Service Centre

Semua customer yang ingin memperbaiki produk yang telah dijual oleh Urban Icon akan dilakukan oleh WatchCare Center, sebagai authorized Service Center kami. 
Semua produk yang dijual di Urban Icon merupakan produk internasional seperti Michael Kors, Marc Jacobs, Emporio Armani, Kate Spade, Diesel, Skagen, Rip Curl, dan Fossil. Semua pembelian jam tangan dari toko kami mencakup garansi internasional dari produsen, yang berkisar antara 2 hingga 5 tahun. Lama waktu garansi tergantung dari ketentuan setiap merek. Garansi ini meliputi semua masalah manufaktur internal yaitu kerusakan pada mesin, dial, dan kerusakan pada bagian jarum jam. Baterai pada semua produk memiliki garansi selama 1 tahun

Untuk perbaikan maupun pemeliharaan, customer dapat mengunjungi salah satu outlet Urban Icon terdekat dan akan dilayani oleh staff toko yang bersangkutan, sesuai dengan prosedur yang berlaku. Namun, untuk customer yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, dapat langsung mendatangi WatchCare Center Surabaya.

Selalu sertakan buku garansi dan / atau salinan bukti pembelian (purchase receipt) pada saat penyerahan produk yang hendak diperbaiki.

Lama pengerjaan maksimal adalah sebagai berikut:

  1. 62 hari untuk “watches” dihitung sejak barang diterima di store dengan biaya servis dibawah Rp.800.000,- serta disetujui langsung oleh customer

  2. 62 hari untuk “watches” dihitung setelah customer memberikan persetujuan untuk biaya servis diatas Rp.800.000,- (atau berdasarkan permintaan customer untuk menghubungi dahulu sebelum memperbaiki barang). Customer akan dihubungi melalui sms dan/atau telepon dengan informasi mengenai kerusakan dan biaya perbaikan untuk memberikan approval. Bila dalam masa 14 hari customer approval belum diterima maka perbaikan dianggap batal dan barang akan dikembalikan kepada customer melalui toko.

  3. 16 hari untuk Leather Goods sejak customer approved

  4. 21 hari untuk Rip Curl “watches” dihitung setelah customer memberikan persetujuan

Customer yang membeli produk dari Urban Icon dan menyertakan buku garansi dan / atau salinan bukti pembelian (purchase receipt) akan mendapatkan harga special. Selain itu, customer yang membeli produk dari penjual resmi lainnya juga akan mendapatkan harga special, yang disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Perlu diketahui bahwa, customer tidak bisa melakukan order spare part tanpa meninggalkan jam tangan di toko Urban Icon.

Apabila ada pertanyaan lain, anda dapat menghubungi kami di sini. Untuk penjelasan lebih detil mengenai WatchCare Center, silakan klik FAQ 

 

Hubungi Kami

WatchCare Center Jakarta (Kantor Pusat)

Grand Indonesia Shopping Town East Mall, Level 5 #GD2-16, 17

Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta 10310

Jam Operasional Customer Service: Senin – Minggu 10:00 – 22:00

Waktu penyerahan barang servis : 10:00 - 20:00

Waktu pengambilan barang servis : 10:00 - 21:00

Tel: 0213581344

WA: +6281219119152

E: watchcare@time.co.id

 

WatchCare Center Serpong

Summarecon Mal Serpong level 1 Unit 211

Waktu penyerahan barang servis  08.00 - 20.00

Waktu penyerahan barang servis 08.00 - 21.00

Tel: 02129310408

 

WatchCare Centre Paris Van Java Mall – Bandung

Paris Van Java Mall (inside Urban Icon Store) Unit #RL-38

Jl Sukajadi 137 – 139  Bandung 40162

Tel : 022 – 82063730

E : uipvj@time.co.id

Jam Operasional Customer Service: Senin – Minggu 10:00 – 22:00 (Tutup pada hari Selasa)

 

Watch Care Surabaya

Grand City Mall Fl. 1, Jl. Gubeng Pojok No. 1, Surabaya

Jam Buka: Minggu – Sabtu pukul 10:00 – 22:00

Waktu penyerahan barang servis : 10:00 - 20:00

Waktu pengambilan barang servis : 10:00 - 21:00

Tel: 023152405825

WA: +6281219119153

E-mail: watchcare.surabaya@time.co.id