggunakan maps. Tidak perlu lagi membuka handphone untuk mencari jalan saat tersesat di tempat asing. Karena GPS yang dapat digunakan tidak hanya untuk sekadar menunjukkan jalan saat berkendara, tetapi juga jalur saat mendaki, bermain golf, dan olahraga salju (ski).

  1. Fitur Pemantau Siklus Wanita

Mulai dari melacak menstruasi, memahami fase kesuburan, hingga status hamil, semuanya dapat terdeteksi jam tangan Garmin. Nantinya Anda akan diberikan petunjuk mengenai nutrisi, pelatihan, dan kondisi kesehatan yang baik pada masa-masa tersebut. Khusus pada saat hamil, beberapa jam tangan Garmin dapat memberi tahu Anda usia gestational, ukuran bayi, dan gerakan termasuk tendangan atau cegukan selama bayi di dalam perut.

  1. Monitor Detak Jantung dan Oksigen Darah

Kebanyakan orang tidak sadar akan keuntungan dari mengetahui keadaan detak jantung dan kadar oksigen dalam darah masing-masing. Maka dari itu, Garmin telah menyediakan fitur untuk para pengguna lebih sadar akan kesehatannya, terutama saat berolahraga. Saat Anda berolahraga, umumnya jantung Anda akan berdetak lebih cepat, dan jantung memiliki kapasitas maksimal yang berbeda. Dengan fitur monitor ini, Anda dapat memastikan detak jantung tidak akan melewati maksimal. Karena jika melewati, jam akan memberikan peringatan, disitulah waktu Anda untuk rehat sejenak. Begitu juga dengan kadar oksigen.

  1. Baterai Edisi Solar

Garmin telah menciptakan jam tangan berteknologi terdepan dengan menggunakan matahari untuk pengisian baterai. Anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai di tengah aktivitas luar ruangan. Dengan Power Glass, pengganti panel surya dalam jam tangan, Garmin menggunakan komponen canggih untuk penghematan daya yang paling maksimal. Mengubah ulang desain yang memungkinkan pengisian daya terus berlanjut saat terkena sinar matahari. Teknologi ini dapat memberikan daya pengisian kepada jam tangan Garmin lima kali lebih tinggi dari pasarnya.

  1. Sistem NFC

Near Field Communication (NFC) merupakan sebuah sistem yang akan mempermudah pengguna pada saat melakukan pembayaran. Jam tangan Garmin dengan fitur ini, sangat memudahkan saat sedang berada di situasi bergegas. Karena hanya dengan mendekatkan jam Anda ke mesin pembayaran, semuanya akan terbayar hanya dalam hitungan detik. Pilihlah jam tangan yang akan memudahkan aktivitas Anda seperti jam tangan dari Garmin.

 

Message Us