Kate Spade

Pertama kali hadir dengan beberapa racangan tas, Kate Spade selalu mendukung feminitas yang optimis. Begitu juga dengan koleksi jam tangan Kate Spade. Dengan rincian menawan, warna modern, dan kecanggihan, jam tangan Kate Spade akan membuat Anda tampil feminin dan menjadi pusat perhatian banyak mata. Maka dari itu, bagi Anda pencinta mode wajib memiliki jam tangan Kate Spade.

Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 341 produk

per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas
Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 341 produk

per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas

Jam Tangan Kate Spade Original Urban Icon Online Store

Menjadi distributor jam tangan Kate Spade, Urban Icon Online Store menjamin bahwa seluruh barang yang berada di toko kami pastinya autentik dan original. Walau Kate Spade hanya memiliki koleksi jam tangan wanita, namun koleksinya sangat lengkap hingga paling trendy. Berbagai pilihan seperti analog, chronograph, dan digital pun telah dirancang sedemikian rupa untuk membuat Anda tampil maksimal. Kualitas yang digunakan oleh Kate Spade juga tidak dapat diragukan, mengingat merek merupakan salah satu yang terbaik di bidang fashion global.

Kate Spade lahir pada tahun 1993, pertama kali hadir dengan beberapa rancangan tas. Sejak awal kehadirannya di New York, Amerika Serikat, sang penemu, Kate dan Andy Spade selalu mendukung feminitas yang optimis. Hal tersebut pun tercerminkan di seluruh produk yang telah diciptakan oleh keduanya mulai dari baju, tas, dompet, hingga jam tangan. Selain mengedepankan rincian pada setiap rancangannya, warna modern dan canggih juga menjadi pernyataan pribadi bagi Kate Spade. Prinsip dasar itulah yang pada akhirnya menentukan gaya unik dan identitas merek.

Sehingga apabila Anda sedang mencari sebuah produk yang dapat mencerminkan atau memancarkan aura feminin pada diri Anda, atau orang lain, seluruh katalognya telah tersedia dan dapat Anda lihat di Urban Icon Online Shop.

Keunggulan Jam Tangan Kate Spade

Brand Internasional

Seperti yang sudah diketahui banyak penggemar fashion, merek Kate Spade merupakan salah satu terbaik di pasar mode. Tidak perlu ragu lagi apabila ingin memilih jam tangan Kate Spade untuk masuk dalam koleksi Anda. Saat dikenakan, sebagian besar orang yang berlalu akan mengetahui merek jam tangan yang Anda pakai. Maka dari itu, merek yang sudah dikenal biasanya menjadi hal utama bagi para kolektor jam tangan.

Tampilan Elegan

Karena Kate Spade merupakan merek yang cukup ikut serta dalam peragaan kelas dunia, secara otomatis tampilan produknya wajib berkualitas tinggi. Tak hanya kualitas material, kualitas desain dan rancangan yang elegan juga diperlukan, namun tetap bisa diminati oleh banyak orang. Kate Spade berhasil menggabungkan semuanya menjadi koleksi jam tangan miliknya yang sophisticated serta chic untuk dikenakan pada acara kasual dan formal.

Material hypoallergenic

Terkadang beberapa dari Anda pasti tidak memperhatikan fitur material yang satu ini saat memilih jam tangan. Kenyataannya, meski jam yang Anda sukai sangat bagus, tapi tidak mempunyai material hypoallergenic, jam itu kurang patut diperjuangkan. Untuk Kate Spade sendiri, mereka merancang seluruh stainless steel strap merek terlindungi dengan material ini. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir bahwa akan muncul ruam atau gatal di tangan, melainkan Anda dapat memakainya selama mungkin yang diinginkan.

Rincian Desain Unik

Meski keseluruhan tampilan dari jam tangan Kate Spade cenderung sederhana dan elegan, beberapanya memiliki desain unik. Entah itu pada visual wajah jam maupun desain yang memenuhi strap Anda. Umumnya Kate Spade membuat desain unik bertema seperti gambar tangga nada, bunga di taman, macan tutul, dan lainnya, pada frame jam tangan yang cukup kecil. Itu menjadi salah satu keunggulan, karena jarang sekali jam berukuran kecil mempunyai desain detail unik.

Strap Ramping

Bagi Anda yang tidak menyukai jam tangan dengan pilihan strap lebar dan tebal, jam tangan Kate Spade bisa menjadi teman Anda. Seluruh jam tangan Kate Spade memang dirancang untuk wanita, sehingga desain strap ramping pun selalu diterapkan. Tidak hanya ramping, merek juga berkreasi dengan beberapa strap yang akan membuat Anda tidak cepat bosan pada saat memakai jam Kate Spade. Seperti contohnya New York Monroe Three-Hand Stainless Steel Watch, yang memiliki strap penuh dengan mutiara putih.

Message Us