Pengiriman

Pada periode New Normal saat ini pengiriman akan dilakukan pada hari Senin – Kamis (tidak berlaku untuk hari libur nasional dan cuti bersama). Mohon kesediannya untuk menunggu pesanan dikirimkan. Jika terdapat kendala pada pesanan, akan diinformasikan oleh tim Customer Service kami.

 

PENGIRIMAN VIA JNE REG

Urban Icon online mengirim paket ke seluruh Indonesia menggunakan JNE. Seluruh pengiriman JNE Reguler menggunakan asuransi dan packing kayu.

Anda dapat melihat status pesanan yang akan menginformasikan proses pengiriman dan AWB/Resi disini

Order akan di proses dan di kirim 3-5 hari kerja setelah order diterima (tidak termasuk sabtu dan minggu serta hari libur nasional). Selama periode Sale, order akan di kirim 5-7 hari kerja setelah order diterima dikarenakan volume order yang besar. Dalam hal terdapat masalah terkait dengan pesanan Anda seperti item defect, stok tidak tersedia, dan lain-lain, maka tim Customer Service kami akan menghubungi melalui email, nomor handphone yang sudah Anda informasikan sebelumnya.

Kemungkinan akan ada sedikit keterlambatan selama periode sale, harap bersabar karena kami memproses order sesuai dengan urutan yang masuk.

 

PENGIRIMAN DI HARI YANG SAMA

Untuk pengiriman di hari yang sama mencakup daerah Jakarta.

Pengiriman di hari yang sama tidak berlaku untuk Sabtu, Minggu, hari libur nasional, dan periode Sale.

Pemesanan kilat akan di bantu oleh customer service kami untuk mengetahui posisi pengiriman.

Pengiriman kilat harus dilakukan pada pukul 9.00 – 15.00 WIB.

 

PENGAMBILAN DI TOKO

Pengambilan di toko tidak langsung pada hari itu juga. Anda akan di email setelah item tersedia di toko. Proses ini dapat memakan waktu 2-5 hari kerja. Pada saat periode sale akan ada kemungkinan keterlambatan pengiriman sehingga pesanan akan diproses 5-7 hari kerja.

 

Anda juga dapat menghubungi customer service untuk keterangan lebih lanjut di nomor 02129272708 extension 4818 atau 08118515999 pada Senin - Jumat jam 9.00 – 17.00 atau mengirim email ke cs@urbanicon.co.id