
Semua customer yang ingin memperbaiki produk yang telah dijual oleh Urban Icon akan dilakukan oleh WatchCare Centre, sebagai authorized Service Centre kami.
Untuk saat ini, customer yang masih belum dapat mendatangi langsung WatchCare Centre Jakarta (kantor pusat), WatchCare Centre Serpong, WatchCare Centre Paris Van Java, WatchCare Centre Surabaya untuk perbaikan maupun pemeliharaan, customer dapat mengunjungi salah satu outlet Urban Icon terdekat dan akan dilayani oleh staff toko yang bersangkutan, sesuai dengan prosedur yang berlaku. Namun, untuk customer yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Tangerang, Surabaya dan sekitarnya, dapat langsung mendatangi WatchCare Centre. Selalu sertakan buku garansi dan / atau salinan bukti pembelian (purchase receipt) pada saat penyerahan produk yang hendak diperbaiki.
Ketersediaan spare part untuk jenis jam tertentu dapat dipastikan dengan meng emailkan nomor tipe item dan merk ke watchcare@time.co.id atau watchcare.surabaya@time.co.id untuk customer berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Keterangan lebih lanjut mengenai service dapat dilihat di halaman “Pusat Perbaikan”