Skechers

Skechers adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1992 dan menjadi merek athletic footwear terbesar ketiga di Amerika Serikat. Menawarkan kenyamanan pada setiap produknya yang ringan dan empuk, termasuk juga koleksi jam tangan Skechers. Rasa lelah yang biasa terasa di pergelangan tangan Anda, akan berkurang saat menggunakan jam tangan Skechers. Pastikan Anda memiliki jam tangan Skechers untuk aktivitas sehari-hari.

Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 38 produk

Halaman
per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas
Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 38 produk

Halaman
per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas

Jam Tangan Skechers Original di Urban Icon Online Store

Skechers adalah perusahaan multinasional, yang berpusat di California, didirikan pada tahun 1992 dan menjadi merek athletic footwear terbesar ketiga Amerika Serikat. Robert Greenberg, pendiri Skechers, berusaha untuk fokus pada pasar footwear kasual. Tak hanya itu saja, sejak awal berdirinya perusahaan, sang pendiri sangat mengedepankan kenyamanan pada setiap sepatu yang akan diciptakan. Produk awal Skechers adalah sepatu bot gaya serbaguna dan sepatu skate. Sejak saat itu perusahaan telah melakukan verifikasi identitasnya untuk memasukkan gaya olahraga, kasual, dan stylish untuk orang dewasa hingga anak. Maka dari itu, dalam memproduksi aksesorinya, seperti jam tangan, merek pun merancangnya dengan gaya yang cukup sporty dan nyaman.

Sebagian besar koleksi jam tangan Skechers, baik untuk wanita ataupun pria, dapat Anda temukan di Urban Icon Online Store. Toko ritel digital ternama dan terpercaya yang hanya menyalurkan barang-barang autentik serta bergaransi. Selain itu, dengan tampilannya yang sporty dan chic, jam tangan dari Skechers sangat terjangkau untuk digunakan oleh seluruh kalangan. Maka dari itu, bagi Anda para pencinta olahraga, jam tangan Skechers merupakan barang esensial yang harus selalu dikenakan.

Keunggulan Jam Tangan Skechers

Sport Friendly

Dari latar belakang merek saja, sudah bisa dilihat bahwa merek sejak awal sudah berdedikasi menciptakan produk untuk aktivitas olahraga. Sehingga, kita semua pastinya dapat berekspektasi terhadap sebagian besar produknya akan mempunyai desain yang sport related. Tidak hanya desain, Skechers juga melengkapi jam tangannya dengan fitur tahan air yang sangat berguna sekali untuk penggemar olahraga. Anda tidak perlu khawatir saat keringat berlebih, lupa melepasnya waktu berenang, atau sekalipun hujan.

Casual Formal Look

Untuk dapat menyempurnakan kegiatan Anda sehari-hari, sekarang Skechers telah membuat jam tangan untuk tampilan kasual formal. Tampilan ini sangat berguna jika Anda adalah pekerja kantoran yang tidak bisa melewati olahraga di pagi hari contohnya. Karena terkadang fashion juga tetap berpengaruh saat berolahraga, bagi sebagian orang yang gemar. Tak hanya itu, dengan jam tangan Skechers kasual formal, Anda hanya perlu membawa 1 jam tangan dan tidak perlu repot untuk menggantinya secara konstan setiap hari.

Unisex Desain

Selain tampilan kasual formal, Skechers juga merancang beberapa jam tangannya unisex untuk dapat digunakan baik wanita dan pria. Terlebih tidak sedikit wanita yang menyukai dan menginginkan tampilan tomboi yang ada pada jam tangan olahraga pria. Dengan koleksi jam tangan unisex dari Skechers, Anda dapat secara bebas mengekspresikan tampilan Anda lebih luas lagi.

Lightweight

Salah kenyamanan yang ditawarkan oleh Skechers pada koleksi jam tangannya, sama dengan apa yang diterapkan pada koleksi sepatunya yaitu ringan. Bukan karena tidak sengaja, namun memang merek telah merancang semua jam dengan sebaik mungkin agar terasa ringan saat Anda gunakan. Dimulai dari banyaknya pilihan strap silikon hingga wajah jam yang dibuat lebih nyaman untuk digunakan.

Alarm, Stopwatch, and Timer Feature

Menurut para penggemar olahraga, umumnya waktu adalah segalanya. Entah itu waktu berolahraga, waktu mencapai goals yang diinginkan, atau waktu Anda memerlukan istirahat sekalipun. Begitulah yang diterapkan Skechers pada jam tangannya. Pada sebagian koleksi, jam tangan Skechers memiliki 3 fitur yakni alarm, stopwatch, dan juga timer. Ketiga fitur tersebut memang sangat terikat dengan olahraga dan atlet. Namun, tidak hanya untuk mereka, Anda orang biasa pun pasti akan membutuhkannya tanpa tidak disadari.

Message Us