FAQ

  1. Apakah saya memerlukan account untuk berbelanja di Urban Icon online store ?Anda tidak memerlukan akun untuk berbelanja di Urban Icon store. Anda dapat memilih untuk melakukan order “masuk sebagai tamu” atau “as guest”. Namun apabila anda memiliki account dengan Urban Icon anda akan memiliki kelebihan:
    • Melihat order yang sedang dilakukan dan history order yang sudah lampau.
    • Memiliki halaman wishlist untuk produk kesukaan anda.
    • Menjadi yang pertama untuk mengetahui produk baru dan sale event melalui newsletter mingguan.
    • Menyimpan data dan alamat sehingga anda bisa berbelanja lebih cepat.
  2. Apakah pilihan metode pembayaran untuk berbelanja di Urban Icon ?Toko Urban Icon di mall menerima pembayaran via cash, debit, credit card, cicilan credit card untuk BCA (6&12 bulan), BNI (6&12 bulan), CIMB (6& 12 bulan), BRI (6&12 bulan), MANDIRI (6&12&18 bulan)
    Urban Icon online store menerima pembayaran via bank transfer, click pay mandiri, credit card, cicilan credit card untuk BCA (6&12 bulan), BNI (6&12 bulan), CIMB (6&1 2bulan), BRI (6&12 bulan), MANDIRI (6&12&18 bulan)
  3. Apa yang dapat saya lakukan apabila order mengalami kegagalan ? Terkadang pembelanjaan online dapat gagal disebabkan oleh sinyal wifi atau handphone yang terputus. Pastikan anda memiliki koneksi internet yang baik.
    Pembelanjaan credit card yang gagal terkadang disebabkan oleh jumlah limit kartu kredit yang terbatas. Anda dapat mencoba menggunakan kartu kredit yang lain.
    Pastikan browser anda memiliki versi yang terupdate.

    Anda juga dapat menghubungi customer service untuk keterangan lebih lanjut di nomor 02129272708 extension 4818 atau 08118515999 pada jam 9.00 – 17.00 atau mengirim email ke cs@urbanicon.co.id
  4. Urban Icon online dapat mengantarkan paket ke mana saja ? Urban Icon online mengirim paket ke seluruh Indonesia menggunakan JNE Reguler. Untuk pengiriman di hari yang sama mencakup daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Manado, Balikpapan, Jogja, Semarang.

    Pengiriman akan dilakukan pada hari Senin – Jumat. Pengiriman kilat di hari yang sama juga tidak berlaku di hari Sabtu, Minggu atau hari libur.

    Anda juga dapat menghubungi customer service untuk keterangan lebih lanjut di nomor 02129272708 extension 4818 atau 08118515999 pada jam 9.00 – 17.00 atau mengirim email ke cs@urbanicon.co.id
  5. Bagaimana saya dapat melihat posisi kiriman / track order ? Anda dapat melihat order JNE Reguler di airwaybill yang akan kami kirimkan setelah order dikirim. Pemesanan kilat akan di bantu oleh customer service kami untuk mengetahui posisi pengiriman. Pengambilan di toko tidak langsung pada hari itu juga. Anda akan di email setelah item tersedia di toko. Proses ini dapat memakan waktu 2-5 hari kerja dan 5-7 hari kerja pada saat periode sale. Pada saat periode sale kemungkinan akan ada sedikit keterlambatan dikarenakan volume order yang besar.
  6. Apakah paket pengiriman memiliki asuransi ? Seluruh pengiriman JNE Reguler menggunakan asuransi.
  7. Apakah Urban Icon menyediakan pengiriman kilat di hari yang sama ? Pengiriman di hari yang sama mencakup daerah Jakarta.
    Pengiriman di hari yang sama tidak berlaku untuk Sabtu, Minggu dan hari libur.
    Pemesanan kilat akan di bantu oleh customer service kami untuk mengetahui posisi pengiriman.
    Pengiriman kilat harus dilakukan pada pukul 9.00 – 15.00 WIB.
  8. Di mana saja letak toko Urban Icon ? List lengkap toko dapat dilihat di bagian “Lokasi Toko”.
  9. Bagaimana jika saya hendak memperbaiki jam tangan atau tas ? 

    Semua customer yang ingin memperbaiki produk yang telah dijual oleh Urban Icon akan dilakukan oleh WatchCare Centre, sebagai authorized Service Centre kami.

    Untuk saat ini, customer yang masih belum dapat mendatangi langsung WatchCare Centre Jakarta (kantor pusat), WatchCare Centre Serpong, WatchCare Centre Paris Van Java, WatchCare Centre Surabaya untuk perbaikan maupun pemeliharaan, customer dapat mengunjungi salah satu outlet Urban Icon terdekat dan akan dilayani oleh staff toko yang bersangkutan, sesuai dengan prosedur yang berlaku. Namun, untuk customer yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Tangerang, Surabaya dan sekitarnya, dapat langsung mendatangi WatchCare Centre. Selalu sertakan buku garansi dan / atau salinan bukti pembelian (purchase receipt) pada saat penyerahan produk yang hendak diperbaiki.

     

    Ketersediaan spare part untuk jenis jam tertentu dapat dipastikan dengan meng emailkan nomor tipe item dan merk ke watchcare@time.co.id atau watchcare.surabaya@time.co.id untuk customer berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Keterangan lebih lanjut mengenai service dapat dilihat di halaman “Pusat Perbaikan

  10. Apakah saya dapat menukar pembelian saya ? Semua pembelian adalah final. Anda tidak dapat menukar item terkecuali terjadi defect dari pabrik.
    Anda dapat mengirimkan email ke cs@urbanicon.co.id untuk hal ini.
    Semua pembelian di periode “SALE” juga adalah final.
  11. Bagaimana saya bisa mendapatkan majalah Urban Icon ? Majalah Urban Icon dapat diakses di online platform, silakan akses di https://www.urbanicon.co.id/magazine