Kebijakan Pengembalian

Semua penjualan dianggap final dan tidak ada pertukaran atau pengembalian barang diijinkan. Namun, jika Anda menemukan masalah dengan kondisi produk Anda setelah menerima produk Anda, silakan email kami segera. Dalam kasus seperti produk tidak bekerja karena cacat manufaktur, segera informasikan kepada kami, dan akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh tim terkait untuk kemudian diputuskan apakah produk diganti dengan item yang baru atau lebih rendah (selama persediaan masih ada) ataupun pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang dilakukan. Konfirmasi dapat dilakukan maksimum 3 (tiga) hari kerja setelah pesanan diterima, apabila konfirmasi dilakukan melebihi batas waktu tersebut, maka pesanan tidak dapat dilakukan penukaran dan pengembalian dana, serta penjualan kami anggap final.

Setiap pembelian produk sale khususnya produk-produk berbahan kulit (tas, dompet, dan akesoris) tidak mendapatkan dust bag pada paket pembeliannya. Setiap pembelian produk sale tidak diperkenankan untuk penukaran atau pengembalian barang. Produk sale adalah produk-produk dari season sebelumnya, sehingaa apabila terdapat minor defect (scratch, memiliki noda) adalah hal yang wajar dan tidak diperkenankan untuk penukaran atau pengembalian produk.

Email cs@urbanicon.co.id atau telepon 021- 29272708 ext 4818 atau 08118515999 untuk bantuan lebih lanjut.